7 Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris Yang Akurat

Buat kau yang masih belum menguasai bahasa Inggris, kini hadir aplikasi terjemah bahasa Inggris yang dapat digunakan dengan mudah di HP.

Dengan begitu, kau tidak butuhlagi menjinjing kamus yang tebal banget saat bepergian ke mana saja.

Misalnya ketika traveling, atau ada masalah pekerjaan ke mancanegara. Bahkan aplikasi translate bahasa Inggris itu juga berguna sewaktu sedang menjalankan kiprah.

Hadirnya aplikasi penerjamah itu sangatlah berguna bagi para penggunanya. Apalagi aplikasiaplikasi tersebut telah dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Beberapa di antaranya telah ada yang dibekali dengan fitur voice translate yang menciptakan kita bisa menerjemahkan bahasa Inggris hanya melalui suara.

Kalau masih galau mau menginstall aplikasi terjemahan bahasa Inggris mana yang terbaik, maka jangan cemas sebab TribunABG mempunyai beberapa rekomendasinya untuk kalian.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris Terbaik yang Akurat
    • 1.1 Google Translate
    • 1.2 Camera Translator – Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris dengan Foto
    • 1.3 Easy Language Translator
    • 1.4 Indonesian English Translator – Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris
    • 1.5 iTranslate
    • 1.6 Microsoft Translator
    • 1.7 Yandex Translate

Daftar Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris Terbaik yang Akurat

Berikut di bawah ini yakni sederet aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang mampu kalian install di ponsel pandai.

Google Translate

Google Translate
Google Translate. (IST)

Aplikasi pertama yang dapat kalian coba yaitu Google Translate. Aplikasi ini pasti sudah sungguh populer sebab banyak digunakan oleh orang-orang di dunia.

Google Translate bisa menerjemahkan bahasa Inggirs ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Selain itu, bisa juga menerjemahkan ke dalam 40 bahasa yang tersedia di aplikasi ini.

Hebatnya lagi, Google Translate juga bisa menerjemahkan bahasa dalam bentuk teks, bunyi, serta foto. Aplikasi penerjemah bahasa Inggris ini juga bisa dipakai secara offline.

Camera Translator – Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris dengan Foto

Camera Translator Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris dengan Foto
Camera Translator. (IST)

Sama mirip Google Translate, Camera Translator juga menjadi aplikasi penerjamah bahasa Inggris dengan bidikan kamera.

Tentu saja hal ini bisa memudahkan kita dalam menerjemahkan bahasa, alasannya adalah tidak butuhlagu mengetik gesekan pena.

Aplikasi yang telah diunduh 1 juta pengguna dengan rating tinggi ini mesti diakses dengan memakai jaringan internet atau secara online.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Belajar Piano di HP dan PC yang Praktis Digunakan

Easy Language Translator

Easy Language Translator
Easy Language Translator. (IST)

Kesulitan saat sedang melaksanakan tugas bahasa Inggris alasannya adalah belum menguasai bahasa tersebut?

Aplikasi Easy Language Translator bisa menjadi opsi yang tepat untuk digunakan. Tersedia 78 bahasa yang mampu dipilih pada aplikasi ini, tak terkecuali bahasa Indonesia dan Inggirs.

Kamu bisa dengan mudah menggunakannya kapan dan dimana pun dengan syarat mempunyai koneksi internet yang tanpa kendala.

Indonesian English Translator – Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris

Indonesian English Translator Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris
Indonesian English Translator. (IST)

Jika beberapa aplikasi sebelumnya bisa menerjemahkan ke banyak sekali bahasa, Indonesian English Translator khusus untuk menerjemahkan bahasa Indonesia-Inggris saja.

Jadi aplikasi ini sangat pas sekali dipakai bagi kalian yang membutuhkan aplikasi terjemahan khusus bahasa Inggris saja.

iTranslate

iTranslate
iTranslate. (IST)

iTranslate menjadi aplikasi terjemah sekaligus bahasa Inggris terbaik yang bisa juga kalian gunakan di ponsel bakir.

Memiliki interface berwarna biru, aplikasi ini juga dilengkpi dengan fitur menarik dan konjungsi yang membuatmu tak cuma menerjemahkan bahasa, namun juga mempelajarinya.

Aplikasi ini banyak disukai oleh para penggunanya, itu terbukti dengan lebih dari 50 juta orang telah menginstall iTranslate.

Microsoft Translator

Microsoft Translator
Microsoft Translator. (IST)

Alternatif aplikasi terjemah bahasa Inggris di Android atau iPhone selain Indonesian English Translator dan iTranslate ialah Microsoft Translator.

Aplikasi ini mendukung puluhan bahasa di mana setiap paket bahasa mampu di-download secara terpisah untuk dipakai nanti dalam mode offline.

Yandex Translate

Yandex Translate
Yandex Translate. (IST)

Terakhir ada Yandex Translate. Aplikasi terjemahan yang berasal dari Rusia ini dikembangkan untuk bisa menerjemahkan sekitar 94 bahasa.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang kalah dari aplikasiaplikasi sebelumnya. Kita pun bisa menerjemahkan aneka macam bahasa termasuk bahasa Indonesia-Inggris.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian pun bisa mengakses dan menerjemahkan bahasa dengan mudah kapan dan di mana saja lewat ponsel cendekia.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Android, Paling Recommended!

Itu ia, guys beberapa aplikasi terjemah bahasa Inggris terbaik yang mampu kalian coba install di ponsel arif. Tentu dengan hadirnya aplikasiaplikasi tersebut bisa bikin lebih praktis kalian bisa menerjemahkan bahasa. Semoga bermanfaat.

Sumber https://okeforum.com/