Cermati teks berikut! Kucing persia memerlukan perawatan khusus agar rambutnya tetap sehat dan indah. Rambut kucing persia harus disisir dua kali sehari. Tidak semua sisir dapat digunakan. Sebaiknya sisir yang digunakan terbuat dari logam. Sisir logam membuat rambut kucing persia tidak kusut dan tetap indah. Selain disisir dengan teratur, kucing persia juga harus diberi makanan khusus. Makanan tersebut harus mengandung nutrisi yang cukup. Dengan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, tubuh kucing persia tetap sehat dan rambutnya tetap indah. Teks tersebut berisi informasi tentang ….

Cermati teks berikut!
Kucing persia memerlukan perawatan khusus agar rambutnya tetap sehat dan indah. Rambut kucing persia harus disisir dua kali sehari. Tidak semua sisir dapat digunakan. Sebaiknya sisir yang digunakan terbuat dari logam. Sisir logam membuat rambut kucing persia tidak kusut dan tetap indah.
Selain disisir dengan teratur, kucing persia juga harus diberi makanan khusus. Makanan tersebut harus mengandung nutrisi yang cukup. Dengan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, tubuh kucing persia tetap sehat dan rambutnya tetap indah.

Teks tersebut berisi informasi tentang ….
a. cara memelihara kucing persia
b. makanan yang dibutuhkan kucing persia
c. perawatan kucing persia
d. daur hidup kucing persia

c. perwatan kucing Persia