6 Aplikasi Streaming Bola Live Terpopuler

Bagi Anda fans berat bola yang tidak mau terlewat pertandingan-pertandingan seru, menggunakan aplikasi streaming bola live yaitu sesuatu yang sungguh direkomendasikan. Mengapa? Karena dengan aplikasi tersebut, menonton tayangan bola mampu dilaksanakan dimana saja dan kapan saja.

Berbekal ponsel pandai yang Anda punyai, kali ini menonton pertandingan bola dijamin gampang. Berikut ini beberapa usulan aplikasi streaming bola terpopuler.

Ini Dia!

  • 1 Aplikasi Streaming Bola Live Terpopuler dan Sangat Direkomendasikan
    • 1.1 BeIN Sports
    • 1.2 LaLiga Sports TV – Live Sports Streaming & Videos
    • 1.3 Mola TV – Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2024
    • 1.4 All Football – Latest News & Live Scores
    • 1.5 Super Soccer TV
    • 1.6 Football TV Live Streaming HD

Aplikasi Streaming Bola Live Terpopuler dan Sangat Direkomendasikan

BeIN Sports

Aplikasi streaming bola live yang pertama ini sungguh memanjakan para penggunanya. Bagaimana tidak? Anda dapat menonton siaran langsung pertandingan lengkap dari liga-liga papan atas dunia seperti Serie A, Premier League, dan LaLiga.

BeIN Sports
BeIN Sports. (IST)

Selain itu, aplikasi ini juga senantiasa menyampaikan notifikasi terkait pertandingan apa saja yang mau berjalan. Jika Anda masih khawatir tertinggal, didalam aplikasi ini tersedia fitur jadwal pertandingan dan tayangan ulang seluruh liga top dunia.

Lengkapnya kemudahan yang diberikan aplikasi ini, mewajibkan Anda untuk membayar ongkos layanan tersebut. Harga yang dipatok aplikasi ini mulai dari 20.000 rupiah. Yah, cukup worth it lah dengan layanan segitu banyaknya.

LaLiga Sports TV – Live Sports Streaming & Videos

Bagi para fans Liga Spanyol kurang lengkap rasanya kalau tak punya aplikasi yang satu ini.

Dengan La Liga TV, diputuskan Anda tidak akan tertinggal ihwal aneka macam informasi liga Spanyol, mulai dari acara pertandingan, keterangan klub, dan yang yang lain.

Aplikasi Streaming Bola Live Terpopuler
LaLiga Sports TV. (IST)

Kaprikornus, buat Anda yang ingin selalu update info pertandingan bola khususnya liga Spanyol, aplikasi ini wajib Anda miliki.

Aplikasi streaming bola live ini juga memuaskan mata penggunanya dengan penayangan pertarungan berkualitas tinggi atau HD.

Mola TV – Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2024

Aplikasi yang berikutnya ini sudah tidak aneh lagi untuk pecinta liga Inggris. Kenapa? Karena Mola TV mempunyai lisensi penayangan resmi English Premier League.

Dengan lisensi yang dimiliki, Mola TV mempunyai hak siar kepada seluruh pertandingan yang ada di Liga Inggris.

Mola TV Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019 2024
Mola TV. (IST)

Untuk penggunaan live streaming sendiri, Mola TV memberikan 4 siaran pertandingan gratis yang dapat Anda tonton setiap pekannya.

Namun, bila dirasa kurang puas, Anda bisa aktifkan layanan berlangganan, sehingga Anda bisa menyaksikan 6 pertandingan per pekannya.

BACA: Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Untuk Android

All Football – Latest News & Live Scores

Banyaknya penyuplailayanan streaming kini ini membuat para football lovers gundah harus memakai aplikasi yang mana. Tenang, salah satu aplikasi yang selanjutnya dianjurkan yakni aplikasi All Football.

Dilihat dari namanya saja, aplikasi ini pasti akan menyediakan tayangan langsung seluruh pertandingan sepakbola.

All Football Latest News Live Scores
All Football apk. (IST)

Tak cuma itu, aplikasi ini dilengkapi dengan update skor pertandingan dan gosip modern seputar dunia sepakbola.

Super Soccer TV

Masih sering rebutan remot TV alasannya yakni Anda ingin menonton bola? Hal ini tidak akan terjadi lagi jikalau Anda menginstal aplikasi Super Soccer TV. Dengan aplikasi ini menonton bola cukup memakai ponsel cendekia saja.

Super Soccer TV
Super Soccer TV. (IST)

Super Soccer TV memperlihatkan layanan streaming pertandingan dari seluruh liga. Melalui aplikasi ini Anda bisa menikmati siaran full 24 jam non-stop.

Selain itu, fitur yang ditawarkan sungguh lengkap ibarat Highlight Video, Live Match, TV Channel, dan yang lain.

Football TV Live Streaming HD

Anda pencari layanan streaming gratis? Mari merapat, aplikasi yang satu ini sangat sesuai bagi Anda. Ya, aplikasi streaming bola live ini menawarkan pertarungan dari seluruh persaingan liga top dunia secara gratis tanpa perlu berlangganan lagi.

Football TV Live Streaming HD
Football TV Live Streaming HD. (IST)

Walaupun tayangan yang diberikan sekedar cuma-hanya, tetapi mutu gambar yang disiarkan mempunyai resolusi tinggi (HD). Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa aplikasi ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin menonton bola gratis dengan tayangan yang mengagumkan.

BACA: Aplikasi Streaming Dewasa Terbaik No Sensor

Itulah tadi beberapa tawaran aplikasi streaming bola live yang terpopuler yang bisa anda coba gunakan. Beberapa aplikasi mesti memperbesar beban konsumen dengan biaya layanan, hal ini dikarenakan susahnya menerima hak tayang pertandingan tersebut.

Sumber https://okeforum.com/