fbpx

Cara Mempercepat Dan Meperlambat Kecepatan Video Di Youtube

Jika Kamu sering menonton video di youtube mungkin kamu pernah mendapatkan komentar di suatu video yang memberikan: “Lagunya jadi asik kalo kecepatannya ditambah 1,25x” atau contohnya “lagunya jadi easy listening ketika speednya dikurangi 0,75” dan lain sebagainya. Makara apakah vide di youtube mampu ditambah kecepatannya atau dikurangi? harus pake aplikasi suplemen kah?.

Ya, jadi setiap video di youtube mampu dikurangi atau ditambah kecepatannya. Tanpa perlu aplikasi pemanis, alasannya memang di aplikasi youtubenya sendiri telah memiliki fitur tersebut. Jika kita memutar sebuah lagu atau musik kita mampu merasakan sensasi yang berlainan saat mengganti kecepatannya. Kita mampu menset biar suatu lagu jadi lebih sesuai dengan mood yang kita rasakan.

Contohnya ketika contohnya kau memutar lagu pop tetapi kecepatannya ditambah 1,5x maka kita akan menjadi seperti sedang menyimak lagu metal. Dan sebaliknya dikala lagu metal diturunkan kecepatannya maka akan menjadi seperti lagu yang slow atau menjadi seperti lagu pop dan jazz. Dengan begini kita bisa menyesuaikan tempo lagu dengan mood atau genre yang tepat, yang ingin kita dengarkan.

Lagi Viral :  Spesifikasi Canon Ip110 Printer Portable Terbaik Yang Mampu Di Bawa – Bawa

Fitur ini sendiri memang sering ada dalam setiap video atau music player. Fitur mempercepat sering juga disebut dengan istilah Fast Forward (disingkat FF). Selain untuk mengubah tempo jika menyimak musik, fitur ini pun akan sangat berguna saat ingin mempercepat sebuah adegan dalam film atau untuk mencari bagian film yang ingin kita lihat dengan lebih mudah.

Cara mempercepat dan meperlambat video di youtube

  • Masuk ke aplikasi youtube seperti lazimnya .
  • Kemudian pilih video yang ingin kamu putar.
  • Sentuh di bab tengah video. Di bagian atas kanan pilih menu (tanda titik tiga).
  • kemudian pilih kecepatan pemutaran.
  • Setelah itu pilih apakah video akan ditambah kecepatannya atau dikurangi.

Selain fitur untuk memperbesar kecepatan youtube juga mempunyai fitur meloncat 10 detik ketika menonton sebuah video. Kita tinggal sentuh bab kanan atau kiri video. Ketika video sedang berjalan dikala kita menyentuh bab kanan video sebanyak 2x maka video akan loncat ke 10 detik selanjutnya. Jika menyentuh bagian kiri maka video akan mundur ke 10 detik sebelumnya.

Lagi Viral :  7 Aplikasi Scan Barcode Untuk Ponsel Pandai Android Dan Iphone