3 Situs Cara Menciptakan Logo Gratis Secara Online

Saat ini rasakan aneka macam orang yang ingin membuat logo untuk branding. Apalagi buat kau yang punya perusahaan atau untuk konten kreator sekalipun. Buat kau yang punya usaha semoga nama usaha kau mudah dimengerti kau harus membuat logo yang keren dan mudah dikenang orang.

Begitu juga dengan kamu yang seorang konten kreator. Misalnya kamu seorang blogger, pasti kau mesti mempunya logo untuk nama situs web kau. Bahkan jika kamu seorang youtube kau juga harus punya logo untuk nama channel kau. Tujuan terutama pasti untuk branding, sehingga orang akan ingat terus nama merk kamu.

Di internet berbagai tempat untuk membuat logo, baik yang berbayar maupun yang gratis. Kita bisa hire atau memerintahkan orang yang hebat dessain untuk menciptakan logo yang kita harapkan dengan mendatangi situs hire orang seperti fiverr, upwork, 99designs, dll. Tapi selain hire orang kita juga bisa menciptakan sendiri logo dengan template yang sudah tersedia di situs-situs pembuatan logo.

Ada banyak sekali situs pembuatan logo, namun disini saya hanya akan menyebutkan 3 nama saja yang rasa sungguh gampang dalam penggunaan dan juga yang paling penting yakni gratis. Kaprikornus nantinya kita tinggal memasukan saja nama brand kita dan pilih template yang ingin kita gunakan. Dan hasilnya bisa kita download secara gratis.

 

3 situs untuk membuat logo secara gratis

  • CooltextAlamat situs: Cooltext.com

    Cara menggunakan: masuk ke situs cooltext.com kemudian gesekan pena nama brand atau situs kamu, kemudian pilih logo mirip apa yang kau kehendaki.

    Kelebihan: Format dalam bentuk PNG, sehingga logo tersebut tanpa background jadi nantinya kita bisa gunakan background foto lain. Ini akan menciptakan lebih mudah ketika akan diedit untuk dijadikan banner youtube, halaman facebook atau kebutuhan banner yang lain.

 

  • LogasterAlamat situs: logaster.com

    Cara menggunakan: Sama seperti di cooltext, kita tinggal masuk ke situsnya kemudian masukan nama situs kamu atau merk kamu. Kemudian nantinya kamu akan dihidangkan beragam logo dengan gesekan pena nama merk kau. Kemudian silahkan login untuk mendownload logo yang sudah jadi.

    Kelebihan: Desain simple dan mewah sangat sesuai untuk pengerjaan logo di kartu nama, selebaran, atau di penghidangan.

 

  • Hipster logo generatorAlamat situs: hipsterlogogenerator.com

    Pembuatan logo di hipsterlogogenerator.com sedikit komplek alasannya adalah kita harus pilih dulu shape, letak gesekan pena, serta logonya itu sendiri. Tapi tidak ribet ko dan mudah-mudah saja.

    Kelebihan: Hasil logonya clean dan simple, ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan logo di blog atau website. Desain yang dihasilkan akan berlainan dengan orang lain, alasannya adalah kita sendiri yang menetukan dan logonya, apalagi bila telah ditembahkan nama brand kita.

Itulah 3 situs untuk membuat logo secara gratis. Sehingga kita tidak perlu sukar payah untuk mempelajari cara menciptakan rancangan logo dengan menjadikannya di photoshop atau yang yang lain. Terlebih ketiga situs yang aku diskusikan di atas bersifat gratis.