hasil dari (3x-2)+(2x+1)……
Daftar isi :
hide
(3x-2) + (2x+1) = …
3x+2x + 1-2 = …
5x + -1
5x – 1
Jadi, Hasil SPLSV tersebut adalah 5x – 1
Rekomendasi Lain :
- Hasil dari 2^(−1) adalah.... a. 2 b. 1 c. 0,5 d. −2 Hasil dari 2^(−1) adalah.... a. 2 b. 1 c. 0,5 d. −2 jawaban untuk soal ini adalah C Soal tersebut merupakan materi bilangan berpangkat. Perhatikan perhitungan berikut ya. Ingat! Konsep…
- Tertukan hasil Perkalian tentang aljabar −4(x+6)−2(4x−6) Tertukan hasil Perkalian tentang aljabar −4(x+6)−2(4x−6) jawaban untuk soal ini adalah - 12x - 12 Soal tersebut merupakan materi aljabar. Perhatikan perhitungan berikut ya. Ingat! Perkalian distributif a × (b…
- Alea mengukur Iebar dua keping logam menggunakan… Perhatikan gambar hasil pengukuran berikut! Alea mengukur Iebar dua keping logam menggunakan jangka sorong. Hasil pengukuran Alea ditunjukkan pada gambar tersebut. Tentukan selisih Iebar kedua keping logam tersebut! jawaban untuk…
- Hasil dari 2√(3)×3√(2)−√(24) adalah .... Hasil dari 2√(3)×3√(2)−√(24) adalah .... A. 4√(6) B. 2√(6) C. 2√(3) D. −2√(3) Jawaban yang benar adalah A. 4√6 2√(3)×3√(2)−√(24) 2x3√(3x2) - √(24) 6√(6) - √(24) 6√(6) - √(4x6) 6√(6)…
- Hasil dari 21 pangkat 3 adalah Hasil dari 21 pangkat 3 adalah Jawaban yang benar adalah 9.261 Perhatikan penjelasan berikut ya Ingat! Pangkat adalah perkalian berulang, misalkan a³ = a × a × a. Perkalian dapat…
- x⁴ + ax² + bx + 2 dibagi x² - x - 2 sisanya 2x - 4.… x⁴ + ax² + bx + 2 dibagi x² - x - 2 sisanya 2x - 4. tentukan a dan b serta hasil baginya Jawaban: a = -6, b =…
- Selesaikan pembagian berikut ini! 45% : 5= ... Selesaikan pembagian berikut ini! 45% : 5= ... Jawaban yang tepat dari soal tersebut adalah 9/100 Ingat bahwa: a% = a/100 a/b : c = a/b x 1/c = (a…
- Hasil dari 2km + 15hm - 1.750m adalah Hasil dari 2km + 15hm - 1.750m adalah Jawaban yang tepat adalah 1.750 m 1 km = 10 hm 1 km = 1.000 m 1 hm = 100 m Pembahasan…
- Hasil dari (√32- 3√50+2 √18)/(2√8) adalah Hasil dari (√32- 3√50+2 √18)/(2√8) adalah Jawaban yang benar untuk pertanyaan tersebut adalah -5/4. Ingat! √ab = √a × √b a√b ± c√b = (a ± c)√b Pembahasan: (√32 -…
- Hasil dari 3/8 × 1/6 adalah hasil dari 3/8 × 1/6 adalah Jawaban: 1/16 Pembahasan: Ingat! Konsep operasi hitung pecahan berikut. a/b x c/d = (axc)/(bxd) 3/8 x 1/6 = (3x1)/(8x6) = 3/48 --> sederhanakan dengan…
- Hasil dari 21³ adalah …. 1. Hasil dari 21³ adalah …. a. 441 b. 444 c. 9.261 d. 9.621 Jawaban : C. 9.261 Topik : Perpangkatan Ingat ! a³ = a x a x a…
- Hasil perkalian dari 3 1/2 kali 12/10 adalah.....… hasil perkalian dari 3 1/2 kali 12/10 adalah..... hasil perkalian dari 16/10kali 2 1/2 hasil perkalian dari 6 2/8kali 4/6 hasil perkalian dari 2 1/7 kali 15/100 hasil perkalian dari…
- Diketahui vektor m 3 3 dan vektor n 4 2 jika besar… Diketahui vektor m 3 3 dan vektor n 4 2 jika besar sudut yang dibutuhkan kedua vektor adalah 135°. Tentukan hasil kali kedua vektor tersebut. jawaban untuk soal di atas…
