6 Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia Dengan Tayangan Terbaik!

Mau nonton film namun tidak memiliki waktu untuk pergi ke bioskop? Tenang, di periode industri 4.0 ini menonton film tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop, cukup dengan menggunakan aplikasi nonton film bioskop Indonesia yang di instal di handphone saja, Anda bisa menonton film kapanpun dan dimanapun.

Saat ini banyak sekali penyuplailayanan aplikasi untuk menonton film layaknya bioskop. Sayangnya, Beberapa aplikasi memperlihatkan film dengan mutu rendah, tetapi ada juga yang menunjukkan dengan mutu yang manis.

Nah, dibawah ini yakni aplikasi mutu terbaik untuk nonton film.

Ini Dia!

  • 1 Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia dengan Tayangan Terbaik
    • 1.1 iflix – Movies & TV Series
    • 1.2 HOOQ
    • 1.3 Cinema Box
    • 1.4 LK21
    • 1.5 Netflix
    • 1.6 MAXstream

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia dengan Tayangan Terbaik

iflix – Movies & TV Series

Pengguna aplikasi nonton film bioskop Indonesia niscaya tak gila lagi dengan iflix. Aplikasi yang satu ini telah didownload lebih dari 50 juta orang. Banyaknya opsi film yang dipersiapkan menciptakan siapa pun puas dengan aplikasi ini.

iflix Movies TV Series
iflix Movies TV Series. (IST)

Genre film yang ada di aplikasi ini diantaranya, film drama, film romantis, kartun, horror, action dan masih banyak lagi.

Bahkan iflix – Movies & TV Series sendiri akan secepatnya merilis berbagai serial TV terkenal di dunia untuk semakin memperbesar variasi tayangannya.

HOOQ

Bagi Anda yang sering marathon film, cobalah untuk mengunduh aplikasi yang satu ini. HOOQ menyediakan tontonan film dari dalam negeri hingga mancanegara dengan cukup berlangganan sebesar 49 ribuan saja.

HOOQ apk
HOOQ apk. (IST)

Dengan menggunakan aplikasi HOOQ kini Anda tidak perlu cemas kekurangan judul film untuk Anda tonton dalam sepanjang hari penuh.

Film yang tersedia di aplikasi ini cukup beragam, mulai dari Hollywood, Film Indonesia, dsb.

BACA: Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indonesia

Cinema Box

Pengguna telpon cendekia jaman sekarang boleh berbangga, alasannya adalah cukup dengan ponsel pintar tersebut Anda dapat melihat aneka macam film melalui Aplikasi Cinema Box. Ini yakni aplikasi dengan berbagai film yang mampu ditonton secara gratis.

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia
Cinema Box. (IST)

Menonton film dengan aplikasi ini tidak butuhmengeluarkan banyak kuota, caranya cukup mudah yakni memakai fitur mengunduh film yang ada didalam aplikasi ini semoga film mampu ditonton secara offline.

LK21

Layar Kaca 21 atau yang biasa disingkat LK21 ini ialah aplikasi dalam negeri yang menampilkan film-film yang mampu disaksikan secara gratis. Tak heran, jikalau aplikasi ini sudah sungguh terkenal di lingkup penikmat tayangan film gratisan di Indonesia.

Berbagai genre film yang dipersiapkan aplikasi nonton film bioskop Indonesia ini senantiasa diupdate secara bersiklus.

Dalam mutu tayangan pun bisa disesuaikan dengan koneksi internet yang Anda miliki, Jika koneksi internetnya elok Anda bisa menggunakan mutu HD.

Netflix

Tawaran trial nonton gratis yang disediakan aplikasi nonton film bioskop Indonesia yang satu ini memang sungguh mempesona. Bagaimana tidak? Trial nonton gratis yang diberikan bukan cuma 1 atau 2 hari saja, melainkan hingga 30 hari.

Netflix
Netflix. (IST)

Yah, jangka waktu trial yang diberikan sungguh cukup untuk menganggap apakah aplikasi tersebut pantas untuk dilanjutkan berlangganan atau tidak.

Tayangan TV series dan streaming film yang tersedia di aplikasi ini dijamin mampu menetralisir rasa bosan Anda.

MAXstream

Cukup dengan koneksi internet yang tanpa hambatan, Anda mampu menonton tayangan seperti film Indonesia, Hollywood, Sports TV, Kartun dll lewat aplikasi ini. Sedangkan, untuk mengakses tayangan terbaik international dikerjakan dengan menggunakan layanan premium.

MAXstream
MAXstream. (IST)

Mendaftar aplikasi MAXstream berlainan dengan aplikasi lain yang mewajibkan untuk mengisi email dll, cukup dengan memasukan nomer telkomsel, Anda langsung bisa mengakses layanan yang ada didalamnya.

BACA: Aplikasi Streaming Anime untuk Smartphone

Demikianlah aplikasi nonton film bioskop Indonesia dengan tayangan terbaik yang mampu Anda gunakan. Aplikasi-aplikasi tersebut akan sungguh membantu Anda dalam mendapatkan hiburan murah dan tenteram tanpa harus bepergian keluar rumah.

Sumber https://okeforum.com/