Aplikasi Trading Saham Investasi Terbaik

Perdagangan saham sebagai salah satunya tipe investasi yang banyak dicintai orang sekarang ini karena kekuatan keuntungannya yang condong semakin besar dibanding tipe investasi yang lain. Disamping itu, perkembangan tehnologi menggerakkan dunia saham untuk bermain lebih hebat.

Salah satunya misalnya ialah kehadiran program perdagangan saham di mana mereka yang berminat untuk melakukan investasi bisa secara mudah melakukan lewat handphone . Maka, apa program perdagangan saham terbaik dan direferensikan?

#1. Stokbit

Tidak seperti umumnya program perdagangan saham, Stokbit awalannya tiba sebagai basis perdagangan sosial di mana pemain bisa tukar info mengenai dunia saham. Oleh karenanya, Stokbit direferensikan untuk yang baru memulai yang memerlukan pengetahuan lebih dalam mengenai investasi saham.

Bukan hanya sebagai tempat berunding, Stokbit sekarang bisa dipakai sebagai tempat jual-beli saham langsung. Seterusnya ada pula feature virtual trading di mana pemakai bisa lakukan demonstrasi dengan data gerakan real-time di BSI atau BSI.

#2. Indopremier IPOT

Salah satunya harga jual khusus Indopremier ialah pemakai mulai bisa bermain saham bermodal kurang. Bahkan juga pemakai bisa membuat account tanpa setoran minimal.

Indopremier sebagai salah satunya perintis perdagangan saham online yang bisa menolong pemakainya untuk berkembang lewat training dan seminar yang dijajakan.

Feature yang dijajakan Indopremier lumayan banyak dan gampang dipakai oleh semua tipe investor. Register akun di program ini juga komplet online dan ada CS yang dapat dikontak lewat Telegram.

#3. MOST – perdagangan saham online Berdikari

Berdikari Online Stok Trading ialah program trading saham dari Berdikari Sekuritas yang datang dengan pemakai interface yang sederhana dan gampang dipakai untuk yang baru memulai. Setoran awalnya minimal yang diputuskan oleh MOST sebetulnya lumayan besar, tapi sesuai dengan jumlah keuntungan yang dijajakan.

Beberapa service itu diantaranya registrasi nasabah online, serangkaian reksa dana komplet, support training bertemu muka dan online, dan akses penuh ke perolehan penelitian harian dari riset Berdikari Sekuritas yang paling dipercaya.

#4. BIONS – Mekanisme Trading Inovatif BNI Sekuritas

Sama dengan MOST, BIONS dibikin oleh salah satunya bank punya negara atau punya pemerintahan, yakni BNI. Penampilan antar-muka pemakai yang bersih dan gampang dinavigasi adalah keunggulan program ini.

Selanjutnya untuk yang pemula dengan dunia trading dapat memakai account demonstrasi untuk coba trading tanpa uang betulan. BIONS datang dengan feature yang lumayan komplet, tetapi seperti MOST, minimum depositnya lumayan besar.

Seterusnya ada pula tenaga penjual yang dapat menolong proses pemasaran saham dan uang investasi bisa juga “disetor” ke reksa dana.

#5. Ajaib

Ajaib ialah program perdagangan saham baru punya Group Ajaib yang meliputi dua perusahaan, Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekuritas. Dalam aplikasinya, Ajaib bukan hanya sediakan investasi saham tapi juga reksa dana.

Dengan demikian, pemakai tak perlu ribet memakai dua program berlainan bila tertarik sama dua tipe investasi itu. Selainnya merekomendasikan produk yang paling memberikan keuntungan, Ajaib dapat memberinya pemberitahuan waktu terbaik untuk beli dan jual saham. Untuk yang baru belajar saham, ini benar-benar direferensikan.