fbpx

Cara Membuat Akun Dan Mendapatkan Uang Limit Kredit Di Kredivo

Terkadang kita memerlukan suatu barang disaat tidak memiliki duit sama sekali, atau mau belanja namun nunggu gajihan masih usang, cari tunjangan kesana sini ga hasil atau malas Karna proses nya ribet, tenang ga perlu resah kini banyak tersedia aplikasi kredit barang tanpa perlu kartu kredit yang mampu di download secara gratis di Playstore atau AppStore dan untuk kau yang ga mau ribet proses pendaftaranya kau mungkin mampu menjajal aplikasi kredivo.

Kenapa aku menganjurkan aplikasi ini Karna menurut saya aplikasi ini cukup mudah dipakai, proses pembuatan akun nya pun ga perlu ribet, dan kondusif ini yang paling penting kenapa aman? Tak perlu khawatir olok-olokan cicilan di Kredivo. Semua data pengguna akan dilindungi dengan enkripsi. Kredivo juga resmi terdaftar dan diawasi pribadi oleh OJK, sehingga terjamin kredibilitasnya! Oh ya sedikit isu kredivo juga memenangkan penghargaan selaku aplikasi terbaik Google play 2017.

Apa itu kredivo?

Kredivo yaitu salah satu aplikasi kredit online yang menunjukkan banyak sekali fasilitas serta lebih singkat didapatkan di bandingkan pengajuan kredit konvensional, pengunaan nya sih seperti kartu kredit, nantinya kredivo akan memberikan sebuah limit tertentu dan dengan limit tersebut kita bisa menggunakanya untuk melakukan transaksi online atau mencairkan nya dengan bentuk uang tunai, eksklusif ke rekening kita.

Adapun standar agar kita menerima limit kredivo yaitu selaku berikut:

Sebelum melakukan proses pengajuan derma dengan kredivo, penting halnya untuk kita memiliki akun kredivo, serta menyanggupi syarat dan dokumen yang berlaku. Jika tidak kemungkinan besar pengajuan derma tidak akan di proses pihak kredivo dan berikut persyaratanya.

    • Berasetatus Warga Negara Indonesia(WNI)dengan menyertakan KTP dengan swafoto
    • berusia sekurang-kurangnya18 tahun hingga maksimal 60 tahun
    • Bersomisili Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, solo, Makasar, Malang, dan Cirebon.
    • Berpenghasilan sekurang-kurangnya3juta/bulan dengan menyertakan bukti unggahan foto NPWP atas nama eksklusif.dan kalau kau freelence kau mampu menyambungkan internet banking,karna nanti pihak kridevo bisa mngecek panghasilan mu dari internet banking tersebut.

Cara menciptakan akun dan mendapatkan limit kredit di Kredivo

    • Sebenarnya untuk menciptakan akun kredivo tidak perlu resah-bingung karena prosesnya sama mudah, pertama kita download dulu aplikasi di play store atau app store.
    • Kemudian buka aplikasinya kemudian pilih “Daftar Kredivo”
    • Nantinya aplikasi akan meminta data mirip lokaso data, Informasi paket, Nomor Handphone. Klik oke bila kamu oke.
    • Kemudian siapkan KTP Dan bukti penghasilan kamu mirip slip honor, NPWP, Akun internet Banking, dll. kemduain klik daftar kini.
    • Kemudian isi formulir pendaftaran, kemudian klik kirim berita eksklusif.
    • Nantinya Kamu pun akan diminta untuk mempotret KTP kamu dan Selfi bareng KTP kamu. Selain itu kamu juga bisa login ke akun sosial media yang kamu gunakan dan usahakan akun media sosialnya mempunyai nama yang sama dengan yang ada di KTP. Jika perlu kau juga bisa masuk ke akun BPJS online.
    • Semakin lengkap data yang diberikan maka akan kian besar potensi kau menerima limit kredit dari kredivo.
Lagi Viral :  Cara Top Up Game Di Mocipay Harga Ekonomis Ff, Mlbb, Pubg, Codm, Dll

Ada baik nya kau baca dulu ketentuan dan persyatanyanya ya agar proses berjalan lancar. Jika kamu masih kesusahan kau mampu menelepon kredivo dengan kirim email ke support@kredivo.com atau telepon di 0807-1-573348. Alamat kantor pusat: Dipo Tower Level 3 Unit A-B, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260 Alamat kantor operasional: Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta 12210