Download APLIKASI Pembuat Foto Jadi Kartun Yang Keren

APLIKASI Pembuat Kartun Yang Keren – Dunia digital semakin canggih. Kecanggihan teknologi terkini melalui Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan yang ada didalam sebuah aplikasi, sudah bisa mendesain ulang sebuah foto biasa menjadi tampilan kartun.

Setelah kami selidiki, ternyata foto tersebut bukanlah hasil dari filter Instagram melainkan menggunakan aplikasi yang bernama Voila AI Artist.

Nyatanya aplikasi ini marak dipakai buat mengganti gambar selfi ataupun wajah seorang setelah itu mereka sebarkan di alat sosial Instagram.

Memakai teknologi Artificial Intelligence( AI) ataupun intelek ciptaan, hasil edit dari aplikasi Voila AI Artist ini terlihat amat jelas dalam mengganti gambar jadi semacam animasi 3D.

Tidak cuma dapat mengganti jadi cartoon 3D saja, aplikasi ini pula dapat mengganti ke dalam 4 kartun yang berlainan. Semacam cartoon 3D, Cartoon 2D, Parodi, serta gambar berlagak renaissance.

Serta animasi 3 format 3D merupakan yang jadi kesukaan konsumennya. Kemudian, gimana metode memakai aplikasi Voila AI Artist ini serta mengganti gambar selfi jadi cartoon 3D?

Karton

3 APLIKASI Pembuat Foto Jadi Kartun Yang Keren

Aplikasi edit foto jadi kartun kini mudah diakses, mulai dari berbayar hingga gratis. Apalagi di zaman seperti sekarang, hal itu bisa dilakukan dengan mudah bahkan lewat bantuan kamera HP sekalipun.

Jadi kalau kamu punya HP dengan kamera terbaik untuk menghasilkan foto, video, dan selfie kece, langsung manfaatkan aja untuk membuat efek ala kartun, geng. Pasti jadi keren banget, dong, kalau dipamerkan di media sosial!

Makanya, kali ini kami bakal bagikan aplikasi edit foto jadi kartun gratis dengan kamera HP yang sudah diseleksi oleh tim okeforum. Berbekal aplikasi ini, kamu bisa membuat foto yang unik dan lucu.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, berikut adalah cara mengubah foto selfie menjadi kartun 3D menggunakan aplikasi  :

[button color=”green” size=”big” link=”https://okeforum.com/24177/link-download-aplikasi-pembuat-jadi-kartun-keren/” icon=”” target=”false”]PASANG APLIKASI[/button]