7 Aplikasi Edit Foto Masakan Terpopuler, Food Blogger Wajib Punya

Buat yang suka memotret masakan, kalian wajib banget memiliki aplikasi edit foto kuliner supaya potret sajian menjadi aestethic dan memukau pastinya.

Bukan cuma selfie, kini ini memotret makanan kemudian diunggah ke media lazim menjadi sebuah mulut secara umum dikuasai tersendiri.

Apalagi jika hidangan masakan yang hendak mereka santap itu sangat lezat dan mempunyai performa yang mempesona. Jadi, sayang banget kalau enggak diabadikan.

Bukan cuma untuk diabadikan dan untuk koleksi unggahan di media sosial saja, banyak orang yang memotret masakan bermaksud untuk berjualan lho.

Meski masakan tersebut memiliki penampilan yang menarik, tetapi kalian tidak memotretnya dengan benar, niscaya hasilnya akan kurang maksimal.

Kalian perlu memotret kuliner dari sudut yang benar sampai menciptakan foto yang anggun. Jika sudah, eksklusif saja edit dengan banyak sekali filter untuk memperbesar kesan estetik.

Untuk membantumu dalam duduk kasus mengedit foto masakan, ada beragam aplikasi yang mampu kau install lewat Google Play Store di HP kamu.

Ini Dia!

  • 1 Aplikasi Edit Foto Makanan di Android
    • 1.1 Snapseed
    • 1.2 Foodie – Aplikasi Edit Foto Makanan
    • 1.3 SnapDish AI Food Camera
    • 1.4 VSCO – Aplikasi Edit Foto Makanan
    • 1.5 Preset untuk Ponsel Lightroom – Koloro
    • 1.6 Facetune2 – Selfie editor, beauty & makeover app
    • 1.7 Cymera

Aplikasi Edit Foto Makanan di Android

Berikut ini rangkuman aplikasiaplikasi untuk mengedit foto kuliner terbaik di Android.

Snapseed

Snapseed
Snapseed. (IST)

Aplikasi yang pertama ada Snapseed. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini nyatanya tak cuma cocok untuk mengedit foto OOTD kau saja, tetapi juga untuk foto masakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengedit foto masakan dengan kesannya yang mempesona bahkan lebih manis dari foto aslinya.

Foodie – Aplikasi Edit Foto Makanan

Foodie Aplikasi Edit Foto Makanan
Foodie. (IST)

Aplikasi yang berikutnya yakni Foodie. Foodie menjadi aplikasi yang mengkhususkan diri untuk problem edit-mengedit foto masakan.

Aplikasi ini dibekali dengan lebih dari 30 filter bermutu profesional yang tentunya membuat pengguna bisa membuat foto yang anggun dan membangkitkan selera.

SnapDish AI Food Camera

SnapDish AI Food Camera
SnapDish AI Food Camera. (IST)

Para food blogger, kalian wajib banget memiliki aplikasi yang satu ini alasannya mampu menunjang hasil jepretan foto masakan menjadi lebih baik.

Selain untuk mengedit foto kuliner, SnapDish AI Food Camera juga mempunyai kumpulan resep masakan yang pas banget untuk yang sedang mencar ilmu masak.

VSCO – Aplikasi Edit Foto Makanan

VSCO Aplikasi Edit Foto Makanan
VSCO. (IST)

Sekarang ini, aplikasi VSCO tidak cuma digunakan untuk mengedit foto OOTD atau panorama alam yang indah.

Akan namun, VSCO juga terkenal di kalangan pecinta masakan sebab kemampuannya dalam mengedit foto menjadi lebih menarik dan futuristik.

Preset untuk Ponsel Lightroom – Koloro

Preset untuk Ponsel Lightroom Koloro
Preset untuk Ponsel Lightroom Koloro. (IST)

Bisa dikatakan Preset untuk Ponsel Lightroom – Koloro ini merupakan aplikasi yang tepat untuk permasalahan mengedit foto masakan.

Terbukti, aplikasi ini sampai kini sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Tentu saja, para pengguna tertarik alasannya aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang lengkap.

Facetune2 – Selfie editor, beauty & makeover app

Facetune2 Selfie editor beauty makeover app
Facetune2 Selfie editor beauty makeover app. (IST)

Aplikasi edit foto masakan yang satu ini juga menjadi usulan untuk kau install di smartphone Android.

Pasalnya, Facetune2 – Selfie editor, beauty & makeover app ini juga dipakai oleh para selebfood populer.

Aplikasi ini juga sangat gampang digunakan dan memungkinkan pengguna untuk menerima hasil editing foto sesuai yang diinginkan, baik paras maupun masakan.

Cymera

Cymera
Cymera. (IST)

Aplikasi Cymera juga cocok untuk dipakai dalam hal editing foto makanan menjadi lebih mempesona dan pastinya bikin menghidupkan selera.

Cymera juga dilengkapi dengan 7 macam kensa yang memukau yang menawarkan hasil foto masakan dengan sungguh manis tanpa blur.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Download Video di Instagram Terbaik dan Gratis

Nah, itu ia daftar aplikasi edit foto masakan terbaik yang bisa diinstall di ponsel berilmu Android kau.

Sumber https://okeforum.com/