8 Aplikasi Terjemah Terbaik Dan Akurat Di Ponsel Berakal

Untuk bisa menerjemahkan bahasa gila ke bahasa Indonesia atau sebaliknya kau niscaya membutuhkan aplikasi terjemah terbaik yang diinstall di smartphone.

Terdapat beragam aplikasi terjemah yang cukup terkenal dan wajib banget kalian pahami. Masing-masing aplikasi tentu memiliki keunggulannya sendiri.

Dari beberapa aplikasi translate terbaik yang ada bahkan bisa menerjemahkan teks, ucapan dan gambar. Sangat lengkap bukan?

Ini Dia!

  • 1 Rekomendasi Aplikasi Terjemah Terbaik dan Akurat di HP
    • 1.1 Google Translate
    • 1.2 iTranslate – Aplikasi Terjemah Terbaik
    • 1.3 Naver Papago – AI Translator
    • 1.4 Microsoft Translator – Aplikasi Terjemah Terbaik
    • 1.5 Dict Box – Kamus bahasa Inggris Indonesia
    • 1.6 TripLingo
    • 1.7 Translate All – Speech Text Camera Translator
    • 1.8 PONS Translate

Rekomendasi Aplikasi Terjemah Terbaik dan Akurat di HP

Lantas, apa sajakah aplikasi translate bahasa terbaik itu? Langsung simak rakumannya di pembahasan kali ini.

Google Translate

Google Translate
Google Translate. (IST)

Aplikasi pertama yang terkenal dalam problem penerjamah bahasa yaitu Google Translate.

Aplikasi translate ini mampu menerjemahkan aneka macam bahasa, bahkan diklaim bisa menerjemahkan semua bahasa yang ada di dunia.

Dengan menggunakan Google Translate, kalian bisa menerjemahkan bahasa lewat pengetikan, mengatakan hingga memakai kamera, lho.

iTranslate – Aplikasi Terjemah Terbaik

iTranslate Aplikasi Terjemah Terbaik
iTranslate. (IST)

Aplikasi yang tak kalah terkenal berikutnya yaitu iTranslate. Bagi pengguna iOS pastinya telah tak aneh lagi dengan aplikasi yang satu ini.

iTranslate disebut bisa menerjemahkan hingga 100 bahasa. Bahkan, terdapat model khusus untuk Apple Watch yang membuatmu bisa menerjemahkan menggunakan jam tangan canggih.

Kamu bisa menggunakan aplikasi dalam model gratis atau model pro. Tentunya untuk model pro menentukan fitur yang lebih lengkap dibandingkan yang gratis.

BACA JUGA: Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris

Naver Papago – AI Translator

Naver Papago – AI Translator
Naver Papago – AI Translator. (IST)

Naver Papago merupakan aplikasi terjemah yang mendukung 13 bahasa mirip Jepang, Korea, Cina, Indonesia, Inggris, Spanyil Jerman Prancis, Rusia, Vietnam, Thailand, dan Italia.

Selain itu, apliaksi ini pun hadir dilengkapi dengan aneka macam fitur mumpuni, mulai dari terjemahan frasa waktu-positif, terjemahan bunyi waktu-konkret, dan lainnya.

Kemudian, terdapat pula fasilitas yang lain yang mempesona dan wajib banget kalian coba.

Microsoft Translator – Aplikasi Terjemah Terbaik

Microsoft Translator Aplikasi Terjemah Terbaik
Microsoft Translator. (IST)

Selanjutnya Microsoft Translator. Aplikasi ini sungguh recommended untuk diinstall alasannya mendukung lebih dari 60 bahasa.

Seluruh bahasa mampu kalian unduh datanya dan digunakan tanpa perlu koneksi internet alias secara offline.

Lalu, terdapat fitur percakapan dua arah (sampai 100 orang sekaligus), dukung Android Wear, panduan pengucapakan dan yang lain.

Dict Box – Kamus bahasa Inggris Indonesia

Dict Box – Kamus bahasa Inggris Indonesia
Dict Box – Kamus bahasa Inggris Indonesia. (IST)

Aplikasi terjemah terbaik yang satu ini dapat kalian gunakan secara offline. Namun hening saja, aplikasi ini bisa menerjamahkan aneka macam bahasa menyerupai Inggris, Spanyol, Arab, Korea, Prancis, dan masih banyak yang yang lain.

Tak cuma bisa digunakan dalam mode offline, aplikasi ini pun dilengkapi dengan fitur-fitur menawan seperti koreksi kata dan input audio.

Selain itu, pengguna aplikasi ini pun bisa menggunakan fitur kamera. Makara kalian bisa melaksanakan penerjamahan bahasa asing lewat jepretan kamera saja.

TripLingo

TripLingo
TripLingo. (IST)

Hendak traveling ke sejumlah negara? Jika iya, cobalah untuk menginstall aplikasi terjemahan bernama TripLongo untuk membantu mempelajari aneka macam bahasa aneh apalagi dahulu.

Dengan memakai aplikasi ini, kau dapat mempelajari logat bahasa gila dengan cukup baik.

Sesuai namanya TripLingo memang sungguh pas dipercaya untuk acara traveling ke aneka macam negara.

Misalnya saja kau berlibur ke Jepang, secara otomatis TripLingo akan men-translate gambar berbahasa Korea dengan sungguh anggun.

Translate All – Speech Text Camera Translator

Translate All Speech Text Camera Translator
Translate All – Speech Text Camera Translator. (IST)

Aplikasi terjemah terbaik di Android selanjutnya merupakan Translate All. Aplikasi ini menyajikan fitur yang memungkinkanmu menerjemahkan bahasa lewat teks atau kamera.

Tersedia lebih dari 100 bahasa yang bisa kau pilih di aplikasi ini, mulai dari bahasa Inggris hingga Indonesia.

Translate All juga dilengkapi dengan teknologi voice recognition, untuk menerima hasil yang lebih akurat ketika kalian meng-input teks via bunyi.

PONS Translate

PONS Translate
PONS Translate. (IST)

Rekomendasi lainnya, yaitu PONS Translate. Aplikasi ini bisa mendeskripsikan kata-kata secara mendalam, di mana kau bisa melihat beberapa arti dalam satu kosa kata dengan penampilan simple.

Aplikasi ini sungguh pas diinstall untuk kalian yang sedang berguru bahasa. Pasalnya, selain bisa menerjemahkan bahasa, PONS Translate juga menunjukkan acuan penggunaan kata dalam konteks kalimat.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris 

Nah, itu beliau beberapa aplikasi terjemah terbaik di Android dan iOS yang sudah dibahas. Bagaimana, apakah kau sudah menerima aplikasi yang pas?

Sumber https://okeforum.com/