7 Aplikasi Foto Jadi Tua Yang Seru Dan Recommended Dicoba

Aplikasi foto jadi tua bisa dipakai untuk seru-undangan bareng sahabat sekaligus meihat wajahmu menjadi lebih amis tanah dari umur kita bergotong-royong.

Seperti yang sudah kita pahami, sementara waktu kemudian media sosial sempat dihebohkan dengan artikel foto paras busuk tanah seseorang.

Padahal kita tahu bahwa orang tersebut pundak-membahu belum setua itu. Usut punya usut, mereka ternyata memakai aplikasi untuk menciptakan tampang mereka terlihat renta.

Nah, buat kau yang hingga saat ini belum menjajal aplikasinya, TribunABG akan mengumumkan nama-nama berserta kelebihan yang dimiliki aplikasi tersebut.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Tua di Smartphone Android
    • 1.1 FaceApp
    • 1.2 Make me Old – Aplikasi Foto Jadi Tua
    • 1.3 Age Face – Make me OLD
    • 1.4 Fantastic Face – Aplikasi Foto Jadi Tua Terbaik
    • 1.5 Old Face Maker
    • 1.6 Aging Booth
    • 1.7 Face Changer

Daftar Aplikasi Edit Foto Makara Tua di Smartphone Android

Berikut ini beberapa aplikasi tampang wangi tanah yang lagi hits dan demam isu untuk digunakan seru-permintaan bersamaorang-orang terdekat.

FaceApp

FaceApp
FaceApp. (IST)

Pertama ada FaceApp yang memang menjadi pelopor apliaksi lain yang sejenis dengannya. Ketika menggunakan aplikasi ini, kalin bisa menerima bermacam-macam fitur pengubah tampang yang sangat beragam.

Mulai dari merubah kulit jadi keriput, merubah warna rambut, menyertakan jenggot dan masih banyak fitur-fitur lain yang keren untuk dicoba.

Tak heran jikalau hingga dikala ini FaceApp sudah diunduh lebih 100 juta di Play Store dengan rating yang manis dan jutaan ulasan dari para penggunanya.

Selain di Android, kalian juga bisa mengunduh aplikasi foto jadi renta secara online ini di iPhone dengan mengunduhnya di App Store.

Make me Old – Aplikasi Foto Makara Tua

Make me Old Aplikasi Foto Jadi Tua
Make me Old. (IST)

Aplikasi berikutnya yakni Make me Old. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa mengganti wajahmu menjadi lebih bau tanah di dalam foto.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi ini tidak mengecewakan banyak, seperti mampu menyertakan jenggot, kacamata, dan tentu saja merubah paras menjadi busuk tanah.

Kendati fiturnya cukup banyak, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini kerap eror dan foto yang di-edit tak bisa disimpan. Untuk mengakalinya, kalian bisa melakukan screenchot kemudian di-crop.

BACA JUGA: Aplikasi Pengedit Foto Makara Video

Age Face – Make me OLD

Age Face Make me OLD
Age Face – Make me OLD. (IST)

Age Face – Make me OLD cukup recommended untuk kalian install sebab tidak hanya bisa merubah muka jadi wangi tanah, tetapi juga sebaliknya.

Caranya, kita bisa mengambil foto pribadi dari kamera atau yang telah ada di galeri, kemudian mulailah mengedit.

Fitur editing yang dimiliki aplikasi ini cukup mudah dan lengkap serta dengan kualitas yang anggun. Tertarik?

Fantastic Face – Aplikasi Foto Kaprikornus Tua Terbaik

Fantastic Face Aplikasi Foto Jadi Tua Terbaik
Fantastic Face. (IST)

Selanjutnya ada Fantastic Face yang juga tak kalah seru dan menarik untuk dipakai di smartphone Android kalian dikala ini.

Walaupun bukan termasuk ke dalam aplikasi edit foto gratis, tetapi fitur dan hasil editannya cukup elok.

Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, pengguna akan mendapat paket trial selama 3 hari. Setelah 3 hari, kalian harus mengeluarkan uang lewat metode pembayaran sesuai opsi.

Old Face Maker

Old Face Maker
Old Face Maker. (IST)

Old Face Maker memungkinkan kalian untuk mengedit foto menjadi busuk tanah dengan menggunakan foto-foto yang tersimpan di galeri HP-mu atau mengambil foto secara langsung dengan kamera.

Kemudian, kalian pun akan berlanjut ke proses editing dengan menyertakan imbas paras busuk tanah. Tak cuma itu, kau pun dapat menyertakan jenggor, kumis, dan ekspresi.

Jika tertarik menggunakannya, kalian bisa pribadi mengunduh Old Face Maker di Google Play Store sekarang, gratis kok!

Aging Booth

Aging Booth
Aging Booth. (IST)

Aging Booth juga masuk ke dalam formasi aplikasi foto jadi basi tanah yang bisa dipakai untuk seru-permohonan atau lelucon bareng sahabat.

Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa merubah wajahmu tampakmenjadi lebih renta di dalam foto, muncul keriput, rambut putih hingga ada garis-garis halus di sudut mata.

Face Changer

Face Changer
Face Changer. (IST)

Rekomendasi terakhir ada aplikasi Face Changer. Aplikasi ini bisa dikatakan sungguh multifungsi, pasalnya kalian bisa merubah tampang jadi busuk tanah, jadi muda, hingga melaksanakan editing gender.

Hebatnya lagi, aplikasi yang dikembangkan oleh Scoompa ini mampu mengganti lisan paras , misalnya yang tadinya wajah tersenyum jadi cemberut. Dan masih bantak fitur-fitur yang yang lain.

BACA JUGA: Aplikasi Foto Makara Kartun

Demikianlan aplikasi foto jadi wangi tanah yang dapat kalian coba gunakan. Silahkan pilih aplikasi yang menurutmu paling pas diinstall.

Sumber https://okeforum.com/