Langkah Memperoleh Kredit $100 Gratis dari Digital Ocean

Kesempatan ini saya akan membagi Langkah Memperoleh Kredit $100 Gratis dari Digital Ocean. Digital Ocean adalah penyuplai service Virtual Privat Server (VPS) terbaik sekarang ini. Mengapa terbaik? Karena Digital Ocean memakai KVM virtualization dan SSD hard drives untuk service cloud server mereka yang hendak tingkatkan kecepatan akses data bisa lebih cepat dibanding hardisk konservatif.

Saat sebelum memakai service Digital Ocean, Anda harus mempunyai Kartu Credit atau Paypal lebih dulu, karena Digital Ocean memakai kartu credit atau paypal sebagai sistem pembayaran. Pada tahapan awalnya Digital Ocean mewajibkan top-up minimum $5 untuk klarifikasi account supaya selekasnya bisa dipakai.

Klik Disini

Untuk registrasi ke Digitalocean dan membuat droplet anda perlu mempersiapkan beberap hal berikut :

  • Scan ID (KTP/SIM). Bukan scan bisa juga, contoh fotolah ID anda tersebut dengan camera/camera smartphone yang kwalitasnya bagus dan tampilkan data ID secara jelas. Ingat tidak boleh di-edit sedikitpun
  • Account Twitter dan Github untuk proses klarifikasi
  • Account Paypal verified dengan beberapa balance untuk deposit payment. Lebih baik kembali bila anda punyai kartu credit sebab bisa deposit dan sekalian percepat klarifikasi account Digitalocean. Bila anda punyai kartu Neteller baik yang virtual atau fisik, juga bisa dipakai untuk klarifikasi dan deposit sepanjang ada balance tentu saja.

Untuk point 1 dan 2 diberi jika faksi Digital Ocean minta klarifikasi. Biasanya proses klarifikasi tidak instant dan anda harus menanti. Digitalocean akan lakukan klarifikasi manual pada data anda untuk menahan kekuatan abuse/fraud, apabila tidak ada permasalahan karena itu sesudah approved anda akan selekasnya dapat membuat droplet untuk kepentingan proyek anda.

Dah itu saja persyaratan dan ketetapannya! Saat ini waktunya pada proses cara mendaftar VPS di DigitalOcean terkini dan langsung peroleh saldo DO gratis.

  • Click link ini untuk Sign Up.Sesudah terbuka,langsung isi formulir dan click “Sign Up“.
  • Check Inbox e-mail anda, lalu click link verifikasi dari Digital Ocean untuk aktifkan account
  • Setelah verifikasi, membayar pertama supaya account anda aktif. pembayaran bisa dilaksanakan dengan Paypal atau Kredit Card dengan minimum pembayaran $5
  • Done, Selamat anda memperoleh $100 dari Digital Ocean