Arti kata” eksekusi “pada kutipan teks tersebut adalah ….

1) Seth Godin yang kerap disebut sebagai ahli pemasaran yang jenius, tak pernah Pupus dari ide kehidupan dan karier . 2) Menurut Godin sukses itu memiliki hierarki atau tingkatan. 3) Ada enam yang harus dijalankan:sikap, pendekatan, target, strategi, taktik, dan eksekusi. 4) Banyak orang yang terlalu lama menghabiskan waktunya untuk melakukan eksekusi ,tapi tidak mau berpikir ulang tentang strategi dan taktik nya. 6) Taktik mengajarkan kepada Anda apa yang harus dijalankan. 7)Taktik sangat penting, tapi strategi begitu menentukan taktik mana yang mungkin bisa dijalankan.
Arti kata” eksekusi “pada kutipan teks tersebut adalah ….
A. pelaksanaan putusan hakim
B. pelaksanaan hukuman pengadilan
C. penjualan harta orang karena berutang
D. pelaksanaan dari keputusan yang diambil
E. penyitaan harta orang lain

Jawaban soal tersebut adalah A.

Perhatikan penjelasan berikut, ya.

Makna kata adalah arti, maksud, atau tujuan dari sebuah kata. Untuk menemukan makna kata, kita dapat menggunakan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Menurut KBBI, kata ‘eksekusi’ memiliki arti lomba pelaksanaan putusan hakim; pelaksanaan hukuman badan peradilan, khususnya hukuman mati.

Berdasarkan penjelasan tersebut, arti kata “eksekusi” pada kutipan teks tersebut adalah pelaksanaan putusan hakim. Hal ini sesuai dengan arti kata tersebut dalam KBBI.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah A.