Aplikasi Ubah Foto Biasa Jadi Cantik

Tempo adalah editor video musik keren dengan efek dan transisi yang menakjubkan. Sebagai pembuat video musik, Tempo memiliki banyak tema populer / subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih. Tempo juga merupakan pilihan tepat bagi pemula yang ingin membuat video keren dengan mudah.
Tempo menawarkan banyak template yang bervariasi dalam tema: cinta, lirik, emoji, kartun, dan sebagainya. Dengan Tempo, Anda dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video keren dengan foto dan template, membuat video kartun dengan efek ajaib.
Juga, bersiaplah untuk terkesan dengan transisi mencolok dan efek unik kami, yang semuanya akan menambah percikan pada video Anda dan menginspirasi kreativitas Anda.
Unduh Tempo APP sekarang untuk membuat video dengan musik dan foto untuk Instagram!

Aplikasi Ubah Foto Biasa Jadi Cantik

[button color=”green” size=”medium” link=”https://okeforum.com/9800/aplikasi-pengantin/” icon=”” target=”false”]COBA APLIKASI[/button]

Fitur spesial

  • Ratusan filter berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda;
  • Efek transisi khusus membuat video Anda unik;
  • Beberapa pemotretan didukung, dan beralih filter dengan mudah;
  • Stiker wajah bergaya;
  • Modus Layar Lebar;
  • Bagikan foto/video kreatif Anda ke Facebook, Instagram

Aplikasi Pengeditan Video

Tempo menawarkan alat pengeditan video pendek untuk memenuhi kebutuhan ekstra Anda, Anda dapat mengimpor video & klip Anda, sehingga video dapat sangat cocok dengan musik latar belakang. Dan ada berbagai gaya teks dan font untuk Anda pilih di pembuat video ini. Editor video musik trendi dengan efek dan transisi yang fantastis.

Tambahkan Musik ke Video

Tempo juga merupakan pembuat video foto dengan beragam musik latar, sehingga Anda selalu dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat membuat video foto. Anda juga dapat memilih template beat favorit Anda, mengunggah foto dan video Anda, dan dengan mudah membuat video dengan musik. Anda dapat membuat klip video pendek yang menghibur dengan musik populer terbaru.

Simpan Video

Tempo menyediakan ekspor HD 720P/1080P tanpa kehilangan kualitas. Pembuat klip yang mudah digunakan ini membantu Anda membuat video dari foto dan lagu dalam beberapa langkah, mengubah foto & klip video Anda menjadi video keren dengan musik dan transisi! Simpan atau ekspor video ke ponsel Anda kapan saja.

Berbagi video

Bagikan pekerjaan Anda dengan mudah dan instan dengan teman-teman Anda di media sosial apa pun seperti Facebook, YouTube, Instagram untuk mendapatkan lebih banyak suka dan mendapatkan pengikut baru.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://okeforum.com/9800/aplikasi-pengantin/” icon=”” target=”false”]COBA APLIKASI[/button]