fbpx
remote tv

8 Aplikasi Remote Tv Yang Berfungsi Untuk Berbagai Brand

Tak cuma untuk berkomunikasi, kini ponsel pintar juga bisa digunakan untuk menginstall aplikasi remote TV terbaik.

Hadirnya aplikasi tersebut tentu sungguh memiliki kegunaan dikala kita kehilangan atau lupa meletakkan remot TV di dikala sedang butuh sekali.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut kau pun tidak perlu membeli remote baru sebab mampu diganti dengan HP selaku remote.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa diinstall secara gratis dan gampang di ponsel pandai kita. Mau tahu apa saja aplikasinya?

 

Daftar Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Digunakan

Ini dia, beberapa aplikasi remote yang sudah kami rangkum beserta fitur-fitur yang dimilikinya. Langsung saja, mari kita simak satu persatu aplikasinya di bawah ini!

 

Universal TV Remote Control

Sesuai namanya, aplikasi remote TV yang pertama ini dapat digunakan untuk semua jenis merk TV, mulai dari Polytron, Sharp, LG, dan masih banyak yang yang lain.

Kamu cuma perlu mengandalkan sinyal infrared untuk mampu menghubungkannya ke TV tanpa mesti terkoneksi ke jaringan internet atau WiFi.

Aplikasi ini berisi aneka macam fitur yang cukup bermacam-macam dan kau bisa mengaturnya sesuai dengan keperluan.

 

ASmart Remote IR

Untuk aplikasi yang kedua ini, ternyata tidak cuma support pengoperasian untuk TV saja, tetapi juga bisa dipakai pada AC, kamera DSLR, proyektor, dan masih banyak yang yang lain.

Untuk mengoperasikan ASmart Remote IR, kau memerlukan modul IR balster yang telah biasa didapatkan di ponsel pandai Android kini ini.

Selain itu, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini juga bisa kalian download secara gratis di Google Play Store.

 

AnyMote Universal Remote + WiFi Smart Home Control

Aplikasi remote TV berikutnya yang recommended diinstall di ponsel pintar-mu yaitu AnyMote Universal Remote + WiFi Smart Home Control.

Dari namanya saja niscaya kita sudah tahu jikalau apk ini tidak cuma mampu dipakai untuk perangkat dengan sambungan infrared, namun juga dengan sambungan WiFi.

AnyMote Universal Remote + WiFi Smart Home Control juga sudah teruji pada sejumlah ponsel berakal, mirip Samsung, HTC, dan masih banyak yang lainnya.

Namun sebelum menginstall-nya, kau mesti mengetahui kalau AnyMote tidak kompatibel pada Vizio, Sony, Huawei, dan sejumlah ponsel LG.

 

Peel Universal Smart TV Remote Control

Peel Universal Smart TV Remote Control mempunyai banyak fitur yang berguna untuk memaksimalkan fungs Smart TV yang kau miliki.

Aplikasi ini tidk cuma menimbulkan kendali untuk perangkat elektronika, tetapi juga memberi saran tayangan TV jikalau kau menghubungkan dengan Smart TV.

Aplikasi besutan developer Peel Technologies Inc. ini pastinya sangat berfaedah. Kaprikornus, secepatnya unduh kini juga!

 

SURE – Smart Home and TV Universal Remote

Aplikasi remote TV yang lain yang mampu kau coba yakni SURE – Smart Home and TV Universal Remote. Aplikasi ini bisa terhubung ke aneka macam jenis TV, namun mesti terkoneksi ke WiFi.

Sambungan WiFi-nya pun bisa mengakses aneka macam layanan mulai dari Amazon Alexa dan Google Home.

Sebelum menginstall-nya, kau mesti tahu jikalau aplikasi ini cuma mampu dikerjakan dengan sekurang-kurangnyatipe Android 5.0.

 

TeamViewer for Remote Control

TeamViewer for Remote Control menjadi aplikasi berikutnya yang mampu digunakan selaku pengganti remote televisi di rumahmu.

Menariknya, aplikasi ini tidak memerlukan mediator ibarat WiFi, bluetooth, infrared dan lain-lain dikala digunakan.

Sehingga aplikasi ini pun lebih efisien dikala dipakai dalam kondisi terburu-buru. Di Google Play Store TeamViewer for Remote Control sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dengan rating cukup tinggi.

 

Universal TV Remote

Universal TV Remote menjadi aplikasi remote TV yang mempunyai interface sederhana sehingga simpel dipakai oleh semua orang.

Aplikasi besutan developer Twinone ini mendukung aneka macam perangkat televisi yang menggunakan transmisi infrared.

Namun wajib kau tahu juga kalau aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua perangkat Android dan televisi.

 

Mi Remote controller – for TV, STB, AC and more

Terakhir ada aplikasi Mi Remote controller – for TV, STB, AC and more yang bisa mengganti HP menjadi remote TV.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pastikan TV yang kalian gunakan yakni smart TV yang terkoneksi WiFi.

Menariknya, tidak hanya bisa digunakan untuk remote TV, Mi Remote controller – for TV, STB, AC and more juga bisa dijadikan selaku remote proyektor, DVD, hingga kamera.

 

8 rekomendasi aplikasi remote TV terbaik sudah final dibahas satu persatu lengkap dengan manfaatnya. Semoga berguna.