10 Aplikasi Lirik Lagu Online Dan Offline Untuk Ponsel Arif

Aplikasi lirik lagu yang mampu digunakan secara online dan offline tentu mampu membuat lebih mudah kita di saat bernyanyi supaya tidak ada kesalahan di liriknya.

Sebelumnya, kalian mungkin kerap memakai browser untuk mencari aneka macam lirik lagu yang diharapkan.

Namun, di kurun teknologi canggih ini kalian tak perlu repot lagi melaksanakan cara tersebut alasannya adalah datangnya apk untuk memperoleh lirik lagu-lagu favoritmu.

Karena menyimak lagu favorit tentu saja kalian ingin ikut bernyanyi. Nah, semoga menyanyinya semakin tanpa kendala tanpa ada salah lirik, gunakan salah satu aplikasi di bawah ini.

Ini Dia!

  • 1 Kumpulan Aplikasi Lirik Lagu Terbaik di Android
    • 1.1 Shazam
    • 1.2 ALSong – Aplikasi Lirik Lagu Android
    • 1.3 Musixmatch – Lyrics & Music
    • 1.4 SoundHound – Aplikasi Lirik Lagu
    • 1.5 GOM Audio
    • 1.6 Genius – Song Lyrics & More
    • 1.7 Lyricsmint
    • 1.8 Lyrics Mania
    • 1.9 Crimson Music Player – Aplikasi Lirik Lagu Offline
    • 1.10 QuickLyric

Kumpulan Aplikasi Lirik Lagu Terbaik di Android

Langsung saja, berikut ini beberapa apk lirik lagu yang dapat kalian unduh di ponsel akil Android.

Shazam

Shazam
Shazam. (IST)

Pertama yakni Shazam yang mempunyai kesanggupan mendapatkan lirik lagu dari lagu yang sedang kau putar di radio, live feed, sampai playlist di HP.

Maka tidak aneh hika aplikasi ini cukup terkenal di ponsel pandai Android dan iOS. Setelah mencari lirik lagu yang dimaksud, kamu pun bisa membagikannya ke media umum.

ALSong – Aplikasi Lirik Lagu Android

ALSong Aplikasi Lirik Lagu Android
ALSong. (IST)

ALSong memang terkenal selaku aplikasi pemutar musik, tetapi ternyata aplikasi yang dikembangkan ESTsoft Corp. ini mempunyai fitur untuk mendapatkan lirik lagu.

Saat kau memutar musik, aplikasi ini secara otomatis akan memperlihatkan liriknya. Sehingga kau pun bisa ikut menyanyi lagu yang belum hafal dengan menyaksikan liriknya.

Selain itu, terdapat pula fitur yang memungkinkanmu untuk menambahkan lirik lagu saat lirik lagu favoritmu tak timbul.

BACA JUGA: Aplikasi Musik DJ Gratis

Musixmatch – Lyrics & Music

Musixmatch Lyrics Music
Musixmatch – Lyrics & Music. (IST)

Ketika memakai Musixmatch – Lyrics & Music, aplikasi ini akan memperlihatkan bubble notifikasi yang isinya lirik lagu setiap kali penggunanya memutar musik, contohnya di Spotify, YouTube dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan equalizer sehingga mampu menciptakan pengalaman menyimak musik jadi lebih mengasyikkan.

SoundHound – Aplikasi Lirik Lagu

SoundHound – Aplikasi Lirik Lagu
SoundHound. (IST)

Selanjutnya merupakan SoundHound yang terkenal sampai telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store, tentu dengan rating yang cantik pula.

Dengan menggunakan SoundHound, kalian bisa memperoleh lirik lagu dari banyak sekali genre musik secara akurat.

Menariknya, dikala mengoperasikan aplikasi ini kalian juga mampu menyaksikan list lagu yang tengah booming dikala ini.

GOM Audio

GOM Audio
GOM Audio. (IST)

GOM Audio juga menjadi apk pemutar musik yang mampu mempermudahmu untuk menerima lirik pada sebuah lagu. Dengan begitu, kau bisa menyimak dan menyanyi sembari melihat liriknya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh GOM & Company ini memiliki kelebihan, khususnya untuk pengguna yang telah melaksanakan registrasi akun untuk GOM.

Ya, nantinya kau pun bisa mengedit lirik lagu yang tersedia di GOM. Selain itu, tersedia pula fitur-fitur unggulan lainnya.

Genius – Song Lyrics & More

Genius Song Lyrics More
Genius – Song Lyrics & More. (IST)

Untuk kau yang sering menyimak musik di Spotify niscaya tidak gila dengan aplikasi lirik lagu yang satu ini. Pasalnya, Genius menghidangkan lirik lagu modern dan terintegrasi dengan Spotify lho.

Aplikasi ini mampu digunakan secara offline alias tanpa perlu koneksi internet dengan cara mendownload terlebih dahulu lirik lagunya.

Selain itu, terdapat pula fitur unggulan yang dimiliki Genius, yakni Behind the Lyrics yang berisi fakta unik, informasti, dan history di balik pembuatan sebuah lagu.

Lyricsmint

Lyricsmint
Lyricsmint. (IST)

Selanjutnya ada Lyricsmint yang pas banget diinstall buat kau yang suka dengan lagu-lagu Bollywood. Di aplikasi ini tersedia lirik-lirik lagu India dari aneka macam genre.

Hebatnya lagi, Lyricsmint bukan menunjukkan lirik lagu dengan tulisan Hindi, melainkan memakai bahasa latin supaya mudah diketahui.

Lyrics Mania

Lyrics Mania
Lyrics Mania. (IST)

Ada lagi apk Lyrics Mania yang juga memiliki kesanggupan untuk mencari lirik lagu yang sedang kau putar kini.

Ya, hal tersebut alasannya aplikasi ini mempunyai fitur Music ID recognition sehingga bisa mendeteksi lagu secara otomatis untuk mengetahui liriknya.

Selain itu, terdapat pula fitur Postcard yang memungkinkanmu untuk bikin gambar dari suatu lirik lagu. Wah, keren!

Crimson Music Player – Aplikasi Lirik Lagu Offline

Crimson Music Player Aplikasi Lirik Lagu Offline
Crimson Music Player. (IST)

Mendengarkan musik sambil melihat lirik lagu mampu kalian kerjakan dengan satu aplikasi, yakni Crimson Music Player.

Salah satu argumentasi kenapa Crimson Music Player banyak diunduh oleh para penggunanya merupakan fitur lirik lagu offliine yang dimilikinya.

QuickLyric

QuickLyric
QuickLyric. (IST)

Terakhir ada aplikasi QuickLyric yang memberikan 15 bahasa gila yang bisa penggunanya pilih. Bahkan, aplikasi ini juga bersifat offline lho, guys.

Namun, untuk menggunakannya secara offline kau harus mengunduh lirik lagu favoritmu terlebih dahulu. Penasaran untuk menikmati fiturnya? Tunggu terlebih, segera unduh aplikasinya kini.

BACA JUGA: Aplikasi Musik Online Terbaik

Itulah kumpulan aplikasi lirik lagu terbaik yang mampu kalian downlad di Android. Semoga artikel ini berfaedah bagi kalian!

Sumber https://okeforum.com/