6 Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia Paling Recommended

Film atau serial dari negeri India senantiasa memiliki kawasan tersendiri di hati penggemarnya di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Jika mungkin selama ini Anda kesulitan menonton film atau serialnya, tak perlu cemas alasannya yaitu ada banyak aplikasi nonton film India yang mampu Anda manfaatkan.

Tidak cuma film atau serial dari negara Amerika atau Korea yang memiliki channel bahkan aplikasi nonton film khusus. Film dari India pun ada aplikasi nontonnya yang bisa Anda gunakan. Dengan aplikasiaplikasi ini, Anda mampu menonton film, musik, sampai acara TV India dengan lebih mudah.

Ini Dia!

  • 1 Apa Saja Aplikasi Nonton Film India Terbaik? Berikut Daftarnya
    • 1.1 New Hindi Movies – Free Movies Online
    • 1.2 Hungama Play
    • 1.3 Nonton Film India Sub Indo
    • 1.4 Eros Now – Watch Online Movies, Music & Originals
    • 1.5 Spuul – LIVE TV & Movies
    • 1.6 HOOQ

Apa Saja Aplikasi Nonton Film India Terbaik? Berikut Daftarnya

Jika lazimnya Anda menonton film India di TV namun cuma sedikit, terbatas dan kurang beragam, maka dari aplikasiaplikasi ini bertentangan. Tontonan yang mampu Anda nikmati lebih bermacam-macam. Ditambah adanya subtitle juga kian memperbesar keseruan nonton Anda.

New Hindi Movies – Free Movies Online

Sesuai namanya, aplikasi ini memang cuma menyediakan tontonan Bollywood untuk Anda. Tidak cuma film, bahkan juga musik.

New Hindi Movies Free Movies Online
New Hindi Movies. (IST)

Genre film yang bisa Anda tonton disini sungguh beraneka ragam. Mulai dari romance, thriller, action, komedi sampai horor.

Hungama Play

Aplikasi nonton film India yang disarankan untuk Anda berikutnya ialah Hungama Play. Layaknya aplikasi streaming yang lain, jikalau Anda ingin menonton film dari aplikasi ini harus dilaksanakan secara online.

Hungama Play
Hungama Play apk. (IST)

Namun Anda tak perlu ketakutan karena aplikasi ini memberikan kualitas video yang sungguh manis. Ditambah lagi, opsi film yang ditawarkan juga sungguh beragam menimbulkan aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

BACA: Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia

Nonton Film India Sub Indo

Kalau Anda mencari aplikasi nonton film India yang bisa ditemukan secara gratis, Nonton Film India Sub Indo ini opsi terbaik.

Selain bisa didapat secara gratis, aplikasi ini juga membuat lebih mudah Anda mencari film India favorit.

Aplikasi Nonton Film India Sub Indo
Nonton Film India Sub Indo. (IST)

Di aplikasi ini, film yang disediakan telah diurutkan menurut genrenya. Genre film India yang dipersiapkan di aplikasi ini juga sangat bermacam-macam. Dari genre romantis, komedi, war, drama, horor sampai action.

Film yang bisa Anda tonton di aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Eros Now – Watch Online Movies, Music & Originals

Diantara banyaknya aplikasi nonton film India yang ada, Eros Now ini menjadi aplikasi yang sungguh direkomendasikan. Pilihan film yang mampu Anda tonton bermacam-macam dan lengkap. Anda pun bisa menonton film dari aplikasi ini kapan saja dan dimana saja.

Eros Now Watch Online Movies Music Originals
Eros Now. (IST)

Daya tarik aplikasi ini tidak hanya lengkapnya koleksi film yang bisa Anda tonton. User interface yang sederhana akan kian membuat lebih gampang Anda dalam mengoperasikan aplikasi ini.

Anda pun tak akan kesulitan mencari film favorit alasannya film-filmnya telah diurutkan berdasarkan genre.

Spuul – LIVE TV & Movies

Kalau aplikasi sebelumnya cuma menampilkan layanan nonton film India secara streaming, berlawanan dengan aplikasi ini. Di Spull, Anda bisa pribadi mengunduh atau download film favorit Anda.

Spuul LIVE TV Movies
Spuul. (IST)

Keunggulan lainnya, film yang mampu Anda download bahkan berukuran sungguh ringan, yakni kurang lebih 60MB per filmnya.

Setiap film yang tersedia di aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Inggris yang akan makin membuat lebih gampang Anda menonton.

HOOQ

Aplikasi satu ini rasanya sudah tidak abnormal bagi penggemar film. Aplikasi ini memang sering digunakan untuk menonton film-film Hollywood. Namun disini Anda juga bisa mendapatkan film Bollywood yang tak kalah lengkap.

HOOQ
HOOQ. (IST)

Film yang tersedia sungguh bermacam-macam, dari film terkenal hingga film modern bisa Anda tonton disini. Dan pastinya semua bisa Anda tonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

BACA: Aplikasi Streaming Bola Live Terpopuler

Itu tadi daftar aplikasi nonton film India yang direkomendasikan untuk Anda. Dari aplikasi tersebut Anda mampu menonton film India lebih simpel, lantaran disertai subtitle, lebih lengkap dan pastinya gratis.

Sumber https://okeforum.com/