9 Aplikasi Kencan Online Yang Membantumu Cari Pasangan

Beberapa orang sampaumur tentu memerlukan aplikasi kencan online diinstall di HP mereka, mampu untuk mencari mitra dekat atau pacar.

Siapa tahu, orang yang kamu temukan di aplikasi tersebut merupakan jodohmu yang selama ini kau cari-cari.

Selain itu, kehadiran aplikasi tersebut juga bikin orang yang sibuk dengan acara dan pekerjaan lebih gampang untuk mencari pasangan.

Seperti sejumlah pasangan yang betul-betul sukses berjumpa dengan jodoh sampai berlanjut ke jenjang yang lebih serius berawal dari aplikasi ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, TribunABG sudah merangkum beberapa aplikasi kencan yang bisa kalian gunakan.

Ini Dia!

  • 1 Kumpulan Aplikasi Kencan Online 2020
    • 1.1 Tantan
    • 1.2 Badoo – Aplikasi Kencan Online di Android dan iPhone
    • 1.3 MeowChat
    • 1.4 Taaruf ID – Aplikasi Kencan Online Gratis
    • 1.5 OkCupid
    • 1.6 Happn – Aplikasi Kencan Online
    • 1.7 Paktor – Swipe, match & live chat
    • 1.8 Setipe
    • 1.9 Taged

Kumpulan Aplikasi Kencan Online 2020

Berikut ini daftar aplikasi kencan yang dapat dipilih untuk diinstall di smartphone kalian. Simak pembahasannya hingga tamat ya, guys!

Tantan

Tantan
Tantan. (IST)

Pertama, ada aplikasi Tantan yang tentu saja sudah tak aneh lagi bagi sejumlah orang alasannya memang banyak dipakai oleh perempuan dan laki-laki.

Dengan memakai aplikasi ini, kalian bisa mencari sahabat untuk sekedar ngobrol atau mungkin juga untuk serius berpacaran.

Tantan membuat kalian bisa menyaksikan foto, profil, favorit dan minat mereka. Makara, kalau kau cocok, bisa eksklusif chat.

Badoo – Aplikasi Kencan Online di Android dan iPhone

Badoo Aplikasi Kencan Online di Android dan iPhone
Badoo. (IST)

Aplikasi berikutnya ini juga tak kalah mempesona untuk dipakai. Badoo menunjukkan fitur match, jadi jikalau kau dan temanmu sama-sama match, kalian bisa berkenalan lebih lanjut.

Lalu, kamu pun bisa mencari teman dekat kencan atau pasangan dari dalam dan luar negeri lho. Untuk menggunakannya, kalian bisa unduh di Google Play Store atau App Store.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Untuk Jomblo

MeowChat

MeowChat
MeowChat. (IST)

MeowChat juga terkenal digunakan oleh para penggunanya. Ketika pertama memakai aplikasi ini, kalian mesti login terlebih dahulu dengan akun Facebook.

Mengenai fitur, aplikasi ini juga memperlihatkan fitur yang menawan , salah satunya yakni chatting langsung tanpa dikenali biasa . Kemudian, kau pun bisa chatting dan berkenalan dengan kawan dekat dari kontak atau Facebook.

Taaruf ID – Aplikasi Kencan Online Gratis

Taaruf ID Aplikasi Kencan Online Gratis
Taaruf ID. (IST)

Meskipun namanya Taaruf ID, nyatanya aplikasi ini tidak cuma bisa dipakai oleh Muslim saja namun juga penganut agam lainnya.

Tenang saja, aplikasi ini nantinya bakal mengusulkan pasangan yang tepat dengan preferensi kau.

Kemudian, Taaruf ID akan menghimbau agar kau tidak berjumpa secara pribadi berdua saja, tapu mesti ada wali atau pihak ketiga yang menemani.

OkCupid

OkCupid
OkCupid. (IST)

Aplikasi dating online yang lain yang mampu kalian coba yakni OkCupid. Ketika memakai aplikasi ini, kalian akan disugugkan beberapa pertanyaan yang mesti kalian jawab.

Jawaban dari kalian nantinya digunakan untuk menentukan persentase cocok tidaknya dengan tolok ukur seseorang yang sedang dicari.

Dengan memakai OkCupid, kau pun mampu mencari teman dekat atau pasangan berdasarkan lokasi, jarak, hobi, film favorit dan yang lain.

Happn – Aplikasi Kencan Online

Happn Aplikasi Kencan Online
Happn. (IST)

Happn juga recommended digunakan buat online dating. Aplikasi ini memakai lokasi dan jarak yang berdekatan satu sama lain untuk menampilkan profil seseorang yang menawan buatmu.

Nah, bila kamu menyukainya, tekan tombol Charm sebagai tanda kau menyukainya. Barulah dikala ia juga terpesona padamu, kalian mampu mengawali percakapan.

Paktor – Swipe, match & live chat

Paktor – Swipe match live chat
Paktor – Swipe, match & live chat. (IST)

Paktor memungkinkan kau untuk mencari pasangan dengan filter umur, pekerjaan, gender, tinggi badan dan tempat.

Jadi, kau pun bakal dengan gampang mendapatkan seseorang yang menurutmu cocok dan setipe denganmu.

Kalau seseorang tersebut cocok, kau bisa pribadi chatting dengan mereka. Dari sisi keselamatan, aplikasi ini cukup manis alasannya kau mesti pendaftaran dengan menarutkan akun media umum yang lain.

Setipe

Setipe
Setipe. (IST)

Setipe ialah aplikasi kencan online buatan Indonesia yang bisa menjadi opsi untuk kalian gunakan ketika mencari kepingan jiwa.

Tersedia kemudahan konsultasi perjodohan secara offline lho. Kamu pun diharuskan untuk mengisi tes kepribadian dahulu sebelum ‘dijodohkan’.

Taged

Taged
Taged. (IST)

Tidak cuma mencari pasangan, Taged juga memungkinkan penggunanya untuk bermain game dengan ratusan pengguna lalainnya.

Di dalam aplikasi ini juga banyak sekali perempuan berumur yang juga sedang mencari jodoh. Makanya, Taged diketahui selaku aplikasi kencan tante Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Cari Gebetan

Itu dia beberapa aplikasi kencan online untuk digunakan mencari sobat akrab, pacar, atau pasangan untuk menikah. Para jomblo wajib install!

Sumber https://okeforum.com/