Aplikasi Keren Pengingat Waktu Sholat dan Adzan Otomatis

Okeforum.com – Aplikasi Waktu Adzan Otomatis dan Sholat  Selaku penanda telah masuknya durasi sholat wajib, tentu terdengarnya suara adzan yang dikumandangkan oleh muadzin memanglah menolong serta memanggil pemeluk Islam buat dapat sholat berjamaah pas pada waktunya.

Tetapi adakalanya kita kurang ingat hendak banyak aktivitas kita dikala bertugas, dikala kita terletak di dalam bangunan, hutan yang jauh dari langgar, sangat susah untuk kita buat dapat mengikuti suara adzan. Aplikasi Waktu Adzan Otomatis dan Sholat.

[button color=”blue” size=”big” link=”https://okeforum.com/16635/download-list-aplikasi-waktu-adzan-otomatis-dan-sholat/” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD APLIKASI[/button]

Saat ini kalian tidak butuh takut hendak tertinggal sholat pas durasi, sebab Hp android/Ios kalian dapat jadi penginhat sholat, saat ini telah banyak aplikasi islami yang dilengkapi agenda sholat, alarm adzan serta pula alquran. Dengan dorongan aplikasi itu, kalian dapat diingatkan agenda sholat serta umumnya hendak langsung timbul suara adzan di Hp android/Ios kalian.

Silahkan simak review dari Okeforum.com, aplikasi waktu sholat dan adzan yang bisa kamu pilih untuk di instal di Handphone android/ios kamu.

Aplikasi Waktu Adzan Otomatis dan Sholat

Qolbun Salim Studio – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat Klik Disini

Aplikasi terbaru ini sangat direkomendasikan untuk Umat Muslim di dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan juga adzan terbaik dan terakurat, Qolbun Salim juga memiliki fitur lainnya yaitu Al-Qur’an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan bahasa indonesia dan 40 bahasa lainnya, serta resitasi audio. Selain hal itu, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur penunjuk arah Kiblat (ada beberapa Hp Android yang tidak support), kalender Hijriyah, dan juga peta lokasi untuk menemukan Masjid terdekat.

Download segera aplikasi Al Quran Indonesia ini, semoga memberikan manfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua.

[button color=”blue” size=”big” link=”https://okeforum.com/16635/download-list-aplikasi-waktu-adzan-otomatis-dan-sholat/” icon=”” target=”false”]PASANG APLIKASI[/button]