fbpx

Cara Gampang Daftar Paket Internet Telkomsel 15Gb Cuma Rp75ribu

Para operator seluler sepertinya sedang bersungguh-sungguh memberikan promo paket internet kepada pelanggannya, tidak terkecuali Telkomsel. Jaringan Telkomsel memang diketahui apling tangguh dan paling luas jangkauannya jikalau daripada operator lainnya di Indonesia, maka tidak gila jikalau harga paket internetnya sedikit lebih mahal dibandingkan noperator lain. Namun jangan berpikiran jika paket internet Telkomsel senantiasa mahal, karena ada juga beberapa paket internet murah yang diberikan oleh Telkomsel, dan salah satunya yang akan kita diskusikan kali ini.

Setelah sebulan lalu Telkomsel menunjukkan paket internet murah Rp10 dengan kuota 30GB videomax yang dikhususkan untuk nonton streaming piala dunia dan kebetulan kini telah usai. Kali ini kita akan membahas paket internet murah Telkomsel dengan harga Rp75.000 dengan kuota 15GB. Selain dengan mendapatkan kuota 15GB tersebut, dengan membeli paket internet ini kita juga akan mendapatkan telepon sepuasnya ke sesama Telkomsel, 100 Meni telepon ke operator lain dan juga 500 SMS ke sesama Telkomsel.

Jadi ini ialah promo paket kombo yang bukan cuma murah paket internetnya tetapi juga kita mampu mendapatkan kuota telepon dan SMS yang jumlahnya banyak juga. Menariknya lagi kuota internetnya bisa kita pakai untuk apa saja. Jadi tidak ada peruntukannya, yang seperti kita tahu kadang kala dalam paket internet Telkomsel selalu ada peruntukannya, contohnya sebagian untuk video, sebagian untuk chat dan sebagiannya lagi baru bisa digunakan untuk apa saja, tetapi untuk paket ini tidak, kita mampu gunakan untuk apa saja seluruhnya.

Paket internetn Rp75ribu 15GB ini berlaku selama 30 hari atau sebulan. Adapun cara daftarnya kita bisa memakai dialling ke *363# atau dengan menggunakan aplikasi myTelkomsel. Jika kau kepincut untuk membeli paket ini, yuk simak caranya di bawah ini sebelum era promo paketnya rampung.

 

Cara daftar paket internet Telkomsel 15GB Rp75ribu dengan USSD

  1. Lakukan panggilan di *363#
  2. Kemudian lihat pilihan paket bertuliskan Spesial paket 15GB combo TLP SEPUASNYA ke Tsel, 100 menit ke operator lain, 500 SMS ke Tsel/75ribu/30hr.
  3. Karena di handphone aku opsi tersebut ada di nomor satu maka aku ketikan angka kemudian lalu tekan OK.
  4. Setelah itu pilih nomor 1 lagi selaku konfirmasi kita akan membeli paket tersebut.
  5. Selesai, kita tinggal tunggu SMS notifikasi dari Telkomsel bahwa paket sudah aktif.

 

Video Cara daftar paket internet telkomsel 15GB Rp75ribu

 

Cara daftar paket internet Telkomsel 15GB Rp7500 di myTelkomsel

 

  1. Donwload terlebih dahulu aplikasi di Google playstore atau App Store
  2. Jika sudah, silahkan daftar menggunakan nomor kamu.
  3. Setelah sukses daftar tinggal pilih sajian (tanggal garis 3)
    Kemudian pilih paket.
  4. Lalu pilih paket Rp75.000

 

Itulah dua cara mudah untuk menerima promo paket Rp75.000 15GB dari Telkomsel. Jika kita amati di tulisannya pada aplikasi myTelkomsel, sepertinya paket ini akan segera berakhir. Jadi sebelum kamu kekurangan era berlaku promo paket ini yuk segera daftar, mumpung murah gan.