Permainan kucing dan tikus di dalam air bertujuan untuk

permainan kucing dan tikus di dalam air bertujuan untuk

Jawabannya adalah dapat memberikan manfaat untuk melatih keterampilan fisik motorik memiliki perilaku sportif, serta menerima kekalahan dengan lapang dada.

Simak penjelasan berikut ya.

Permainan tradisional kucing dan tikus dapat dilakukan secara berkelompok, permainan ini dilakukan dengan cara membuat lingkaran besar dan saling bergandengan tangan cara bermainnya adalah salah satu anak akan menjadi tikus dan satunya akan menjadi kucing. Manfaat dari permainan ini adalah untuk melatih keterampilan fisik motorik anak printing anak akan bermain kejar-kejaran berlari melompat dan sebagainya. Kucing mengejar tikus dan begitu pula sebaliknya. Sedangkan tikus harus berpikir bagaimana cara melarikan diri dari kucing, sedangkan kucing Harus berpikir bagaimana cara menangkap tikus. Oleh karena itu, permainan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan fisik motorik perilaku sportif, dan menerima kekalahan dengan lapang dada.

Jadi, jawabannya adalah dapat memberikan manfaat untuk melatih keterampilan fisik motorik memiliki perilaku sportif, serta menerima kekalahan dengan lapang dada.

Semoga membantu ya