10 Aplikasi Kehamilan Terbaik, Kandidat Ibu Mesti Punya!

Di zaman yang telah makin canggih ini, kau bisa mengetahui keterangan seputar kehamilan dengan pinjaman aplikasi kehamilan terbaik yang diinstall di ponsel pandai.

Hadirnya aplikasi tersebut membuat ibu hamil bisa mengerti prediksi pertumbuhan janin di dalam rahim.

Selain itu, terdapat pula fitur-fitur yang lain yang bisa kalian peroleh di aplikasi ini yang tentu saja sangat berfaedah untuk ibu hamil khususnya bagi yang baru pertama kali mengandung.

Kendati demikian, aplikasi tersebut cuma berperan selaku pemberi informasi dan pemantau kesehatan saja. Sehingga tidak bisa mengambil alih tugas dokter kandungan.

Ini Dia!

Rekomendasi Aplikasi Kehamilan Terbaik di HP

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pembahasan tentang aplikasi kehamilan yang mampu kalian gunakan di ponsel berilmu.

Ovia Pregnancy Tracker: Baby Due Date Countdown

 

Ovia Pregnancy Tracker Baby Due Date Countdown
Ovia Pregnancy Tracker: Baby Due Date Countdown. (IST)

 

Aplikasi pertama yang dapat kalian gunakan merupakan Ovia Pregnancy Tracker: Baby Due Date Countdown besutan developer Ovia Health.

Di aplikasi ini kalian bisa mengajukan pertanyaan pada ahlinya seputar kehamilan yang dinikmati. Pengguna bisa bertanya terkait unek-unek apa saja yang dicicipi.

Tentunya saat menanyakan hal tersebut, aplikasi ini akan menyampaikan tanggapan dengan baik dan dapat juga merahasiakan identitas mereka.

BukuBumil – Aplikasi Kehamilan Terbaik Bahasa Indonesia

 

BukuBumil Aplikasi Kehamilan Terbaik Bahasa Indonesia
BukuBumil. (IST)

 

BukuBumil mampu dipakai untuk membantumu mengerti pertumbuhan kesehatan janin dalam rahim setiap minggunya.

Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan kiat kehamilan mulai dari artikel perihal masakan untuk ibu hamil, ganjalan selama hamil, hingga antisipasi proses persalinan.

Bahkan, BukuBumil juga punya musik klasik untuk membantu melatih kecerdasan otak sang calon buah hati.

Lalu, ada pula fitur Islamic Mode untuk kau yang ingin menyimak lantuntan ayat suci Al-Quran.

Pregnancy & Baby Tracker

 

Pregnancy Baby Tracker
Pregnancy & Baby Tracker. (IST)

 

Telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna, aplikasi yang berikutnya ini juga pantas banget buat dicoba. Di aplikasi ini, kalian bisa memperkirakan seberapa besar janin dalam kandunganmu.

Lalu, Pregnancy & Baby Tracker juga dilengkapi dengan visualisasi yang mudah dipahami oelh semua pengguna.

Kemudian, di aplikasi yang dikembangkan oleh developer What to Expect ini kalian bisa memperoleh berbagai macam info terkait mempertahankan kandungan yang elok dan kesehatan ibu hamil.

Hallo Bumil – Aplikasi Kehamilan Terbaik

 

Hallo Bumil Aplikasi Kehamilan Terbaik
Hallo Bumil. (IST)

Hallo Bumil membantumu mengawasi perkembangan kandidat bayi lewat timeline kehamilan. Di mana fitur tersebut bisa membuatmu mengetahui gosip terkait pertumbuhan janin dari waktu ke waktu.

Sama mirip aplikasiaplikasi sebelumnya, Hallo Bumil juga menawarkan aneka macam postingan seputar kehamilan yang sempurna dengan usia kandungan.

Menariknya, aplikasi ini pun punya fitur lainnya yaitu album foto untuk menyimpan setiap foto ingatan selama kala kehamilan.

