8 Aplikasi Resep Masakan Paling Lengkap Dan Gratis

Sederet aplikasi resep masakan hadir untuk bikin lebih mudah Anda dalam menetapkan santapan kuliner yang akan dihidangkan untuk keluarga.

 

Karena tak mampu disangkal jikalau banyak orang-orang, terutama para ibu yang kerap kebingungan dalam memutuskan sajian masakan setiap harinya.

 

Selain itu, anggota keluarga lain juga kerap protes karena sajian kuliner yang itu-itu saja dan jarang mengubah suguhan.

 

Namun damai saja, di zaman serba mutakhir ini kalian bisa mempergunakan ponsel berakal untuk mencari resep masakan untuk diolah setiap harinya.

 

Untuk lebih mempermudah lagi, berikut ini aplikasiaplikasi resep masakan yang dapat kalian gunakan untuk mencari resep masakan yang yummy dan gampang menjadikannya. Yuk kita simak!

Aplikasi Resep Masakan Lengkap dan Terbaik

 

Cookpad

 

Cookpad
Cookpad. (IST)

 

Aplikasi yang pertama ini agaknya sudah tak abnormal lagi dan cukup terkenal dikalangan orang-orang yang hobi dalam hal mengolah masakan.

 

Dengan menggunakan aplikasi Cookpad, kalian bisa menentukan jutaan resep masakan yang terdiri dari masakan tradisional hingga masakan yang sedang booming .

 

Resep Masakan Sederhana – Aplikasi Resep Masakan Rumahan

 

Resep Masakan Sederhana Aplikasi Resep Masakan Rumahan
Resep Masakan Sederhana. (IST)

 

Buat yang gelisah mau masak apa hari ini, aplikasi yang satu ini mampu menjadi opsi yang pas banget diinstall di ponsel berilmu Android.

 

Di dalam aplikasi ini tersedia aneka macam macam resep masakan rumahan yang sederhana namun rasanya tentu enak. Recommended banget buat ibu rumah tangga!

 

Resepedia

 

Resepedia
Resepedia. (IST)

 

Selanjutnya ada aplikasi Resepedia yang mampu membantumu dalam permasalahan mengolah masakan sajian masakan untuk keluarga di rumah.

 

Resepedia bisa memungkinkan pengguna melihat beragam jenis resep makanan dilengkapi dengan penampilan gambar yang keren.

 

Terdapat fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi ini, salah satunya kalian bisa menyaksikan informasi rincian resep, jumlah poris dan lainnya.

 

Yummly – Aplikasi Resep Masakan Lengkap

 

Yummly Aplikasi Resep Masakan Lengkap
Yummly. (IST)

 

Selain Cookpad dan Resepedia, ada juga aplikasi Yummly yang menyediakan aneka macam resep masakan dengan lengkap.

 

Aplikasi ini memiliki fitur yang mampu membuatmu mengetahui resep sesuai dengan klasifikasi materi yang dipakai, kategori masakan dan rasa tang diinginkan.

 

Bagi kalian yang mempunyai alergi terhadap suatu materi masakan tertentu, aplikasi Yummly menunjukkan santapan filter juga.

 

400 Resep Masakan Jawa Offline

 

400 Resep Masakan Jawa Offline
400 Resep Masakan Jawa Offline. (IST)

 

Aplikasi resep masakan selanjutnya merupakan 400 Resep Masakan Jawa Offline. Aplikasi ini cocok banget buat kalian yang ingin coba menciptakan masakan-masakan khas Jawa.

 

Di 400 Resep Masakan Jawa Offline, kalian bisa memperoleh masakan Jawa Tengah, masakan ala Jawa Timur, masakan Jawa sehari-hari, dan yang lain.

 

Resep Masakan Berkuah

 

Resep Masakan Berkuah
Resep Masakan Berkuah. (IST)

 

Bagi kalian yang suka dengan masakan-masakan berkuah, menginstall aplikasi aplikasi ini ialah opsi yang sempurna.

 

Tersedia banyak resep masakan berkuah di Resep Masakan Berbuah, dari mulai masakan sederhana sampai yang mewah. Lengkap pokoknya!

 

Masakan berkuah memang banyak diminati, meski menjadikannya cukup membutuhkan materi yang banyak tetapi akhirnya sangat yummy.

 

Yummy

 

Yummy
Yummy. (IST)

 

Jangan hingga tertukar, ada Yummly ada Yummy. Namun kedua aplikasi tersebut pastinya bisa membantumu dalam mencari resep masakan yang enak.

 

Yummy ialah aplikasi resep masakan yang lengkap. Selain itu, tersedia juga banyak sekali resep minuman, kudapan manis, cemilan yang yummy dengan cara pembuatan yang simpel dan anti gagal.

 

Pasalnya, resep-resep tersebut dimasak dan dikurasi eksklusif Chef tangguh Yummy. Pengguna bisa mengakses aplikasi Yummy secara gratis lho!

 

Resep Ayam Lengkap

 

Resep Ayam Lengkap
Resep Ayam Lengkap. (IST)

 

Buat kalian yang suka dengan sajian masakan berbahan dasar ayam, aplikasi Resep Ayam Lengkap menawarkan aneka macam sajian-sajian olahan ayam yang yummy.

 

Mulai dari resep ayam bakar, resep sate ayam, resep sup ayam, hingha resep opor ayam. Memasak olahan berbahan dasar ayam pasti lebih gampang dengan memakai aplikasi ini.

 

Resep Masakan Padang

 

Resep Masakan Padang min 1
Resep Masakan Padang. (IST)

 

Masakan Padang memang sangat terkenal bahkan sudah terkenal diseluruh dunia alasannya rasanya yang yummy. Di Aplikasi Resep Masakan Padang, kalian bisa menerima aneka macam resep-resep kuliner Padang dengan cukup lengkap.