8 Aplikasi Pembuat Animoji Terbaik Di Ponsel Berakal Android

Aplikasi pembuat Animoji wajib diiinstall untuk kalian yang ingin menjajal menciptakan Animoji di ponsel pintar Android.

Seperti yang sudah kita ketahui, Animoji sendiri merupakan fitur pesan animasi 3D yang datang dengan iPhone X di tahun 2017 silam.

Nah, untuk pengguna Android yang ingin membuat Animoji bisa menginstall aplikasi khusus untuk bikin Animoji yang sudah tersedia di Google Play Store.

Makara, meskipun kalian tidak mempunyai perangkat iOS, tetapi ada aplikasi yang mampu dipakai selaku alternatif pengerjaan Animoji.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Pembuat Animoji di Smartphone Android
    • 1.1 Bitmoji
    • 1.2 ZEPETO – Aplikasi Pembuat Animoji Terbaik
    • 1.3 VideoMoji: Make Animoji Avatar
    • 1.4 Emoji Maker – Aplikasi Pembuat Animoji
    • 1.5 EMOJI Face Recoder
    • 1.6 MojiPop – Keyboard & Kamera Emoji Pribadiku
    • 1.7 Gboard – Keyboard Google
    • 1.8 Face Cam

Daftar Aplikasi Pembuat Animoji di Smartphone Android

Berikut ini kami sudah sukses merangkum beberapa aplikasi yang dapat dipakai untuk bikin Animoji yang dapat kalian install di Android.

Bitmoji

Bitmoji
Bitmoji. (IST)

Yang pertama ada aplikasi Bitmoji yang sungguh terkenal di Google Play Store sebab sudah di-download lebih dari 100 juta pengguna dengan rating yang manis.

Bitmoji memungkinkan kalian untuk bikin avatar kartun diri sendiri dengan opsi avatar yang meraih ratusan.

Selain itu, kalian pun dapat menggunakan aneka macam pakaian Bitmoji untuk mendandani avatar sekaligus mengucapkan apa saja sesuai harapan.

ZEPETO – Aplikasi Pembuat Animoji Terbaik

ZEPETO Aplikasi Pembuat Animoji Terbaik
ZEPETO. (IST)

Selanjutnya yakni ZEPETO yang mampu dipakai untuk bikin avatar animasi diri sendiri dengan kustomisasi sesuai kesempatan .

Dilengkapi dengan interface yang menawan menciptakan aplikasi banyak disukai. Selain itu, aplikasi ini juga memperlihatkan kemudahan dalam proses pengolahan Animoji.

ZEPETO mempunyai fungsi untuk mengedit foto emoji, jadi kau harus selfie kemudian kerjakan pengeditan gaya avatar dengan item yang ada.

BACA JUGA: Aplikasi Foto Jadi Tua 

VideoMoji: Make Animoji Avatar

VideoMoji Make Animoji Avatar
VideoMoji: Make Animoji Avatar. (IST)

Meski tidak sepopuler aplikasi sebelumnya, namun VideoMoji: Make Animoji Avatar juga mampu digunakan untuk bikin karakter 3D sesuai keinginanmu.

Aplikasi ini mampu digunakan untuk bersenang-senang di sewaktu bosan. Terdapat bermacam-macam karakternyang unik dan menarik yang kalian pilih.

Emoji Maker – Aplikasi Pembuat Animoji

Emoji Maker Free Personal Animated Phone Emojis Aplikasi Pembuat Animoji
Emoji Maker Free Personal Animated Phone Emojis. (IST)

Emoji Maker bisa digunakan untuk menyesuaikan avatar dengan bentuk stiker 3D dengan aneka macam opsi yang sangat banyak.

Di antaranya seperti paras , jenggot, warna kulit, kacamata dan masih banyak opsi yang yang lain.

Bahkan, kalian pun mampu menentukan mulut paras , menyisipkan teks, dan bisa pribadi dibagikan ke media sosial atau menyimpannya ke galeri HP.

EMOJI Face Recoder

EMOJI Face Recoder
EMOJI Face Recoder. (IST)

EMOJI Face Recoder juga menjadi usulan yang pas untuk kalian gunakan ketika hendak menciptakan Animoji di ponsel pintar Android.

Dengan memakai aplikasi ini, kalian bisa merekam muka sekaligus merefleksikan emosimu pada banyak sekali versi hewan 3D yang lucu.

Ya, terdapat banyak sekali jenis binatang mulai dari kelinci, burung hantu, kura-kura, buaya dan lainnya, atau mampu juga mempunyai emoticon 3D untuk mewakili emosimu.

MojiPop – Keyboard & Kamera Emoji Pribadiku

MojiPop – Keyboard Kamera Emoji Pribadiku
MojiPop – Keyboard & Kamera Emoji Pribadiku. (IST)

Aplikasi pembuat Animoji yang satu ini juga tentu saja mempunyai beragam fitur unggulan yang wajib ‘dijajal’.

Kamu bisa mengubah muka menjadi bentuk kartun dengan menggunakan aplikasi, caranya dengan mengambarnya secara manual.

Kalau sudah selesai, terdapat aneka macam macam pilih scenes dan stiker yang lucu-lucu. Hanya saja tak semua konten bisa dipakai secara gratis alias mesti mengeluarkan uang.

Gboard – Keyboard Google

Gboard Keyboard Google
Gboard – Keyboard Google. (IST)

Selain bisa digunakan selaku keyboard, Gboard juga memungkinkanmu untuk bikin Animoji dari paras penggunanya juga lho.

Pasalnya, aplikasi besutan Google LLC ini mempunyai fitur Emoji Minis. Caranya, scan tampang dan nantinya aplikasi ini bakal menyebabkan banyak stiker dengan banyak sekali bentuk dan gaya.

Face Cam

Face Cam
Face Cam. (IST)

Rekomendasi terakhir ialah Face Cam. Jika aplikasi sebelumnya harus melakukan pemindaian muka, hal tersebut bertentangan dengan Face Cam alasannya ialah kau harus membuatnya dari awal.

Kaprikornus, kamu bebas bikin Animoji sendiri dengan melaksanakan kustomisasi rambut, bentuk mata, kulit, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Aplikasi Tukar Wajah Terbaik

Demikianlah beberapa aplikasi pembuat Animoji di Android yang telah kami jelaskan. Bagaimana, apakah kamu sudah menentukan pilihan untuk menginstall aplikasi yang mana?

Sumber https://okeforum.com/