7 Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Ponsel Bakir Paling Ampuh

Supaya program menggunakan ponsel cendekia semakin tanpa gangguan, kau mampu menggunakan aplikasi penguat sinyal WiFi atau yang yang lain kalau perlu.

Kamu pasti tak ingin dikala streaming film, main game atau sedang video call dengan seseorang jadi terusik gara-gara sinyal yang lemah.

Sinyal atau koneksi internet yang lemah pasti menjadi kendala tersendiri, apalagi jikalau sedang dalam kondisi penting.

Karena mau secanggih bagaimana pun ponsel kalian, akan menjadi tidak dapat digunakan untuk berkomunikasi jikalau tidak memiliki sinyal yang kuat.

Sinyal yang jelek biasanya mampu disebabkan oleh beberapa hal, bisa alasannya yakni gangguan operator atau sebab aspek lokasi.

Agar tidak gusar lagi dengan hambatan sinyal buruk, ada beberapa aplikasi yang mampu menolong untuk menguatkan sinyal.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa memberitahukan pada penggunanya agar bisa menerima jaringan seluler dan WiFi terbaik.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik
    • 1.1 Network Signal Info
    • 1.2 4G LTE Signal Booster Network – Aplikasi Penguat Sinyal
    • 1.3 Internet Booster & Optimizer
    • 1.4 Signal Guard Pro – Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Android
    • 1.5 Wifi Connect Easy Internet Connection Everywhere
    • 1.6 Connection Stabilizer Booster
    • 1.7 Opensignal – 3G & 4G Signal & WiFi Speed Test

Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik

Nah buat kalian yang belum tahu aplikasinya, pribadi saja simak pembahasan berikut tentang daftar apk penguat sinyal terbaik.

Network Signal Info

Network Signal Info
Network Signal Info. (IST)

Aplikasi pertama yang dapat kalian install di ponsel pintar Androi yakni Network Signal Info. Aplikasi ini mampu membantumu untuk mendapatkan sinyal yang terbaik.

Seperti namanya Network Signal Info tidak akan memperkuat sinyalmu secara pribadi, tetapi apalagi dahulu akan memberi keterangan sinyal yang akurat.

Apk ini akan memperlihatkan 14 tingkatan sinyal secara lebih akurat daripada berita di notifikasi kafetaria yang cuma punya 5 tingkatan.

4G LTE Signal Booster Network – Aplikasi Penguat Sinyal

4G LTE Signal Booster Network Aplikasi Penguat Sinyal
4G LTE Signal Booster Network. (IST)

Selanjutnya yakni 4G LTE Signal Booster Network yang dapat digunakan untuk ponsel dengan sinyal 4G.

4G LTE Signal Booster Network melaksanakan pekerjaan dengan melaksanakan monitoring test pada server serta load management.

Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa menyaksikan grafik internet yang juga mampu digunakan untuk mengatur koneksi dan menguatkan sinyal di HP.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Streaming Anime untuk Smartphone Terbaik

Internet Booster & Optimizer

Internet Booster Optimizer
Internet Booster & Optimizer. (IST)

Internet Booster & Optimizer mengklaim bisa mempercepat koneksi internet di HP-mu. Cara kerja aplikasi ini ialah dengan mengoptimalisasi IP, ukuran MTU, dan bikin buffer dikala berselancar berkurang.

Selain itu, aplikasi ini juga akan membersihkan ‘sampah’ yang ada di HP untuk makin mempercepat koneksi internet serta memaksimalkan kinerja RM mudah-mudahan berkonsentrasi memperkuat sinyal.

Signal Guard Pro – Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Android

Signal Guard Pro Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Android 1
Signal Guard Pro. (IST)

Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa memastikan bahwa sinyal di HP dikala itu tak terusik. Signal Guard Pro juga memperlihatkan info perihal jaringan GSM yang sedang terhubung.

Bila sinyal terganggu, otomatis jaringan GSM tersebut akan di-reset sehingga HP bisa memperoleh sinyal GSM yang elok.

Selain jaringan GSM, aplikasi ini bisa digunakan untuk memperkuat sinyal WiFi, sehingga mampu dimanfaatkan sewaktu sedang mengalami sinyal WiFi lemah.

Wifi Connect Easy Internet Connection Everywhere

Wifi Connect Easy Internet Connection Everywhere
Wifi Connect Easy Internet Connection Everywhere. (IST)

Aplikasi ini pas banget digunakan untuk membantumu memastikan sinyal WiFi terbaik dikala berada di daerah yang mempunyai banyak koneksi WiFi.

Saat berada di daerah yang banyak koneksi WiFi, secara otomatis Wifi Connect Easy Internet akan memilihkanmu jaringan WiFi mana yang sinyalnya elok.

Tidak cuma karena kinerjanya yang anggun, aplikasi ini pantas digunakan alasannya ukurannya yang ringan sehingga tidak bikin ruang penyimpanan sarat .

Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster
Connection Stabilizer Booster. (IST)

Masih dengan aplikasi penguat sinyal, Connection Stabilizer Booster juga mampu dipakai bagi yang ingin mendapatkan sinyal manis. Namun, pemakaiannya sedikit lebih rumit daripada aplikasi lain.

Ada sejumlah konfigurasi yang perlu dikelola dulu. Tapi aplikasi ini mampu mempertahankan sinyal di HP-mu tetap full atau tidak hilang.

Tapi konsekuensinya baterai HP akan cukup boros karena Connection Stabilizer Booster memaksa HP untuk mencari sinyal GSM.

Opensignal – 3G & 4G Signal & WiFi Speed Test

Opensignal 3G 4G Signal WiFi Speed Test
Opensignal 3G 4G Signal WiFi Speed Test. (IST)

Aplikasi penguat sinyal selanjutnya adalah Opensignal – 3G & 4G Signal & WiFi Speed Test. Aplikasi ini dapat mengarahkanmu untuk mendapatkan sinyal yang paling kuat.

Ya, karena apk ini akan menunjukkan dari mana arah hadirnya sinyal lengkap dengan peta lokasi tower BTS yang paling erat dari lokasimu.

Maka kalian cukup mendekat ke arah tower tersebut untuk mendapat mutu sinyal terbaik. Selain itu, Opensignal juga akan menawarkan gunjingan dikala ada jaringan WiFi gratis.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Dewasa yang Dilarang di Play Store dan Masih Bisa Diakses

Itulah daftar aplikasi penguat sinyal terbaik paling ampuh di Android yang mampu kalian download. Silahkan pilih sesuai keinginan!

Sumber https://okeforum.com/