fbpx

5 Cara Mudah Menghapus Akun Dana Dompet Digital

Di kurun gaya hidup digital kita pun di tuntut untuk mengikuti perkembangannya, sesuai kesepakatan pemerintah yakni meminimalkan biaya buatan dan distribusi uang fisik. Guna mendukung hal tersebut kini layanan keuangan digital pun semakin bermacam-macam. Kita pun bisa menentukan layanan keuangan digital mana saja yang sesuai atau sesuao dengan keperluan kita.

Setiap layanan keuangan digital memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Untuk dapat mengetahuinya, kita harus menjajal satu per satu layanan tersebut dan lihat perbandingannya atau perbedaannya mana yang sesuai dan sesuai dengan kebutuhan yang akan kita gunakan. Namun ada acara lain yang mampu kita gunakan, adalah dengan cara menggali berita sebanyak banyaknya melalui media sosial, ke situs resminya atau bertanya pribadi dengan orang terdekat kamu yang menggunakan layanan keuangan digital tersebut.

Ada bermacam-macam layanan keuangan digital atau dompet digital yang mampu kau gunakan dikala ini dan salah satunya yakni aplikasi DANA yang mampu kamu unduh lewat smartphonemu baik di Playstore maupun AppStore sesuai dengan ponsel berakal yang kau gunakan. DANA yaitu aplikasi dompet digital Indonesia yang memperlihatkan pengalaman bertransaksi baik non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline mampu berjalan dengan segera, mudah dan terjamin keamanannya.

Lagi Viral :  8 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Online Dan Offline

Jika kamu telah meiliki akun DANA dan merasa belum ingin memakai layanan dari aplikasi DANA, dikala ini atau tidak sesuai dengan kebutahan kamu, kamu mampu meniadakan akun kau baik secara sementara maupun secara permanen kemudian caranya bagaimana? padahal dalam aplikasi DANA tidak menyediakn opsi menghapus akun, hening saya akan memberikan tutorial meniadakan akun DANA baik secara sementara maupun permanen adapun caranya selaku berikut.

Cara hapus akun dana dengan 5 cara berlawanan

  • Cara Menghapus Akun DANA Melalui Media Sosial

Untuk cara pertama kau mampu menggunakan media umum kau, media sosial digunakan perusahaan besar untuk penyebaran isu ataupun fasilitas penawaran Istimewa, tergolong DANA kau mampu memperlihatkan usul menutup akun DANA lewat media sosial. Kamu bisa mention DANA dan bertanya pribadi lewat Direct Message (DM), berikutnya kamu akan di minta mengantarkan data diri yang sebelumnya kamu daftarkan seperti nama, nomor ponsel, dan alamat lengkap. Adapun media sosial yang digunakan DANA selaku berikut; Facebook: http://www.facebook.com/danawallet/

Lagi Viral :  6 Aplikasi Kamera Iphone Untuk Android Terbaik Dan Recommended

Twitter: @danawallet

Instagram: @dana.id

  • Cara Menghapus Akun Lewat Email

Untuk cara kedua kau juga mampu memakai layanan email atau surat elektro melalui alamat email DANA di help@dana.id. Dibagian subject kau bisa mengisinya dengan menuliskan Pengajuan Penutupan Akun DANA. Dan jelas secara rinci alasan kau ingin menutup akun DANA kau.

  • Cara Menghapus Akun Lewat Website DANA

Untuk cara ketiga kau mampu mengunjugi situs resmi DANA, kau bisa mengajukan undangan menutup akun eksklusif dari situs web resminya dengan alamat http://www.dana.id/en/contact, lalu kamu isi data diri pada formulir yang tertera, seperti Nama, Nomor Ponsel, dan email kamu. Pada kolom pesan tulis seruan meniadakan akun DANA dan berikan sebab dengan terperinci.

  • Cara Menghapus Akun DANA Lewat Call Center DANA

Untuk cara yang ke empat kamu bisa menghubungi call center dana di nomor 1500445. Cara ini yakni cara yang paling cepat untuk kau lakukan kamu cuma perlu menelpon CS DANA dengan nomor tersebut dan menyampaikan secara langsunng terkait menghapus akun DANA kamu, sama seperti cara di atas kau akan dimintai beberapa data mirip Nomor ponsel, Email, dan Nama lengkap sesuai dengan yang terdaftar sebelumnya.

  • Cara Menghapus Akun DANA Melalui Aplikasi
Lagi Viral :  8 Aplikasi Arisan Online Terpercaya Di Ponsel Pandai

Untuk cara yang kelima kau bisa meniadakan atau mengUninstall aplikasi DANA di ponsel kamu cara ini tidak akan meniadakan akun kau secara permanen berlawanan dengan ke empat cara di atas yang meniadakan akun kamu secara permanen, jadi bila kamu memakai cara yang kelima ini kau bisa login kembali jikalau sebuah hari kau ingin menggunakan aplikasi DANA atau ada promo yang menurut kamu mempesona kamu mampu menggunakan akun lama kau.

Nah itulah tindakan yang mampu kau ikuti terkait cara meniadakan akun DANA, tips dari aku sebelum memakai layanan keuangan digital atau dompet digital ada baiknya kau fikirkan dulu dengan cara menggali isu sebanyak-banyak. Penting buat kau pikirkan mana yang cocok atau yang sempurna dengan kebutuhan kamu, dengan adanya berita minimal kau tahu mana yang sempurna dengan kebutuhan kamu dan memilih aplikasi atau layanan dompet digital yang sempurna buat kamu.