8 Aplikasi Vpn Terbaik Yang Recommended Dicoba

Saat ini, aplikasi VPN terbaik dan terpercaya banyak dicari orang-orang untuk digunakan membuka atau mengakses situs-situs yang diblokir.

Aplikasi VPN memang banyak tersedia dan bisa diseleksi sesuai harapan pengguna. Namun setiap pengguna tentu saja menginginkan yang terbaik, bukan?

VPN (Virtual Private Netrwok) ini akan bekerja mengubah server jaringan menjadi server privat sehingga data bisa terenkripsi.

Ketika server sudah terenkripsi, otomatis data pengguna ketika memakai internet tersebut juga bisa aman.

Daftar Aplikasi VPN Terbaik untuk Android dan iOS

 

Berikut ini beberapa aplikasi VPN yang bisa kalian coba, simak juga aneka macam kelebihan yang dimilikinya.

 

VyprVPN

 

VyprVPN menjadi aplikasi pertama yang bisa kalian unduh yang menghidangkan ruang penyimpanan 1 GB untukmu secara hanya-cuma alias gratis.

Tapi bila kau merasa kurang puas, kau mampu berbelanja kapasitasnya. VyprVPN juga mempunyai dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private Connection.

Menariknya lagi, pengguna aplikasi bisa mengakses internet gratis dan mengakses 50 web yang terblokir.

 

Turbo VPN – Aplikasi VPN Terbaik

Turbo VPN–VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman

 

Diurutan kedua ada aplikasi Turbo VPN–VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman yang dilengkapi dengan fitur yang sungguh berguna.

 

Di sini, pengguna bisa melaksanakan unblock pada setia web yang diblokir serta membuat kecepatan internet bertambah.

 

Turbo VPN pun dirancang untuk membat semua pengguna dari berbagai kalngan mampu menggunakannya dengan mudah.

 

Hola Free VPN Proxy

Hola Free VPN Proxy mempunyai kelebihan dari beberapa aplikasi yang lain, salah satunya yakni bisa pribadi terhubung dengan browser.

Dengan begitu, pengguna mampu mengakses situs yang dikehendaki secara langsung dan simpel. Kemudian, Hola Free VPN Proxy juga menyuguhkan banyak opsi server dari banyak negara.

Namun tidak semuanya bisa kamu jalan masuk secara gratis, sebab beberapa serger yang berbayar dan memang khusus untuk tujuan membuka usaha.

 

VPN Master – Aplikasi VPN Terbaik

Mencari aplikasi VPN yang ukurannya ringan? VPN Master menjadi aplikasi yang pas untuk kalian unduh alasannya cuma mempunyai ukuran 9,2 MB saja.

 

Tak heran jikalau aplikasi yang diluncurkan developer LEMON CLOVE PTE. LIMITED sudah diunduh puluhan juta pengguna.

 

VPN Master juga ternyata mempunyai fitur yang sungguh bermacam-macam, salah satunya tentu mampu me-unblock setiap website yang terblokir.

 

Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga dapat melakukan pekerjaan dengan baik untuk aneka macam data conncetion, seperti 3G, 4G, LTE, WiFi, dll.

 

Secret Net x VPN – Proxy Browser

Aplikasi yang lain yang bisa kalian gunakan yakni Secret Net x VPN – Proxy Browser. Dengan apk ini, kau bisa mengakses aneka macam situs yang diblokir di aneka macam negara.

 

Dan kau pun tak perlu khawatir alasannya Secret Net x VPN – Proxy Browser akan mempertahankan data privasimu semoga tetap aman dipakai.

 

Sama mirip aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga niscaya mempunyai kelebihan mirip terintegrasi dengan face id dan touch id, tidak ada history penjelajahan, dan masih banyak yang lain.

 

Kemudian, ada itu juga fitur one tap to conncet untuk memungkinkanmu menyambungkan/memutus koneksi secara langsung haya dengan buka/tutup aplikasi.

 

NordVPN

Aplikasi VPN terbaik yang berikutnya ini pas banget untuk kalian unduh. Pasalnya, tidak cuma bisa membuka situs yang diblokir, pengguna pun bisa memilih aneka macam macam server.

 

Namun, untuk kau yang ingin melakukan saluran lebih banyak server dan lebih singkat, bisa menentukan berlangganan versi premium NordVPN.

 

Untuk kau yang mungkin masih tidak percaya, bisa menentukan coba gratis terlebih dulu sebelum memutuskan untuk betul-betul berlangganan.

 

Thunder VPN

Aplikasi VPN yang tercepat dan juga terkenal digunakan jutaan pengguna yaitu Thunder VPN – Fast, Free VPN.

 

Ya, aplikasi yang dikembangkan developer Signal Lab ini mampu kalian guna semua metode proxy server melalui jaringan, 3G, 4G, LTE, atau WiFi.

 

Kamu pun bisa dengan bebas menentukan server mana yang paling cepat untuk dipakai. Server yang disediakan pun lumayan banyak, guys.

 

Free VPN – Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security

Rekomendasi terakhir ada Free VPN – Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security. Aplikasi VPN terbaik ini ternyata memang mempunyai banyak fitur yang cukup elok.

 

Pengguna pun mampu menyembunyikan alamat IP dan memperbesar kecepatan internet dengan menggunakan aplikasi ini.

 

Kelebihan lainnya, Free VPN – Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security mampu unblock aneka macam situs dan aplikasi yang diblokir.

 

Itulah beberapa aplikasi VPN terbaik di Android dan iPhone yang mampu kalian coba. Lantas dari formasi aplikasi di atas, kau mau menentukan yang mana?