Download Aplikasi Buka Blokir dari Kominfo

1.1.1.1 dengan WARP – aplikasi gratis yang menjadikan Internet Anda lebih pribadi – ️✌️

1.1.1.1 w/ WARP membuat Internet Anda lebih pribadi dan lebih aman. Seharusnya tidak ada yang bisa mengintip apa yang Anda lakukan di Internet. Kami telah membuat 1.1.1.1 sehingga Anda dapat terhubung ke Internet dengan aman kapan saja, di mana saja.

Download Aplikasi Buka Blokir dari Kominfo

Cara yang lebih baik untuk terhubung

1.1.1.1 dengan WARP menggantikan koneksi antara telepon Anda dan Internet dengan protokol modern yang dioptimalkan.

Privasi lebih besar

1.1.1.1 dengan WARP mencegah siapa pun mengintip Anda dengan mengenkripsi lebih banyak lalu lintas yang meninggalkan ponsel Anda. Kami percaya privasi adalah hak. Kami tidak akan menjual data Anda.

Keamanan yang lebih baik

1.1.1.1 dengan WARP melindungi ponsel Anda dari ancaman keamanan seperti malware, phishing, penambangan kripto, dan ancaman keamanan lainnya. Aktifkan 1.1.1.1 untuk opsi Keluarga dari pengaturan DNS di dalam aplikasi.

Mudah digunakan ️

Pengaturan sekali sentuh untuk membuat Internet Anda lebih aman dan pribadi. Instal hari ini, dapatkan Internet yang lebih pribadi, sesederhana itu.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan WARP+

Kami menguji ribuan jalur melalui Internet setiap detik untuk menemukan mana yang memiliki kinerja terbaik. Lewati kemacetan lalu lintas Internet menggunakan teknologi yang sama yang kami gunakan untuk membuat ribuan situs web 30% lebih cepat (rata-rata).

———-

Informasi Berlangganan untuk WARP+

• 1.1.1.1 dengan WARP gratis, tetapi WARP+ adalah fitur berbayar yang dapat diaktifkan kapan saja.
• Berlangganan setiap bulan untuk menerima data WARP+ tanpa batas selama masa berlangganan.
• Langganan Anda akan diperpanjang secara otomatis untuk durasi paket yang sama dengan harga yang sama sampai Anda membatalkannya di pengaturan di Google Play Store setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan.
• Setiap bagian yang tidak terpakai dari masa percobaan gratis dan/atau kredit transfer data WARP+, jika ditawarkan, akan hangus saat Anda membeli langganan, jika berlaku.

[button color=”green” size=”big” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cloudflare.onedotonedotonedotone” icon=”” target=”false”]INSTALL[/button]