8 Aplikasi Ringan Buat Edit Video Buat Android

Aplikasi edit video dikala ini banyak digunakan oleh pengguna buat menyunting, membagikan dampak, transisi buat video mereka. Terdapat banyak sekali aplikasi buat edit video yang ada di PlayStore, mulai dari yang berbayar sampai free.

Dikala ini, buat mengedit video tidak sangat dibutuhkan fitur pc– bergantung gimana kepberluan editing. Hadirnya smartphone buat mengedit video warnanya sangat menolong pengguna pendatang baru buat berkreasi serta mengunggah hasilnya ke sosial media mereka.

Terlebih dengan hadirnya YouTube, yang ialah platform berbagi video no wahid, mempunyai fitur monetasi yang pastinya menguntungkan untuk kreator. Jadi, banyak pengguna ataupun konten kreator yang berlomba- lomba menggunggah konten mereka ke platform tersebut.

Aplikasi Edit Video Android

1. KineMaster

KineMaster mempunyai keahlian buat mengedit video dengan gampang diponsel. Dibekali dengan bermacam fitur standar edit semacam memangkas, menaikkan klip, menaikkan musik, dan dampak transisi.

Pengguna bisa dengan gampang membuat video cuma dalam hitungan menit serta bisa menyimpannya dengan bermacam mutu.

2. VivaVideo

VivaVideo ialah salah satu aplikasi buat mengedit video di Android. Aplikasi ini pula sudah digunakan banyak pengguna, teruji, jumlah unduhannya menggapai 100 juta lebih.

Pengguna bisa membuat video keren cuma dalam hitungan menit. Terlebih, VivaVideo sediakan ratusan dampak yang bisa pengguna seleksi.

3. FilmoraGo

FilmoraGo bisa diandalkan buat menyunting video lewat smartphone. Aplikasi ini mempunyai dimensi sebesar 79MB, ringan digunakan diberbagai fitur.

Fitur- fitur yang ada antara lain; memotong clip, meningkatkan musik, filter, bacaan, serta stiker. Aplikasi ini menunjukkan antar- muka yang fresh, dengan UI yang interaktif serta tidak membosankan.

Tidak hanya menawarkan filter keren serta free, pengguna pula dapat memperoleh bermacam filter ataupun dampak keren yang berbayar.

4. Adobe Premiere Clip

Mayoritas pengguna mengenali kalau Adobe Premiere cuma ada buat fitur Komputer. Tetapi jangan salah, Adobe dikala ini telah mempersiapkan aplikasi edit video Adobe Premiere buat Android.

Tipe Android- nya juga mempunyai keahlian yang“ nyaris” sama dengan tipe Komputer, ialah keahlian dasar semacam memotong klip, menaikkan transisi, dampak, musik, serta lain- lain.

Terlebih, aplikasi ini betul- betul leluasa dari iklan, yang pastinya bakal mengoptimalkan pengguna dalam membuat kontennya.

5. VideoShowLite

Siapa yang tidak memahami aplikasi edit video satu ini? Yaps, nyaris seluruh pengguna memakai aplikasi ini. VideoShowLite sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store, serta sudah memperoleh skor 4. 5.

Fitur- fitur yang disediakan tidak kalah menarik dari yang lain, pastinya bawa fitur dasar semacam memotong, menaikkan klip, musik, dampak, serta transisi.

Efek- efek yang ditawarkan aplikasi ini begitu kekinian, sangat sesuai untuk pengguna yang mau videonya nampak keren.

6. PowerDirector

PowerDirector sangat dapat diandalkan buat membuat video handal. Fitur- fitur yang diberikan telah penuhi standar aplikasi edit video.

Aplikasi ini menawarkan 30 model transisi yang bisa pengguna seleksi. Spesialnya, dengan aplikasi PowerDirector, pengguna pula dapat mengedit video green screen buat mengganti latar balik latar belakang pad video.

7. Quik

Quik ialah aplikasi buat edit video Android yang bisa jadi dapat pengguna peruntukan opsi. Dilengkapi dengan bermacam fitur unggulan.

Aplikasi ini membolehkan pengguna buat memotong, meningkatkan musik, transisi, serta lain- lain dengan gampang.

8. Funimate

Berbeda dengan aplikasi lain, Funimate menawarkan fitur- fitur yang lucu. Pengguna bisa memakai bermacam dampak ataupun filter yang unik.

Video yang pendek ataupun yang biasa saja, dapat jadi keren dengan memakai aplikasi ini.