9 Aplikasi Surat Yasin Dan Terjemahannya Untuk Android

Aplikasi surat Yasin Arab dan latin mampu menciptakan lebih gampang bahi umat Muslim untuk membaca surat Yasin kapan dan dimana saja mereka berada.

Biasanya umat Muslim sering membaca surat Yasin dikala pengajian, ziarah kubur, tahlil, atau mengaji di setap malam Jum’at.

Di tengah teknologi yang makin berkembang pesan, membuat umat Muslim di banyak sekali penggalan dunia makin dipermudah juga dikala hendak membaca Surat Yasin.

Ya, hal tersebut lantaran hadirnya aplikasiaplikasi surat Yasin yang mampu kita install dengan mudah dan gratis di ponsel akil.

Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store, berikut Tribun ABG sudah merangkumnya untuk kalian.

Ini Dia!

  • 1 Daftar Aplikasi Surat Yasin Untuk Smartphone Android
    • 1.1 Surah Yasin Lengkap
    • 1.2 Surat Yasin MP3 dan Tahlil
    • 1.3 Surat Yasin Dzikir Lengkap
    • 1.4 Surah Yasin, Tahlil dan Do’a
    • 1.5 Surat Yasin
    • 1.6 Surat Yasin Terjemahan (Offline)
    • 1.7 Surat Yasin Audio dan Tahlil
    • 1.8 Yasin dan Tahlil – Doa serta Istigosah
    • 1.9 Surat Yasin dan Tahlil Lengkap + Mp3

Daftar Aplikasi Surat Yasin Untuk Smartphone Android

Surah Yasin Lengkap

Surah Yasin Lengkap
Surah Yasin Lengkap. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa bikin lebih simpel kau dalam beribadah, utamanya membaca Yasin yakni aplikasi Surah Yasin Lengkap.

Dengan memakai Surah Yasin Lengkap, kamu bisa membaca surat Yasin kapanpun kau dengan dilengkapi terjemahan bahasa Indonesianya.

Surat Yasin MP3 dan Tahlil

Surat Yasin MP3 dan Tahlil
Surat Yasin MP3 dan Tahlil. (IST)

Aplikasi yang satu ini sangat sesuai buat kalian yang hendak membaca surat Yasin sekaligus juga menyimak murotal.

Murotal yang dibacakan oleh aplikasi ini niscaya sungguh merdu alasannya ialah dibacakan oleh profesional. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur menawan lain yang membuat pengguna makin tenteram.

Surat Yasin Dzikir Lengkap

Surat Yasin Dzikir Lengkap
Surat Yasin Dzikir Lengkap. (IST)

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah memukau dari aplikasiaplikasi sebelumnya. Pasalnya, aplikasi ini menunjukkan fitur-fitur yang lengkap dan menarik.

Dengan begitu, para Muslim mampu dengan gampang membaca sekaligus mengerti surat Yasin dengan baik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan audio MP3 serta surat-surat pendek yang lain.

Surah Yasin, Tahlil dan Do’a

Surat Yasin Tahlil dan Doa
Surat Yasin Tahlil dan Doa. (IST)

Aplikasi ini sungguh tenteram digunakan alasannya tersedia dalam bentuk bahasa Arab, Latin, sekaligus dengan terjemahannya.

Hal ini itu bikin pengguna makin simpel dalam mengerti kandungan dari setiap ayat yang beliau baca.

Aplikasi Surat Yasin, Tahlil dan Do’a ini juga hadir dalam bentuk audio dalam format MP3. Selain surat Yasin, tersedia juga surat-surat lainnya.

Surat Yasin

Surat Yasin
Surat Yasin. (IST)

Diunduh lebih dari 1 juta kali, aplikasi ini bisa menolong kita dikala hendak membaca surah Yasin namun lupa menjinjing Al-Alquran atau buku Yasin.

Selain surah Yasin, aplikasi ini juga dilengkapi dengan surat-surat pendek, doa tahlil, dan doa harian.

Aplikasi ini juga tidak akan menciptakan ruang penyimpnana perangkat sarat alasannya merupakan ukurannya kecil, yaitu cuma 5,3 MB.

Surat Yasin Terjemahan (Offline)

Surat Yasin Terjemahan Offline
Surat Yasin Terjemahan Offline. (IST)

Aplikasi Surat Yasin Terjemahan (Offline) ini menyediakan bacaan surat Yasin lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesianya.

Dengan mengunduh Surat Yasin Terjemahan (Offline), pengguna tidak hanya berkesempatan membaca surat Yasin, namun juga bisa menyimak lantunan murottal Al-Alquran 30 juz yang dibacakan oleh Syeikh Mishary Rasyid.

Surat Yasin Audio dan Tahlil

Surat Yasin Audio dan Tahlil
Surat Yasin Audio dan Tahlil. (IST)

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Surat Yasin Audio dan Tahlil ini juga dilengkapi dengan audio dan terjemahan.

Ketika menggunakan aplikasi ini, pengguna akan merasa tenteram alasannya yakni ditampilkan secara interaktif dan abjad yang terang.

Yasin dan Tahlil – Doa serta Istigosah

Yasin dan Tahlil Doa serta Istigosah
Yasin dan Tahlil Doa serta Istigosah. (IST)

Aplikasi Yasin dan Tahlil – Doa serta Istigosah bertujuan untuk membuat lebih gampang umat Muslim dalam beribadah atau berdoa kepada Allah SWT.

Hal itu dibuktikan karena Yasin dan Tahlil – Doa serta Istigosah dilengkapi dengan surat Yasin lengkap dengan artinya, bacaan tahlil, bacaan istigosah, tutorial salat mayat, bimbingan salat ghoib dan yang lain.

Surat Yasin dan Tahlil Lengkap + Mp3

Surat Yasin dan Tahlil Lengkap Mp3
Surat Yasin dan Tahlil Lengkap Mp3. (IST)

Surat Yasin dan Tahlil Lengkap + Mp3 berisikan surat Yasin serta terjemahannya, tahlil, dzikir, surat-surat pendek, doa-doa, sampai ayar dingklik.

Aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline dan gratis, kau pun bisa menyimak suara bacaan merdu dari MP3 yang ditawarkan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indonesia Terpopuler

Demikianlah sederet aplikasi surat Yasin serta terjemahannya yang sudah kami rangkum dalam artikel ini. Semoga berfaedah.

Sumber https://okeforum.com/