7 Aplikasi Nonton Film Gratis Terlengkap Di Android

Lagi gabut karena di rumah aja? Coba deh install aplikasi nonton film gratis di ponsel pintar untuk mengisi waktu luangmu menjadi lebih mengasyikan.

Ya, alasannya ialah di aplikasi tersebut terdapat film-film bioskop yang dapat kalian tonton secara gratis dan cuma bermodalkan ponsel cerdik serta jaringan internet saja.

Selain bisa mengisi waktu luang mudah-mudahan tidak membosankan, aplikasi untuk menonton film juga bisa jadi pilihan buat kamu yang memiliki anggaran tipis untuk ke bioskop.

Makara, anggaran tetap aman namun kau tetap bisa menonton film yang seru di rumah. Menarik banget kan, teman?

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagian orang mungkin lebih tenteram menghabiskan waktu libur atau waktu luangnya di rumah.

Penasaran apa saja aplikasinya? Berikut di bawah ini Tribun ABG bakal membicarakan satu persatu aplikasi untuk menonton film secara gratis.

Ini Dia!

  • 1 Aplikasi Nonton Film Gratisn di Android
    • 1.1 Netflix
    • 1.2 Iflix – Aplikasi Nonton Film Gratis di Android
    • 1.3 Genflix 2.0
    • 1.4 Viu – Aplikasi Nonton Film Gratis 2020
    • 1.5 NF21 – Nonton Film Lengkap
    • 1.6 MAXstream
    • 1.7 Cinema Box

Aplikasi Nonton Film Gratisn di Android

Netflix

Netflix
Netflix. (IST)

Aplikasi pertama yakni Netflix. Bisa dikatakan aplikasi ini merupakan penyuplailayanan streaming film dan TV series terbesar di dunia.

Penggunanya bisa menerima banyak sekali film dan serial yang elok dan memukau untuk ditonton.

Tidak cuma itu saja lho, Netflix bahkan memberikan tayangan serial TV dan film yang khusus ditayangan di platform ini.

Terdapat Free Trial selama 30 hari yang mampu kamu nikmati untuk menyaksikan aneka macam tayangan film favorit secara gratis. Setelah itu, kau bisa memastikan untuk berlanggan atau tidak.

Iflix – Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Iflix Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia di Android
Iflix. (IST)

Aplikasi berikutnya yang menyediakan aneka macam film menawan dan gratis tentu saja merupakan Iflix. Tersedia banyak sekali genre mulai dari film Indonesia, Thailand, Western, Jepang, hingga Korea.

Hebatnya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle dari banyak sekali bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Bagi yang kamu yang memakai Iflix secara gratis, tidak semua film mampu kau saluran. Tapi hening saja, masih banyak film manis yang mampu ditonton secara gratis.

Genflix 2.0

Genflix 2.0
Genflix 2.0. (IST)

Genflix bisa dibilang merupakan aplikasi nonton film yang amasih gres. Namun, dengan aplikasi ini kalian bisa menonton film serta live sepak bola secara gratis.

Terdapat ribuan film-film terbaik yang dapat kau tonton baik dari dalam atau luar Negeri. Di antaranya dari Thailand, Eropa, Korea, dan Indonesia.

Ketika di awal menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mendaftar secara gratis, kemudian nantinya bisa memilih untuk berlangganan premium atau tidak.

Viu – Aplikasi Nonton Film Gratis 2020

Viu Aplikasi Nonton Film Gratis 2020
Viu. (IST)

Gemar nonton drama Korea? Jika iya, Viu dapat menjadi opsi aplikasi yang tepat untuk kalian install di ponsel pintar Android.

Pasalnya, aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan penggemar drama Korea karena menunjukkan banyak sekali film dan serial TV dari Korea.

Namun jikalau kau kurang suka dengan drama Korea, ada beberapa film-film lain yang mampu ditonton, seperti Thailand, India, China, dan yang lain lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Bagi yang menggunakan aplikasi secara gratis, jangan terkejut jikalau sedang menonton film secara tiba-tiba ada iklan yang timbul.

NF21 – Nonton Film Lengkap

NF21 Nonton Film Lengkap
NF21 – Nonton Film Lengkap. (IST)

NF21 – Nonton Film Lengkap merupakan aplikasi nonton film gratis dengan subtitle Indonesia yang dapat diinstall di Android.

Aplikasi dilengkapi dengan koleksi film-film yang banyak, mulai dari film barat, film Asia, dan film Tanah Air.

Tidak hanya bisa dicicipi secara gratis, pengguna juga bisa mengupdrade ke premium. Keren banget ya, sobat.

MAXstream

MAXstream
MAXstream. (IST)

Selain Netflix, Iflix, dan Viu, aplikasi untuk menonton film terbaik yang mampu kau coba install ialah MAXstream.

Bagi penggunanya, kalian bisa menonton film kapan dan di mana saja asalkan tetap terkoneksi dengan jaringan internet ketika menonton.

Aplikasi ini mempesona dipakai alasannya adalah kau tidak cuma bisa menontojn film, tetapi juga bisa menonton program olahraga, kartun dan serial TV.

Cinema Box

Cinema Box
Cinema Box. (IST)

Aplikasi Cinema Box sudah dirancangg khusus semoga kompatibel untuk bisa diinstall di semua perangkat Android dan iOS secara gratis.

Selain itu, Cinema Box dilengkapi dengan film bermutu HD serta banyak sekali serial TV terbaik. Khusus buat yang hendak hebat kuota, kalian bisa mengunduh film tersebut kemudian menontonnya secara offline.

Kemudian, kau juga mampu memakai Google Chromescast untuk menampilkan film di layar yang besar dengan penampilan yang juga lebih baik.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia dengan Tayangan Terbaik!

Nah, itu tadi ke-7 aplikasi nonton film gratis di ponsel pandai Android dan ada juga yang dapat diunduh di iPhone. Silahkan pilih sesuai yang dibutuhkan!

Sumber https://okeforum.com/