Pregnancy Week by Week

 

Pregnancy Week by Week
Pregnancy Week by Week. (IST)

Sesuai namanya, Pregnancy Week by Week menjadi aplikasi selanjutnya yang mampu kalian gunakan untuk mengetahui usia kehamilan dari minggu ke minggu.

Lalu, kau juga akan bisa mengetahui gosip ihwal janin dalam kandungan, pergeseran berat tubuh ibu, dan gejala kehamilan yang kau alami.

Sangat menarik, bukan? Untuk itu, secepatnya unduh Pregnancy Week by Week di Google Play Store ponsel cerdas-mu sekarang juga.

Teman Bumil

 

Teman Bumil
Teman Bumil. (IST)

Aplikasi kehamilan terbaik yang satu ini hadir dengan tampilan yang simpel diketahui dan berbahasa Indonesia.

Sama seperti aplikasi yang lain, Teman Bumil pun hadir dengan berbagai fitur menawan yang tentunya sungguh mempunyai kegunaan.

Terdapat juga postingan-artikel yang dapat baca untuk memperbesar wawasan selaku kandidat ibu. Aplikasi kehamilan ini dapat diunduh gratis, guys.

Hello Belly – Pregnancy Tracker

 

Hello Belly – Pregnancy Tracker
Hello Belly – Pregnancy Tracker. (IST)

 

Aplikasi sangat memukau untuk dipakai alasannya adalah kamu bisa menerima aneka macam gunjingan mengenai kehamilan dilengkapi dengan gambar-gambar gambaran yang lucu.

Kamu dapat menyaksikan visualisasi yang digambarkan cukup menggemaskan, lho. Kaprikornus tentu saja bakal seru dan memiliki kegunaan banget memakai aplikasi ini.

The Bump – Pregnancy & Baby Tracker

 

The Bump Pregnancy Baby Tracker
The Bump – Pregnancy & Baby Tracker. (IST)

Masih dengan aplikasi kehamilan terbaik, The Bump juga menjadi aplikasi yang mampu digunakan untuk mengenali info terkait kehamilan melalui ponsel pintar.

Lalu, The Bump juga memberikan postingan seputar kehamilan, kiat untuk mengatasi morning sickness hingga antisipasi dikala hendak persalinan.

Istimewanya, aplikasi ini mempunyai fitur Q&A yang bisa digunakan untuk mengajukan pertanyaan terkait kehamilanmu.

Pregnancy Tracker + Countdown to Baby Due Date

 

Pregnancy Tracker Countdown to Baby Due Date
Pregnancy Tracker + Countdown to Baby Due Date. (IST)

 

Sedikit berbeda dari aplikasi lainnya, Pregnancy Tracker + Countdown to Baby Due Date membuatmu bisa konsentrasi pada gunjingan penting tentang keperluan bayi ataupun dirinya sendiri.

Menariknya, aplikasi ini memberimu jadawal kapan waktu yang pas untuk berbelanja keperluan baju untuk bayi ataupun antisipasi di dikala pergi ke tempat tinggal sakit untuk persalinan.

Dengan begitu, kamu pun bisa lebih mempersiapkan diri khususnya dikala sesuatu yang darurat.

HiMommy – Aplikasi Kehamilan Terbaik

 

HiMommy Aplikasi Kehamilan Terbaik
HiMommy. (IST)

Rekomendasi aplikasi ibu hamil terakhir ini memberikanmu info wacana kesehatan janin dan ibu hamil sekaligus kiat-kiat supaya tetap sehat selama masa kehamilan.

Dengan begitu, kau pun bisa menyesuaikan pola hidup mulai dari takaran makan, jenis masakan yang disantap, olahraga yang anggun, dll.

Kemudian, tersedia juga info terkait peralatan yang mau ibu hamil perlukan selama mengandung dan sehabis melahirkan.

Beberapa aplikasi kehamilan terbaik yang mampu kalian install di ponsel berilmu Android atau iPhone. Semoga berfaedah bagi calon ibu!