6 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Dan Keren

Tersedia beragam aplikasi edit video tanpa watermark yang dapat unduh secara gratis ponsel pandai Android dan iOS ataupun di PC / laptop.

Karena memang aplikasi tersebut cukup penting digunakan agar hasil editan video tidak ada tanda air atau watermark.

Seperti diketahui, tanda air umumnya dipakai pada suatu karya, misalnya foto, video, dan lain sebagainya.

Pemakaian watermark ini bermaksud semoga hasil karya mereka tidak diakui atau ‘dicomot’ oleh orang-orang tanpa izin.

Namun beberapa orang mungkin ada yang kurang menyukai dengan penandaan hasil karya mereka dengan watermark.

Tentu ada satu lain hal yang menjadi alasan besar lengan berkuasa kenapa mereka tak ingin menggunakan watermark pada hasil karyanya, contohnya dalam video.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi untuk mengedit video tanpa ada tanda air, kau bisa mengundunnya di ponsel pintar, lho!

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2020
    • 1.1 Magisto
    • 1.2 VideoShow – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android dan iPhone
    • 1.3 Adobe Premiere Clip
    • 1.4 Quik – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
    • 1.5 FilmoraGo
    • 1.6 Youcut

Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2020

Di bawah ini TribunABG sudah merangkum beberapa aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark sekaligus keunggulan yang dimiliki masing-masing aplikasi. Yuk simak kini!

Magisto

Magisto
Magisto. (IST)

Aplikasi pertama yang mampu kalian coba untuk digunakan dalam hal editing video yakni Magisto.

Aplikasi yang pertama ini memang cukup populer dipakai alasannya adalah dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni.

Magisto cocok dipakai oleh semua orang, tergolong bagi kalian yang belum memiliki pengalaman tinggi dalam problem mengedit video.

Beberapa fitur dasar yang dimiliki aplikasi ini ialah bisa memadukan video, musik, suara, terdapat pula dampak video dan filter video.

Setelah selesai mengedit, kalian bisa langsung membagikannya ke banyak sekali macam media biasa , muali dari Facebook, Twitter, YouTube, Vimeo dan yang lain.

VideoShow – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android dan iPhone

VideoShow Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android dan iPhone
VideoShow. (IST)

Selanjutnya yakni aplikasi VideoShow yang tentu saja sudah familiar di sejumlah pengguna, mungkin saja termasuk kamu.

Aplikasi ini bahkan disebut-sebut selaku aplikasi edit video terbaik yang ada di Google Play Store. Kamu pun tak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Memiliki unser interface yang friendly, VideoShow cukup gampang dioperasikan. Terdapat pula fitur dasar editing video serta mampu juga menghiasvideo dengan penambahan teks, musik, efek, dan yang lain.

Hebatnya lagi, VideoShow memperlihatkan lebih dari 50 tema yang mampu dipakai secara gratis oleh pengguna setianya. Tertarik? Unduh aplikasinya kini di Play Store atau App Store.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Watermark Foto atau Gambar Terbaik di Smartphone

Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip. (IST)

Adobe Premiere Clip juga menjadi aplikasi yang pas untuk melaksanakan editing video secara pribadi melalui ponsel pintar.

Seperti dipembahasan permulaan, Adobe Premiere Clip juga tergolong ke dalam aplikasi yang bisa mengedit video dengan simpel tanpa adanya watermark.

Sama mirip aplikasi sebelumnya, Adobe Premiere Clip juga memiliki fitur dasar mirip menyertakan musik, tarnsisi, filter, imbas, hingga memangkas video.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini yakni fitur klip yang memungkinkan penggunanya menciptakan video secara otomatis.

Quik – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Quik Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
Quik. (IST)

Selanjutnya yakni aplikasi Quik yang mampu diinstall dengan praktis dan gratis di Google Play Store HP kamu.

Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa bikin video dari foto dan klip video, lho. Selain itu, terdapat fitur untuk memuat video yang keren secara otomatis.

Fitur dasar lain yang dimiliki Quik yaitu menyertakan imbas, teks, memangkas video, sinkronisasi video dengan irama musik secara otomatis.

Hasil editing video dalam aplikasi ini bisa disimpan dengan format 1080p atau 720p. Mau membagikannya langsung ke media umum? Aplikasi ini bisa melaksanakan hal tersebut.

FilmoraGo

FilmoraGo 1
FilmoraGo. (IST)

FilmoraGo juga bisa menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa menunjang dalam proses editing video dengan secepatnya dan hasil yang membuat puas.

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna ini sungguh pas buat kalian yang suka post video ke Instagram, YouTube, dan lainnya.

Fitur-fitur FilmoraGo yang bisa dirasakan yakni memangkas video, menyertakan subtitle, dampak , editing bunyi, dan masih banyak yang yang lain. Yang terpenting hasil editingnya tanpa watermark.

Youcut

Youcut
Youcut. (IST)

Aplikasi edit video tanpa watermark selain beberapa aplikasi di atas yakni Youcut. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini yakni kemampuannya dalam melaksanakan kompres video dengan hasil yang cantik.

Youcut mendukung aneka macam macam format video dikala mengedit, mulai dari mp4, avi, 3gp, dan yang lain. Aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 50 juta pengguna dengan rating yang tinggi.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik dengan Fitur Lengkap

Bagaimana, berbagai aplikasi edit video tanpa watermark di atas sungguh mempesona untuk diinstall, bukan? Silahkan pilih sesuai keinginanmu.

Sumber https://okeforum.com/