9 Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Terlengkap

Untuk membuat lebih mudah dalam berbelanja sesuatu, kita bisa memanfaatkan aplikasi belanja online terbaik di Indonesia yang diinstall di ponsel pintar.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ibarat sekarang, berbelanja online menjadi alternatif yang banyak dipakai oleh orang-orang.

Hal tersebut niscaya untuk mengurangi risiko terpapar virus corona yang sampai kini masih melanda berbagai negara di dunia, tergolong Indonesia.

Dengan memakai aplikasi e-commerce di HP, kita bisa berbelanja barang-barang mulai dari keperluan dapur, makanan ringan, baju, dan barang-barang lainnya dari rumah.

Selain itu, sejumlah aplikasi belanja online yang tersedia di Indonesia memiliki banyak fitur, promo dan fasilitas yang lain.

Ini Dia!

  • 1 Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Termurah 2020
    • 1.1 Shopee
    • 1.2 Lazada – Aplikasi Belanja Online Terbaik
    • 1.3 Blibli – Online Mall
    • 1.4 Akulaku – Aplikasi Belanja Online Terbaik
    • 1.5 Bukalapak
    • 1.6 Carousell
    • 1.7 OLX
    • 1.8 Tokopedia
    • 1.9 Zilingo Shopping

Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Termurah 2020

Berikut daftar aplikasi belanja online yang sudah kamu rangkum dengan banyak sekali kelebihan yang dimilikinya.

Shopee

Shopee
Shopee. (IST)

Sudah bukan rahasia lagi jikalau Shopee menjadi aplikasi e-commerce yang sungguh populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Terbukti, jumlah unduhan aplikasi ini di Google Play Store sudah menjangkau 100 juta pengguna. Di Shopee, kalian bisa menemukan beragam barang yang dibutuhkan.

Kisaran harga yang ditawarkan melalui aplikasi ini cukup terjangkau, sehingga sungguh tenteram digunakan oleh para penggunanya.

Lazada – Aplikasi Belanja Online Terbaik

Lazada Aplikasi Belanja Online Terbaik
Lazada. (IST)

Seperti halnya Shopee, Lazada pun memperlihatkan aneka macam barang yang kamu perlukan, mirip pakaian, peralatan bayi, peralatan elektronik, sepatu, kosmetik dan yang lain.

Untuk membeli barang di aplikasi ini kalian bisa menentukan tata cara pembayaran sesuai dengan yang diharapkan, misalnya transfer atau COD.

Hebatnya, Lazada pernah mendapatkan penghargaan penjabaran Best Online Shop App di Indonesia Cellular Award 2015.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia

Blibli – Online Mall

Blibli – Online Mall
Blibli – Online Mall. (IST)

Selanjutnya ada Blibli – Online Mall yang juga mampu dipakai untuk berbelanja segala keperluanmu.

Aplikasi ini banyak digunakan alasannya adalah kerao mengadakan promo memukau pada beberapa produk yang ditawarkan.

Blibli – Online Mall juga memperlihatkan layanan untuk para penggunanya yang ingin membayar dengan cara mencicil. Wah, menawan banget!

Akulaku – Aplikasi Belanja Online Terbaik

Akulaku Aplikasi Belanja Online Terbaik
Akulaku. (IST)

Akulaku juga pas banget digunakan buat kalian yang gemar membeli online. Aplikasi ini juga memperlihatkan kemudahan dengan beberapa sistem pembayaran yang mampu dipilih.

Bahkan, Akulaku juga menjadi aplikasi cicilan tanpa kartu kredit. Tak heran kalau sampai kini aplikasi ini sudah diunduh puluhan juta pengguna.

Bukalapak

Bukalapak
Bukalapak. (IST)

Hadir dengan interface yang simpel dan user friendly menciptakan Bukalapak juga pas banget dipakai dalam berbelanja keperluan secara online.

Tidak cuma itu, Bukalapak juga memperlihatkan proses jual-beli yang gampang dengan beberapa sistem pembayaran yang mampu diseleksi dan pastinya tetap kondusif.

Carousell

Carousell
Carousell. (IST)

Urutan aplikasi belanja online terbaik yang berikut ini bisa digunakan untuk kalian yang tidak cuma ingin berbelanja barang dari Indonesia saja, tetapi juga mancanegara.

Terdapat beragam keperluan yang bisa kalian beli di aplikasi ini, pasti dilengkapi dengan pilihan metode pembayaran cash atau mencicil dengan kartu kredit.

OLX

OLX
OLX. (IST)

Sebelum diketahui dengan nama OLX, sebelumnya nama aplikasi ini yakni Toko Bagus.com. Hingga pada 6 tahun kemudian situs ini bergabung dengan situs Berniaga.com dan merubah namanya jadi OLX.

Sama mirip aplikasiaplikasi sebelumnya, OLX juga memperlihatkan kemudahan dalam proses mencari dan menjual barang. Untuk menggunakannya, kalian bisa mengunduh OLX di Play Store atau App Store.

Tokopedia

Tokopedia
Tokopedia. (IST)

Tokopedia juga tak kalah terkenal dari beberapa aplikasi belanja online sebelumnya. Aplikasi ini memberikan tata cara pembayaran yang terbilang cukup aman dan terpercaya.

Hal tersebut tentu bisa meminimalkan kekhawatiran bagi pedagang atau pembeli jadi korban penipuan. Tak heran jikalau aplikasi ini sudah diunduh lebih 50 juta dengan jumlah rating tinggi.

Zilingo Shopping

Zilingo Shopping
Zilingo Shopping. (IST)

Rekomendasi aplikasi belanja online terpercaya yang terakhir yakni Zilingo Shopping. Di aplikasi ini kalian bisa berbelanja beragam barang yang dibutuhkan.

Setelah tamat menentukan barang-barang sesuai keinginan, kalian bisa mengeluarkan duit dengan beberapa tata cara, adalah online dan Cash On Delivery (COD).

BACA JUGA: Aplikasi Musik Online Terbaik

Nah, itulah beberapa aplikasi belanja online terbaik di ponsel cendekia. Bagaimana, terpesona untuk menggunakannya?

Sumber https://okeforum.com/