fbpx

Cara Pinjam Pulsa Darurat Im3 Indosat Ooredoo Terbaru

Setelah beberapa waktu kemudian kami membuat postingan tentnang cara meminjam pulsa darurat dari operator Telkomsel yang bisa kau baca di artekl ini: Pulsa darurat Telkomsel dan juga pulsa darurat untuk pengguna Smartfren yang kamu mampu baca disini: Pulsa darurat Smartfren. Kali ini kita akan membahas cara meminjam pulsa disaat darurat untuk opertator Indosat Ooredoo.

 

Seperti pulsa darurat di operator lainnya, pulsa darurat di Indosat juga diperuntukan kepada yang memerlukan pulsa disaat darurat. Sehingga para konsumen Indosat masih bisa berkomunikasi dengan orang lain disaat mereka kekurangan pulsa. Pulsa daruat ini yakni pulsa dukungan yang akan dibayar secara otomatis ketika sang peminjam pulsa melaksanakan isi ulang pulsa.

 

Di Indosat ini nama dari pulsa darurat disebut dengan pulsa SOS, nominal pulsa yang diberikan adalah sebesar Rp2000 saja dan tidak ada pilihan nominal yang lain mirip di operator lain. Selain itu terdapat juga biaya pinjaman pulsa SOS sebesar Rp500. Sehingga jumlah yang harus diobnayar adalah Rp2500.

 

Selain itu disaat menggunakan pulsa SOS yang kita miliki, kita akan mempunyai tarif baru dimana tarif SMS Rp200 SMS ke semua operator setempat, Telepon ke sesama Indosat Rp200/menit dan juga telepon ke operator lain dengan tarif Rp500/30detik. Lalu bagaimana cara meminjam pulsa SOS indosat? berikut ini caranya.

 

Cara meminjam pulsa Indosat Ooredoo modern

  1. Lakukan dialing (mirip ketika hendak melakukan panggilan telepon ke luar /menghubungi).
  2. Kemudian kerjakan panggilan telepon ke nomor *505#
  3. Kemudian ikuti kode berikutnya.

 

ketika pulsa darurat sukses diaktivasi maka kita akan menerima SMS dari Indosat selaku tanda jika pulsa SOS telah aktif dan telah mampu gunakan. Jika ternyata kamu gagal dalam mengaktivasi pulsa SOS tersebut, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan ketika kamu ingin emngaktifkan pulsa SOS dari Indosat, berikut ini beberapa syarat dan ketentuannya.

Syarat dan ketentuan untuk menerima pulsa SOS Indosat

    • Sisa pulsa yang kau miliki harus kurang dari Rp500

 

    • Nomor dalam kondisi aktif dan telah dipakai sekurang-kurangnyaselama 3 bulan

 

    • Tidak memiliki hutang pulsa SOS yang belum dibayar.

 

    • Pulsa SOS tidak mampu dibayar dengan pulsa hasil transper dari nomor lain