Buatlah pidato bertema Kuasai Bahasa Kuasai Dunia

buatlah pidato bertema Kuasai Bahasa Kuasai Dunia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera untuk kita semua.

Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena pada saat ini kita mampu berkumpu untuk memperoleh ilmu baru pengetahuan baru untuk dijadikan motivasi dalam hidup di dunia ini.

Yang saya hormati bapak dan ibu yang sudah menyempatkan untuk hadir beserta para audiens yang antusias untuk mengikuti acara ini. Saya mengucapkan terimakasih atas usaha yang dilakukan panitia untuk menjadikan acara ini berjalan lancar dan disusun dengan sebaik – baiknya.

Kita pasti tidak asing dengan sebutan buku, buku merupakan jendela dunia yang paling mudah kita jumpai. Lalu bagaimana dengan diri kita ? apakah sudah mencintai buku atau tidak ? di era yang modern dan serba teknologi ini semua bisa kita dapatkan dengan mudah, termasuk informasi – informasi bertebaran di mana – mana.

Para hadirin yang berbahagia, apakah dari kita ingin melangkah pergi keliling dunia ? dunia yang luas dunia yang indah. Apakah kita tidak mempunyai motivasi untuk lebih dari sekedar saat ini.

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk kita bangkit untuk kita kuasai dunia. Apakah diantara kita bisa ? ya ! pasti bisa, kuncinya adalah dengan belajar melalui apapun. Belajarlah dari hal kecil, jadikan motivasi diri kita untuk bisa keliling dunia. Dari motivasi itu benak kita akan muncul keinginan untuk terus belajar memahami bahasa – bahasa lain. Betapa bangganya diri kita jika mampu untuk menguasai bahasa asing. Hal ini akan berdampak baik bagi diri kita sendiri.

Para hadirin, ingatlah belajar tidak menuntut usia tidak menuntut tua ataupun muda. Percayalah jika diri kita memiliki motivasi untuk melangkah jauh lebih baik pasti kita akan berada pada titik terbaiknya.