fbpx

Gratis 5 Aplikasi Cek Kesehatan Android

Aplikasi android gratis banyak tersedia di play store sesuai yang diperlukan. Pada dikala situasi pandemi covid – 19 ini, aplikasi  cek kesehatan sangat dibutuhkan untuk mengawasi kesehatan Anda selama di rumah. Terutama bagi yang rentan kepada penyakit ibarat bayi, ibu hamil, dan lansia. Dengan aplikasi android ini Anda tidak butuhpergi ke dokter untuk mengecek kesehatan karena di suasana seperti saat ini tidak baik bila harus pergi ke tempat tinggal sakit.

 

Berikut ini 5 aplikasi android cek kesehatan secara gratis. Aplikasi ini bisa di download secara gratis di play store HP android masing – masing.

 

Aplikasi Cek Kesehatan First Aid Fast

 

Aplikasi Cek Kesehatan

 

First Aid Fast merupakan aplikasi yang dirancang untuk sumbangan pertama. Anda tidak perlu khawatir kalau mengalami persoalan kesehatan  ibarat luka bakar, alergi, asma, dan lain sebagainya. Aplikasi ini sudah lengkap dengan dilema – dilema kesehatan dari A – Z. Anda hanya tinggal mencari sesuatu dengan dilema kesehatan yang sedang dialami.

 

Selain itu,  aplikasi ini juga telah di update sehingga terdapat masalah kesehatan wacana covid – 19. Dalam aplikasi ini sudah komplet ihwal penjelasan maupun tanda-tanda suatu penyakit. Anda bisa mendeteksi suau penyakit lebih awal.

 

Aplikasi Cek Kesehatan Vitamine Defisiensi Finder

 

Aplikasi Cek Kesehatan

 

Vitamine Defisiensi Finder yaitu aplikasi yang mampu mendiagnosa kasus kesehatan utamanya berafiliasi dengan kelemahan vitamin. Dimana Anda cuma perlu memasukkan umur, jenis kelamin, dan menentukan serpihan tubuh yang mempunyai perkara sehingga akan didiagnosis Anda kehabisan vitamin apa.

 

Selain itu,  akan timbul vitamin apa saja dan berapa keperluan vitamin tubuh Anda. Hal ini sungguh berguna bagi anak – anak dan sampaumur yang lazimnya paling banyak mengalami problem kekurangan vitamin dan zat gizi lainnya. Dengan adanya aplikasi ini akan mendiagnosa lebih permulaan tentang kekurangan vitamin pada tubuh. Hal ini sungguh penting bagi anak dan terpelajar balig cukup akal mudah-mudahan berkembang sehat sehingga mampu menjadi SDM yang berkualitas.

 

Aplikasi Cek Kesehatan Pocket Doctor

 

 

Pocket Doctor salah satu aplikasi yang mau memperlihatkan tanda – tanda dari sebuah penyakit. Jadi, Anda bisa mendeteksi secara dini penyakit yang dialami. Hal tersebut akan menekan angka maut tamat penyakit yang akut maupun kronis. Selain itu, aplikasi ini juga mampu mengkalkulasikan Indeks Massa Tubuh (IMT) yang nantinya akan terdapat anjuran pembatasan kuliner yang mesti dikerjakan.

 

Tentunya hal ini bisa menolong jikalau Anda mempunyai Indeks Massa Tubuh yang lebih maupun kurang. Dimana Anda tidak akan salah lagi dalam memutuskan pembatasan kuliner .

 

Aplikasi Symptomate

 

 

Sympromate merupakan aplikasi untuk mengevaluasi penyakit sesuai dengan tanda dan tanda-tanda yang dialami. Pada aplikai ini Anda mesti menegaskan tanda dan gejala yang sedang dialami. Langkah selanjutnya akan terdapat pertanyaan yang mau mendiagnosis penyakit. Maka akan timbul seberapa besar Anda riskan atau parahnya penyakit tersebut. Penyakit tersebut akan tertanggulangi lebih dini dan meminimalisir resiko maut.

 

Aplikasi Mood Tools

 

 

Mood Tools bisa dipakai untuk mengenali duduk perkara kejiwaan yang sedang dialami. Anda akan di test dengan beberapa pertanyaan maka akan diketahui keadaan kejiawaan yang sedang dialami. Selain itu, terdapat penyelesaian – penyelesaian yang bisa dilaksanakan untuk menanggulangi masaalh kejiwaan Anda.

 

Kelima aplikasi android cek kesehatan gratis diatas mempunyai keunggulan masing-masing. Hal tersebut tergantung dengan keperluan Anda. Kelima aplikasi tersebut juga bisa menjadi penyelesaian cek kesehatan secara gratis terutama dikala sedang #dirumahAja mirip sekarang. Selamat menjajal dan agar sehat senantiasa.