fbpx

8 Aplikasi Perekam Bunyi Terbaik Dan Bermutu Untuk Android

Tidak perlu menggunakan alat khusus, kini kalian bisa merekam bunyi dengan memakai aplikasi perekam bunyi terbaik yang dapat diinstall di Android atau iPhone.

Karena sekarang ponsel pintar bukan cuma mampu dugunakan selaku alat untuk berkomunikasi atau bermedia sosial.

Namun juga bikin lebih gampang kalian dalam banyak sekali hal, salah satunya dalam merekam bunyi.

Di ponsel pandai kalian mungkin sudah tersedia fitur perekam bunyi, tetapi akan lebih maksimal jikalau kita menggunakan aplikasi perhiasan.

Dengan begitu, kita bisa membuat konten video atau audio dengan hasil yang keren sebab mempunyai fitur-fitur yang lengkap.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android 2020
    • 1.1 Smart Recorder – Perekam suara bermutu tinggi
    • 1.2 Easy Voice Recorder – Aplikasi Perekam Suara Terbaik
    • 1.3 RecForge II – Audio Recorder
    • 1.4 Titanium Voice Recorder – Aplikasi Perekam Suara Terbaik
    • 1.5 Tape-a-Talk Voice Recorder
    • 1.6 Samsung Voice Recorder
    • 1.7 AudioRec – Perekam Suara
    • 1.8 Parrot Voice Recorder

Daftar Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android 2020

Berikut di bawah ini yaitu nama-nama aplikasi yang bisa membantumu dalam merekam bunyi di HP. Yuk simak apa saja fitur dan kelebihan yang dimilikinya.

Smart Recorder – Perekam bunyi bermutu tinggi

Smart Recorder – Perekam suara bermutu tinggi
Smart Recorder – Perekam bunyi bermutu tinggi. (IST)

Memiliki banyak fitur yang cukup cantik membuat Smart Recorder – Perekam bunyi bermutu tinggi populer digunakan oleh banyak orang.

Beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ini yakni alat kalibrasi manual dan otomatis, background off dikala sedang merekam, dan masih banyak yang yang lain.

Easy Voice Recorder – Aplikasi Perekam Suara Terbaik

Easy Voice Recorder Aplikasi Perekam Suara Terbaik
Easy Voice Recorder. (IST)

Seperti namanya, Easy Voice Recorder ini merupakan aplikasi yang cukup mudah untuk dipakai, bahkan bagi kamu yang belum pernah menggunakannya.

Pengguna hanya perlu membuka aplikasi ini, mereka, bunyi kemudian bisa langsung dibagikan lewat media biasa atau email.

Easy Voice Recorder memungkinkan merekam bunyi dengan format PCM atau AAC. Tersedia juga fitur lain yang mendukung proses perekaman bunyi.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android dan iPhone

RecForge II – Audio Recorder

RecForge II Audio Recorder
RecForge II – Audio Recorder. (IST)

RecForge II merupakan pilihan yang sempurna untuk duduk perkara merekam bunyi dengan kemampuan dan fitur yang mumpuni.

Oleh alasannya merupakan itu, aplikasi ini memang dirancang khusus untuk keperluan perekaman audio yang lebih serius, misalnya dalam proses rekaman musik.

Kalian bisa di-download secara gratis, namun untuk menggunakannya dengan lebih banyak fitur kalian bisa membelinya dengan harga USD $4,10.

Titanium Voice Recorder – Aplikasi Perekam Suara Terbaik

Titanium Voice Recorder Aplikasi Perekam Suara Terbaik
Titanium Voice Recorder. (IST)

Selanjutnya yaitu Titanium Voice Recorder. Aplikasi ini pas banget digunakan karena memiliki kesanggupan merekam bunyi dengan mutu HD di konfigurasi 16-bit atau 8-bit.

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai interface yang praktis dengan dilengkapi fitur rekaman patokan. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Tape-a-Talk Voice Recorder

Tape a Talk Voice Recorder
Tape a Talk Voice Recorder. (IST)

Tape-a-Talk Voice Recorder menjadi tawaran aplikasi untuk merekam bunyi yang juga bisa kalian gunakan alasannya adalah memilik fitur-fitur yang sangat worth.

Di antaranya seperti mengedit file WAV, pertolongan widget, merekam dengan mutu tinggi atau rendah, fitur kontrol dan yang lain.

Aplikasi ini juga cukup terkenal digunakan, terbukti sampai sekarang Tape-a-Talk Voice Recorder sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store dengan rating 4,2.

Samsung Voice Recorder

Samsung Voice Recorder
Samsung Voice Recorder. (IST)

Jangan cemas, meskipun nama aplikasi ini mengusung salah satu nama ponsel pintar ternama, apliaksi ini tetap bisa dipakai untuk HP Android lain.

Samsung Voice Recorder memungkinkan penggunanya untuk merekam bunyi dengan baik, contohnya untuk keperluan voice memo, wawancara, atau rekaman patokan. Lalu hasil rekaman bunyi bisa diedit sesuai keinginanmu.

AudioRec – Perekam Suara

AudioRec Perekam Suara
AudioRec – Perekam Suara. (IST)

Memiliki interface yang sungguh intuitif menciptakan aplikasi perekam bunyi terbaik ini praktis digunakan oleh para penggunanya.

Beberapa fitur yang dimiliki aplikasi ini merupakan merekam audio di background bahkan dikala tampilan layar mati, pilihan untuk menambahkan rekaman yang sudah ada, dan masih banyak yang lain.

Parrot Voice Recorder

Parrot Voice Recorder
Parrot Voice Recorder. (IST)

Hampir sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Parrot Voice Recorder juga bisa bisa digunakan untuk merekam audio dan mengeditnya dengan aksesori imbas bunyi.

Menariknya, Parrot Voice Recorder jugan memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan perekaman dengan memakai jam tangan cerdik.

BACA JUGA: 9 Aplikasi Perekam Layar HP Android, Ada yang Tanpa Watermark!

Demikian beberapa aplikasi perekam bunyi terbaik yang sudah kami bahas di artikel kali ini. Bagaimana, aplikasi-aplikasi tersebut menawan untuk dipakai, bukan?

Sumber https://okeforum.com/