5 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indonesia Terpopuler

Demam Korea tidak henti-hentinya melanda nusantara dari dulu hingga sekarang. Mulai dari lagu-lagu K-Pop hingga drama Korea yang dikala ini sedang marak digandrungi baik itu kelompok muda maupun orang sampaumur. Sehingga aneka macam aplikasi nonton drama Korea sedang laris dibicarakan.

 

Bagi para pecinta drakor yang lazimnya menyaksikan di situs yang tidak resmi, dikala ini niscaya sedang bekerja keras dalam mencari drama tersebut alasannya pada umumnya telah diblok oleh pemerintah.

 

Oleh karena itu, cuma aplikasi streaming resmi saja yang bisa Anda pakai untuk menyaksikan drakor.

Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik Yang Banyak Digunakan

 

Viki – Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

 

Viki merupakan salah satu tempat nongkrong bagi para pecinta drama Korea. Selain bisa mengakses banyak sekali macam judul film yang di dikala ini sedang hits, Viki juga merupakan suatu gudangnya film banyak sekali macam genre dan dari banyak sekali negara.

Baca Juga  7 Aplikasi Baca Manga Terbaik Dan Terkenal Di Android

 

Viki Drama Korea Film Drama Tiongkok
Viki Drama Korea Film Drama Tiongkok. (IST)

 

Selain itu, Viki juga mempunyai fitur yang mana bisa saling berinteraksi dengan sesama penonton dari drama yang sedang dilihat. Tidak cuma subtitle Bahasa Indonesia, tetapi terdapat aneka macam macam bahasa yang dapat Anda gunakan dalam menikmati suatu film drama Korea.

 

Netflix

 

Netflix merupakan salah satu aplikasi untuk menyaksikan film secara online. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2016 dan masih exist sampai sekarang. Tidak cuma drama Korea saja yang bisa Anda peroleh di sini, namun banyak juga film bergenre lain yang dapat dirasakan.

 

Aplikasi Nonton Drama Korea
Netflix. (IST)

 

Keunggulan dari Netflix dibanding dengan aplikasi nonton drama Korea lainnya merupakan sudah tersedia subtitle dengan banyak sekali macam bahasa untuk bisa menikmati film-filmnya.

 

Jadi para penonton akan merasakan pengalaman menonton drama layaknya di situs-situs yang tidak resmi.

 

HOOQ

 

Bila ingin mencari salah satu tempat untuk menyaksikan drama Korea secara gratis, coba unduh HOOQ dari toko aplikasi Anda. Tidak hanya film dari negeri gingseng saja yang bisa dicicipi, namun film-film Box Office juga siap menemani waktu istirahat Anda.

Baca Juga  6 Aplikasi Game Penghasil Pulsa Gratis, Auto Untung!

 

HOOQ. (IST)

 

Bila Anda pengguna provider Telkomsel, tentu saja akan dapat mengakses film-film dari HOOQ secara gratis tanpa mesti menggunakan kuota utama. Namun, film atau drama yang tersedia, tidak begitu lengkap.

 

Dailymotion – The Home for Videos That Matter

 

Meskipun terbilang lebih terkenal pada penggunaannya di perangkat komputer, tetapi Dailymotion sudah hadir dengan model ponsel. Dengan cara mengunduhnya langsung dari toko aplikasi Google Playstore maupun AppStore, Anda mampu menonton berbagai macam drama Asia.

 

Dailymotion The Home for Videos That Matter
Dailymotion. (IST)

 

Banyak sekali fitur yang dapat Anda rasakan dikala memakai aplikasi nonton drama Korea yang satu ini. Salah satunya, Anda bisa menyimpan beberapa film lalu bisa ditonton secara offline.

 

Bahkan Anda juga bisa melaksanakan upload film-film yang belum terdapat di sini.

 

MAXstream

 

Salah satu kelebihan dari MAXStream merupakan Anda mampu menyaksikan film-film dari negeri Macan Asia Timut ini dengan kualitas yang sungguh tajam dan jernih. Terlebih lagi, Anda juga mampu merasakan menonton aneka macam jenis film dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Baca Juga  6 Aplikasi Belajar Bahasa Rusia Yang Gampang Digunakan Di Android

 

MAXstream. (IST)

 

Sama halnya dengan HOOQ, aplikasi nonton drama Korea ini telah melakukan pekerjaan sama dengan Telkomsel. Sehingga Anda bisa merasakan nonton drama Korea secara gratis tanpa mesti memotong kuota internet. Selain itu terdapat banyak sekali macam fitur mempesona yang bisa dipakai.

 

Itulah aplikasi nonton drama Korea yang sewaktu ini sedang banyak orang gunakan. Tentu saja dari kawasan-daerah nonton secara online di atas, terdapat beberapa aplikasi yang mengharuskan Anda membayar di sebagian film. Tentu saja hal ini untuk mendukung perfilman dunia agar tidak mati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *