fbpx

Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri Hp Paling Gampang

Cara menyimpan video TikTok ke galeri HP ternyata gampang banget, kalian tidak butuhrepot lagi memakai aplikasi perhiasan apapun lagi.

TikTok memang menjadi aplikasi yang tengah hits banget ketika ini dan banyak digunakan oleh banyak orang dari aneka macam kelompok walaupun dulu sempat diblokir.

Bagi pengguna TikTok, kamu niscaya sering melihat video-video yang memukau di aplikasi yang lagi trendini.

Misalnya video-video challenge joget, panduan menggambar, video lucu dan berbagai video yang lain yang menarik banget untuk disimpan.

Dengan menyimpannya ke galeri HP, pasti kita mampu melihatnya kapan dan di mana saja bahkan dikala kita sedang tidak mengaktifkan data seluler atau offline.

Kendati mendownload video TikTok ke galer itu sangat gampang, namun masih saja ada sebagian orang yang kebingungan mau mencet tombol apa untuk melakukan hal tersebut.

Dari pada salah pencet, di potensi kali ini Tribun ABG bakal mempersiapkan pembahasannya untuk kalian yang belum tahu caranya.

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi Tambahan

Penasaran? Langsung saja simak berikut ini perbuatan mendownload video TikTok ke galeri HP tanpa menggunakan aplikasi aksesori.

    • Langkah pertama yang harus kau kerjakan yaitu, buka aplikasi TikTok yang terinstall di HP kamu.

 

    • Lalu cari dan pilih video dari akun mana atau bisa juga milik sendiri yang hendak di-download.

 

    • Jika telah memperoleh videonya, silahkan saka pribadi klik icon Share atau Bagikan. Kemudian klik opsi Save Video.

 

    • Tunggu sampai proses download tamat, dan setelah selesai video tersebut otomatis akan tersimpan ke galeri ponsel kau

 

    • Selain melalui icon Share, kau juga mendownload video TikTok ke galeri dengan cara lain yang lebih simpel dan mudah banget pastinya.

 

    • Yakni kamu cuma perlu menekan dan tahan video yang mau di-download sampai timbul pop-up. Kemudian klik Simpan Video. Selesai deh!

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi

Nah, itu ia guys cara dan langkah-langkah menyimpan video TikTok yang sudah di post milik sendiri dan orang lain ke galeri HP tanpa ribet. Selamat mencoba.