fbpx
Breaking News
link-daftar-bpum-2021-wilayah-yogyakarta-660x330

[TERBARU] Link Daftar Online Banpres BPUM 2021 / BLT UMKM Terbaru Wilayah Yogyakarta

Berikut ini ialah link untuk daftar online Kontribusi Produktif Usaha Micro (BPUM) 2021 / BLT UMKM tahapan 2 untuk daerah Yogyakarta yang diperpanjang sampai bulan akhir Juni ini.

Warga dan beberapa aktor usaha micro/kecil di daerah Yogyakarta yang ingin daftarkan diri dan upayanya sebagai calon yang menerima kontribusi modal usaha BLT UMKM langsung bisa mendaftarkan dilink berikut :

Link daftar online BPUM 2021/BLT UMKM Yogyakarta : Click Di sini atau juga bisa lewat link ini https://jss.jogjakota.go.id/v3

Link itu akan masuk ke web sah Yogyakarta, seteleh itu tentukan “Registrasi BPUM 2021” di menu sisi service umum. Atau bila tidak mendapati langsung bisa mencari dikolom penelusuran dengan menuliskan BPUM karena itu dibawahnya akan ada service itu.

Supaya bisa terhubung service itu, calon yang menerima BLT UMKM ini harus login lebih dulu atau dapat segera membuat account baru. Penting! Untuk beberapa calon yang menerima kontribusi modal usaha, saat sebelum isi formulir registrasinya, yakinkan jika telah memperoleh Nomor Induk Usaha (NIB) lewat situs oss.go.id.

Sesudah membuat NIB OSS, kamu dapat langsyng isi formulir registrasi BPUM 2021/BLT UMKM tahapan 2 yang diperpanjang sampai Juni 2021. Selanjutnya aktor UMKM yang mendaftarkan ini harus tiba ke Dinas Koperasi dan UKM daerah di tempat untuk memberinya beberapa berkas syaratnya.

Syarat Daftar BPUM / BLT UMKM 2021

  • Bawa KTP dan KK Asli
  • Bawa foto copy KTP dan KK
  • 1 helai foto copy izin usaha, bisa berbentuk : NIB IUMK atau SIUP yang berlaku atau SKU (Surat Info Usaha yang diedarkan oleh Kelurahan/Dusun di tempat
  • 4. Photo tempat dan photo produk usaha
  • Yang paling akhir ialah nomor HP yang bisa dikontak.

Sedang untuk memeriksa lulus atau tidak, dapat dilihat lewat : Check Online Yang menerima BPUM 2021

Mudah-mudahan info ini berguna dan dapat menolong anda!