6 Aplikasi Streaming Anime Untuk Ponsel Pintar Terbaik

Siapa yang tak tahu anime? Film animasi dari Jepang ini mempunyai penggemar dari golongan belum dewasa hingga berilmu balig cukup nalar. Bagi anime lovers mempunyai aplikasi streaming anime yakni hal yang wajib mudah-mudahan mereka tidak terlewat tayangan di setiap episodenya.

Dulu sebelum adanya ponsel pintar, pecinta anime mesti menunggu tayangan di TV. Namun, saat ini melihat anime cukup dengan menginstal aplikasi streaming saja. Lalu, aplikasi mana saja sih yang banyak dipakai? Inilah beberapa aplikasi streaming yang sering digunakan di ponsel pandai.

Aplikasi Streaming Anime Terbaik di Smartphone

 

AnimeIndo

 

Bagi Anda yang sering menghabiskan waktu luang dengan menonton anime, aplikasi ini patut Anda install. Mengapa begitu? Karena aplikasi streaming anime ini menawarkan lebih dari 3 ribu judul anime yang dapat Anda tonton.

 

AnimeIndo V2 Update Stream Anime Gratis
AnimeIndo apk. (IST)

 

Selain itu, beberapa fitur aplikasi yang ditawarkan begitu menggiurkan, utamanya fitur download. Fitur ini sungguh memiliki kegunaan semoga menonton anime tidak terlalu menghabiskan kuota.

 

Fitur download menciptakan penggunanya dapat menonton anime tanpa koneksi internet.

 

Mangazen

 

Walaupun nama aplikasi ini mangazen, tetapi aplikasi ini tidak terbatas pada komik manga saja. Mangazen juga menyediakan streaming anime yang tentunya lengkap dari mulai judul usang hingga judul modern.

 

MANGAZEN X REBORN Anime Channel Sub Indo
MANGAZEN X REBORN. (IST)

 

Walaupun mempunyai koleksi komik manga dan film anime yang lengkap, akan namun ukuran aplikasi ini cuma sekitar 14 mb saja, sehingga aplikasi ini sungguh direkomendasikan untuk Anda yang tak mempunyai space memori HP yang besar.

 

BACA: Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

 

Anime TV

 

Sering menonton anime tetapi kurang puas dengan mutu gambar yang diberikan? Cobalah mengunduh aplikasi streaming anime yang satu ini. Anime TV menunjukkan tayangan yang mempunyai mutu HD walaupun cuma dengan ponsel pintar.

 

Aplikasi Streaming Anime untuk Smartphone
Anime TV. (IST)

 

Layaknya aplikasi anime yang lain, Anime TV juga menunjukkan subtittle bahasa Indo yang menciptakan menonton anime makin menggembirakan.

 

Selain itu, update koleksi anime yang senantiasa dilaksanakan aplikasi ini bikin Anda tidak akan bosan dengan tayangannya.

 

FunimationNOW

 

Kalau telah menjadi wibu, akan sulit bagi Anda melepaskan aneka macam serial anime di setiap episodenya. Agar bisa mengikuti terus-menerus, cobalah menggunakan aplikasi streaming anime yang premium.

 

FunimationNOW
FunimationNOW. (IST)

 

Salah satu aplikasi yang menyampaikan layanan tayangan premium yakni FunimationNOW. Cukup mengeluarkan uang ongkos langganan sekitar 100 ribu, Anda bisa menerima seluruh episode anime yang mampu Anda tonton setiap harinya.

 

Nganime

 

Aplikasi berikutnya yakni Nganime. Aplikasi ini mempunyai banyak fungsi yakni movie, anime series, ova dan masih banyak lagi. Jika Anda tidak memperoleh judul favorit yang dicari, aplikasi ini memperlihatkan fitur untuk memasukan rekomendasi judul anime mudah-mudahan segera diupdate.

 

Aplikasi Streaming Anime Terbaik
Nganime apk. (IST)

 

Streaming memakai Nganime juga tak perlu khawatir kekurangan baterai, karena tersedia mode performa dark yang mampu Anda setting.

 

Kemudian, fitur list anime yang ada akan menciptakan lebih mudah Anda dalam menyaksikan serial anime mana yang sedang banyak ditonton.

 

Crunchyroll

 

Aplikasi kali ini digadang-gadang selaku aplikasi terbaik dan banyak dipakai untuk streaming anime. Hal itu dikarenakan semua anime series selalu diperbarui didalam aplikasi ini. Mencari judul anime yang dibutuhkan pun cukup praktis alasannya tersedia fitur search anime.

 

Crunchyroll
Crunchyroll. (IST)

 

Jika memakai aplikasi ini dalam mode berbayar, Anda akan menemukan aneka macam laba seperti mendapatkan tayangan kualitas tinggi, tidak terusik iklan, serta konten-konten menawan yang lain. Bagaimana, sungguh recommended bukan?

 

Demikianlah beberapa aplikasi streaming anime yang banyak digunakan di ponsel pintar. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi lainnya, akan tetapi aplikasi diatas merupakan tawaran terbaik untuk streaming anime baik secara online maupun offline.