2 Langkah Download Sertifikat Vaksin di Pedulilindungi & via SMS

Langkah Unduh Sertifikat Vaksin, Melalui SMS dan Pedulilindungi

Di saat Anda mengambil Sertifikat Vaksin, Melalui SMS dan Pedulilindungi, mekanisme akan minta kesepakatan Anda untuk aktifkan data lokasi. Dengan keadaan lokasi aktif, karena itu secara periodik program akan lakukan analisis lokasi Anda dan memberinya info berkaitan keramaian dan zonesi penebaran COVID-19.

Hasil tracing ini akan mempermudah pemerintahan untuk mengenali siapa yang penting mendapatkan pengatasan selanjutnya supaya pemberhentian penebaran COVID-19 bisa dilaksanakan. Hingga, makin banyak keterlibatan warga yang memakai program ini, akan makin menolong pemerintahan saat lakukan tracing dan treking.

PeduliLindungi benar-benar memerhatikan kerahasiaan individu Anda. Data Anda diletakkan aman dalam pola terenkripsi dan tidak dibagi ke seseorang. Data Anda cuman akan dijangkau jika Anda dalam resiko terjangkit COVID-19 dan perlu selekasnya dikontak oleh petugas kesehatan.

Baca secara lengkap mengenai Peraturan Syaratnya :

Adapun langkah unduh sertifikat vaksin ke 1 dan ke 2 ini ada 2 langkah yakni lewat PeduliLindungi.id atau lewat link yang berada di SMS dari 1199 (sesudah usai vaksin akan memperoleh SMS). Detil beberapa langkah unduh sertifikat vaksinnya ialah seperti berikut :

Unduh Sertifikat Vaksin di Pedulilindungi.id

  1. Langkah awal ialah masuk ke web pedulilindungi.id dan buat account lebih dulu karena kita harus login.
  2. Sesudah usai membuat account dan sukses login, click kolom nama kamu yang ada di sudut atas kanan
  3. Kelak akan ada sertifikat vaksin ke 1 dan ke 2 bila kamu telah menuntaskan program vaksinnya.
  4. Untuk simpan di HP, kamu hanya click “Ambil Sertifikat” untuk unduh sertifikat vaksinnya.

Unduh lewat link SMS 1199

Bila kamu sudah menuntaskan vaksin covid-19 ke 1 dan 2 karena itu secara automatis akan memperoleh sms dari 1199 yang berisi link sertifikat vaksinnya.

Langkah unduh sertifikat vaksin dari sms ini ialah click link yang ada dari 1199 barusan

selanjutnya akan masuk browser dan tampilkan sertifikat vaksin dalam pola gambar png. lalu pencet sertifikatnya dan taruh di telephone.

Jadi okeforum merekomendasikan untuk kamu supaya tidak mencetakn sertivikat vaksin di jasa percetakan, karena ada data personal kita yang perlu kita menjaga supaya tidak ada beberapa hal yang jelek.