- Hasil dari ∫(6x²-8x)(x³-2x²+1)⁵ dx adalah.... Hasil dari ∫(6x²-8x)(x³-2x²+1)⁵ dx adalah.... a. 2(x³-2x²+1)⁶+C b. 1/3 (x³-2x²+1)⁶+C c. -1/3 (x³-2x²+1)⁶+C d. -2(x³-2x²+1)⁶+C e. -3(x³-2x²+1)⁶+C Jawaban: b. 1/3 .(x³-2x²+1)⁶ + C ∫(6x²-8x)(x³-2x²+1)⁵ dx Misal x³-2x²+1 = u du/dx…
- Hasil 4/15 : 5,4 adalah hasil 4/15 : 5,4 adalah Jawaban : 4/81 Ingat kembali : • Cara mengubah bilangan desimal menjadi pecahan biasa yaitu dengan mengubah penyebut pecahan menjadi 10, 100, 1.000 dst sesuai…
- Hasil dari ∫ (3x^3 - 5x + 6) dx adalah Hasil dari ∫ (3x^3 - 5x + 6) dx adalah Jawabannya adalah 3/4 x⁴ - 5/2 x² + 6/1 x + c Konsep : ∫ axⁿ dx = a/(n+1) .…
- Hasil dari 23+(7×(−3)) adalah ... Hasil dari 23+(7×(−3)) adalah ... a. 2 b. 3 c. 44 d. -90 Jawaban: A. 2 Konsep: · Dahulukan operasi yang ada di dalam kurung terlebih dahulu. · a x…
- Garis x - 2y + 8 = 0 direfleksikan terhadap garis y… Garis x - 2y + 8 = 0 direfleksikan terhadap garis y = x Hasil refleksi garis tersebut adalah Jawabannya adalah y – 2x + 8 = 0 Silahkan lihat…
- Hasil dari 4/5:0,25 adalah hasil dari 4/5:0,25 adalah Jawaban: 3 1/5 Konsep: · a/b : c/d = (axd)/(bxc) · 0,ab = ab/100 · (a+b)/c = a/c + b/c · a + b/c = a…
- Hasil dari 5^(3)/5^(6) adalah … Hasil dari 5^(3)/5^(6) adalah … Jawaban dari pertanyaan di atas adalah 1/125. Perhatikan konsep berikut. a^(m)/a^(n) = a^(m - n) a^(-m) = 1/a^(m) Hasil dari 5^(3)/5^(6) yaitu: 5^(3)/5^(6) = 5^(3…
- Hasil dari ∫ (3x^3 - 5x + 6) dx Hasil dari ∫ (3x^3 - 5x + 6) dx Jawaban : 3/4 x^4 - 5/2 x^2 + 6x + c Penyelesaian : Konsep : ∫ ax^n dx = a/(n+1) x^(n+1)…
- 3. dari pelemparan dua dadu tentukan peluang… 3. dari pelemparan dua dadu tentukan peluang terambilnya hasil kali 2 dadu kurang dari 5 Jawaban soal ini adalah 2/9 Ingat! Konsep peluang P (A ) = n (A)/n(S) Dengan…
- Berapakah hasil dari 5×5 berapakah hasil dari 5×5 Hasil dari 5×5= 25 5+5+5+5+5=25 Semoga membantu ^^
- Sebutkan hasil karya dekoratif sebutkan hasil karya dekoratif karya dekoratif adalah karya seni yg dibuat sendiri dg alat yagng sudah ada
- Hasil dari √72 - √32 + √50 - √8 adalah Hasil dari √72 - √32 + √50 - √8 adalah jawaban untuk soal di atas adalah 5√2 Ingat kembali: √(a²) = a √(a × b) = √a × √b a√c…
- Perhatikan gambar berikut. Berapa hasil dari (B)… Perhatikan gambar berikut. Berapa hasil dari (B) dikurangi (A)? nilai B adalah 720 Nilai A adalah 340 B-A = 720-340=380 Semoga membantu
- Penyelesaian persamaan 5x-10=30x+2 adalah p. hasil… penyelesaian persamaan 5x-10=30x+2 adalah p. hasil dari p+5 adalah Jawaban: 113/25 Ingat konsep berikut ini: 5x - 10 = 30x + 2 5x - 30x = 10 + 2 -25x…
- Hasil dari √12+√27-5√3 adalah hasil dari √12+√27-5√3 adalah Jawaban yang benar untuk pertanyaan tersebut adalah 0. Ingat! √ab = √a × √b a√b ± c√b = (a ± c)√b Pembahasan: √12 + √27 -…
- Hasil dari (64)⅔ adalah.. Hasil dari (64)⅔ adalah.. Jawaban yang benar untuk pertanyaan tersebut adalah 16. Ingat sifat bilangan berpangkat berikut: (aᵐ)ⁿ = aᵐⁿ Asumsikan bahwa (64)^⅔. Pembahasan: (64)^⅔ = (2⁶)^⅔ ... (pangkatnya dikalikan)…
- 8 1/4 × 2 2/5 ÷ 2 7/8 = ??? 8 1/4 × 2 2/5 ÷ 2 7/8 = ??? Jawaban yang benar adalah 6 102/115. Perhatikan penjelasan berikut. Ingat. • Cara mengubah pecahan campuran menjadi pecahan biasa: a b/c…