8 Aplikasi Pendeteksi Lagu Untuk Ponsel Berilmu Android Dan Ios

Aplikasi pendeteksi lagu hadir untuk membuat lebih simpel kalian dalam mencari info lagu favorit, salah satunya yakni terkait judulnya.

Tak jarang kitapernah menyimak lagu yang diputar di sebuah kawasan dan ternyata lagu tersebut sungguh lezat didengar.

Hingga kita pun ingin tau untuk mengenali judul lagu tersebut. Namun yang membuatmu kesal yaitu saat menjajal mencari tahu wacana judul lagunya malah tidak kunjung ketemu.

Biar pencarianmu tak tidak berguna, cobalah gunakan aplikasi deteksi lagu di ponsel pintar-mu. Karena hanya butuh hitungan detik, kau pun bisa mendapatkan judul dan gosip wacana lagu favoritmu dengan mudah.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik
    • 1.1 Shazam: Discover songs & lyrics in seconds
    • 1.2 Music Recognition – Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik
    • 1.3 SoundHound – Music Discovery & Lyrics
    • 1.4 Music Detector – Aplikasi Pendeteksi Lagu Gratis
    • 1.5 Genius
    • 1.6 MusicID
    • 1.7 Musixmatch – Lyrics for your music
    • 1.8 Siri

Daftar Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik

Penasaran apa saja aplikasinya? Langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Shazam: Discover songs & lyrics in seconds

Shazam Discover songs lyrics in seconds
Shazam: Discover songs & lyrics in seconds. (IST)

Shazam menjadi aplikasi pertama yang recommended untuk diunduh alasannya ukurannya yang kompatibel dan penggunaannya cukup mudah.

Yakni, kau cuma perlu mendekatkan HP ke sumber suara, kau pun bisa mencari lagu dikala terhubung ke jaringan internet alias secara online atau bahkan dikala tidak terhubung ke jaringan internet alias offline.

Shazam mampu mendeteksi banyak sekali lagu baik itu lagu lokal maupun gila. Kamu mampu menerima gunjingan judul, penyanyi, dan lainnya.

Music Recognition – Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik

Music Recognition Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik
Music Recognition. (IST)

Selanjutnya ada Music Recognition yang juga bisa membantumu mengidentifikasi lagu yang kau putar dengan secepatnya dan tepat.

Aplikasi ini hadir dengan banyak sekali fitur yang menawan dan cukup lengkap. Bahkan kau mampu menyimak lagu sekaligus dihubungkan dengan video YouTube.

BACA JUGA: Aplikasi Lirik Lagu

SoundHound – Music Discovery & Lyrics

SoundHound Music Discovery Lyrics
SoundHound – Music Discovery & Lyrics. (IST)

SoundHound – Music Discovery & Lyrics menjadi salah satu aplikasi yang sungguh populer. Terbukti, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi besutan SoundHound Inc, ini mempunyai rancangan yang kompatibel mulai dari ukuran hingga sistem operasinya.

Dengan memakai aplikasi ini, kau bisa mencari gunjingan terkait lagu hanya dengan potongan lirik yang kau ingat saja, walaupun itu secara acak.

Music Detector – Aplikasi Pendeteksi Lagu Gratis

Music Detector Aplikasi Pendeteksi Lagu Gratis
Music Detector. (IST)

Kesal karena susah memperoleh judul lagu favoritmu? Tenang saja, Music Detector hadir untuk memudahkanmu dalam permasalahan tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan Music Recognition App ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang dapat menawarkan judul lagu secara cepat.

Genius

Genius
Genius. (IST)

Aplikasi berikutnya yaitu Genius yang tak kalah menawan untuk kalian install dengan user interface yang ringan, cepat, dan menarik.

Sama seperti aplikasi yang lain, Genius pun bisa digunakan untuk mencari gunjingan terkait lagu termasuk judul, penyanyi, sampai video musik atau lagu dirilis secara resmi.

Aplikasi pendeteksi lagu ini mampu kalian unduh secara gratis di Android melalui Google Play Store dan iOS melalui App Store.

MusicID

MusicID
MusicID. (IST)

Berikutnya ada aplikasi MusicID yang mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi banyak sekali jenis lagu.

MusicID pun dibekali dengan fitur canggih yang mempermudah kalian untuk mendapatkan gunjingan seputar lagu tersebut mulai dari judul, nama penyanyi, dan lainnya.

Untuk mendeteksi lagu dengan memakai aplikasi ini, kau hanya perlu mendekatkan lagu pada aplikasi MusicID lalu beberapa detik kemudian kamu akan mendapatkan gunjingan perihal lagu tersebut.

Musixmatch – Lyrics for your music

Musixmatch Lyrics for your music
Musixmatch – Lyrics for your music. (IST)

Rekomendasi aplikasi pendeteksi lagu yang terakhir yakni Musixmatch – Lyrics for your music. Aplikasi ini mampu mengidentifikasi lagu dan memberimu gunjingan seputar lagu tersebut.

Dilengkapi dengan user interface yang ringan dan menawan, menciptakan Musixmatch – Lyrics for your music banyak disenangi oleh para penggunanya.

Siri

Siri
Siri. (IST)

Siri merupakan aplikasi bawaan bagi pengguna perangkat iOS yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi suatu lagu.

Cara memakai aplikais ini sungguh mudah, kau cuma cukup mengajukan pertanyaan pada Siri memakai bahasa Inggris ihwal lagi yang ingin dicari.

Dan Siri pun akan secepatnya mengetahui dan mengindetifikasi lagu sesuai dengan permintaanmu.

Jika telah ditemukan, Siri akan memunculkan info lengkap ihwal lagu tersebut dan link yang terhubung dengan Apple Music sehingga kau bisa langsung berbelanja lagu tersebut serta mendengarkannya.

BACA JUGA: Aplikasi Musik Online Terbaik

Demikianlah aplikasi pendeteksi lagu terbaik yang bisa membantumu mendapatkan judul atau gunjingan terkait lagu yang diinginkan.

Sumber https://okeforum.com/