fbpx

6 Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store Dan Masih Mampu Diakses

Play Store mempunyai peraturan ketat wacana aplikasi. Setiap developer harus mencantumkan rating dan hanya pengguna yang menyanggupi tolok ukur berhak mengunduhnya. Beberapa aplikasi remaja yang tidak boleh di Play Store karena menyalahi ketentuan.

Aplikasi yang dihentikan lazimnya mengandung konten remaja, vpn, dan gambling. Selain itu, aplikasi tersebut memberikan jalan masuk ke konten ilegal misalnya streaming video. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan berikut ini.

Ini Dia!

  • 1 Daftar aplikasi remaja yang terkena larangan di playstore
    • 1.1 Overhot
    • 1.2 MaxTube
    • 1.3 Joy.Live
    • 1.4 VPN Private
    • 1.5 Playboy Classic
    • 1.6 Simontok

Daftar aplikasi sampaumur yang terkena larangan di playstore

Overhot

Overhot termasuk aplikasi remaja yang dihentikan di play store. Anda bisa menonton film secara live streaming melalui aplikasi ini. Fitur tersebut mampu didapat di aplikasi lain. Namun, Overhot menunjukkan terusan ke video dan film berilmu balig cukup kecerdikan.

Overhot apk
Overhot apk. (IST)

Karena layanan tersebut, Play Store melarang developer Overhot. Anda tidak akan menemukannya dan aplikasi sejenis juga tidak tersedia disini. Sebagai alternatif, Anda bisa menjajal untuk mengakses dengan menginstall apk.

MaxTube

Selanjutnya, aplikasi berakal balig cukup logika yang dilarang di Play Store yakni MaxTube. Sama seperti sebelumnya, aplikasi ini tidak boleh karena membuat pengguna bisa mengakses konten video remaja.

MaxTube apk
MaxTube apk. (IST)

Aplikasi ini bisa didapatkan model apk. Beberapa situs menyediakannya dan Anda cukup mengunduh langsung. Pastikan koneksi tanpa kendala dikala menonton secara live stream supaya Anda mampu menonton secara live.

BACA: Aplikasi Streaming Dewasa No Banned

Joy.Live

Jika Anda ingin mencari Joy.Live di play store maka Anda tidak akan menemukannya. Akan tetapi, pengguna masih bisa mengunduh versi apk dari developer resmi alasannya ialah mereka masih mengadakan layanan ini.

Joy.Live apk
Joy.Live apk. (IST)

Jika menyaksikan sekilas, tidak ada yang salah dengan aplikasi ini. Fitur dan layanan yang diberikan yakni live stream. Pengguna mampu share ke sesama dan saling berbagi video. Akan namun, aplikasi tidak mempunyai filter sehingga konten berbau arif balig cukup logika pun sering muncul.

VPN Private

Play store juga melarang VPN Private. Anda niscaya penasaran mengapa aplikasi ini tidak boleh ada di play store. Sebenarnya, banyak aplikasi sejenis tetapi khusus VPN Private sudah tidak boleh.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengakses situs yang tidak boleh, mirip membuka situs sampaumur atau layanan sejenis. Akan tetapi, situs tersebut mengalami pemblokiran. Untuk mengatasinya, Anda bisa install aplikasi VPN.

VPN Private
VPN Private. (IST)

Hal tersebut menjadi alasan mengapa aplikasi ini tidak boleh. Selain itu, aplikasi ini mempunyai kekurangan terkait keamanan. Makara, pengguna cuma bisa mengunduh dan install model apk. Tentu saja, pastikan untuk menilik keamanan karena banyak yang artifisial.

Playboy Classic

Anda niscaya pernah mendengar nama Playboy. Layanan konten berilmu balig cukup kebijaksanaan ini mempublikasikan majalah teladan hidup dan foto-foto model seksi yang bahkan tanpa pakaian. Dari fitur tersebut, play store tentu melarang dan Playboy Classic tetap bisa diunduh model apk.

Playboy Classic
Aplikasi Playboy Classic. (IST)

Aplikasi ini mempunyai konten majalah Playboy. Anda mampu membacanya pribadi tanpa perlu membeli printed version. Era digital membuat Playboy berbenah sehingga membuat aplikasi ini.

Makara, bagi yang ingin tahu ihwal Playboy, aplikasi ini yaitu pilihan tepat.

Simontok

Jika membicarakan aplikasi dewasa yang dihentikan di play store, salah satunya merupakan Simontok. Dari namanya, Anda sudah bisa menduga apa saja yang ada di aplikasi ini. Secara biasa , fitur utama ialah layanan video streaming.

Simontok apk
Simontok apk. (IST)

Akan tetapi, Simontok memperlihatkan terusan ke film atau video dengan klasifikasi 18+. Tentu saja, Play store pribadi melarangnya. Anda masih mampu mendapatkan aplikasi ini dengan model apk.

Pastikan tata cara keamanan di perangkat tersedia untuk menghindari gangguan malware.

BACA: Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Untuk Android

Aplikasi remaja yang dihentikan di Play Store cuma bisa diunduh model apk. Jika memang tidak tersedia, Anda mampu mencari opsi lain. Tentu saja, Anda mesti waspada terhadap malware sebelum melaksanakan instalasi.

Sumber https://okeforum.com/