SBMPTN

jika f(x)=10x⁷, hasil dari f¹(x) + f¹¹(x)=…

jika f(x)=10x⁷, hasil dari f¹(x) + f¹¹(x)=… jawaban dari soal tersebut adalah: f¹(x) + f¹¹(x)= 70x^6 + 420x^5 pembahasan: soal diatas merupakan bentuk turunan fungsi dengan bentuk umum f(x) =kx^n = n . kx^n-1 maka f(x)=10x⁷ f'(x)= 7.10x^7-1 f'(x) = 70x^6 setelah mendapatkan turunan fungsi pertama, maka dilanjutkan turunan fungsu …

Soal terdiri atas 3 bagian, yaitu PERNYATAAN; kata SEBAB; dan ALASAN yang disusun berurutan. Modifikasi data lama dengan data yang baru dalam pembuatan peta dapat dilakukan dengan menggunakan Sistem Informasi Geografis (SIG). SEBAB SIG merupakan teknik yang mampu untuk mengubah data lama diganti dengan data baru. Pernyataan yang tepat tentang kedua kalimat di atas adalah …

Soal terdiri atas 3 bagian, yaitu PERNYATAAN; kata SEBAB; dan ALASAN yang disusun berurutan. Modifikasi data lama dengan data yang baru dalam pembuatan peta dapat dilakukan dengan menggunakan Sistem Informasi Geografis (SIG). SEBAB SIG merupakan teknik yang mampu untuk mengubah data lama diganti dengan data baru. Pernyataan yang tepat tentang …

lim x~5 3x²-16x+5/2x²-7x-15 adalah

lim x~5 3x²-16x+5/2x²-7x-15 adalah Jawaban: 14/13 lim x→a x = a lim x→a c = c Pembahasan: lim x→5 (3x²-16x+5)/(2x²-7x-15) = (3(5)²-16(5)+5)/(2(5)²-7(5)-15) = (75-80+5)/(50-35-15) = 0/0 karena bentuknya 0/0 maka fungsi tersebut disederhanakan dulu (3x²-16x+5)/(2x²-7x-15) = (3x²-15x-x+5)/(2x²-10x+3x-15) = (3x(x-5)-(x-5))/(2x(x-5)+3(x-5)) = (3x-1)(x-5)/((2x+3)(x-5)) = (3x-1)/(2x+3) lim x→5 (3x²-16x+5)/(2x²-7x-15) = lim x→5 (3x-1)/(2x+3) …

Reva selalu rajin belajar agar lolos seleksi SBMPTN. faktor yang mempengaruhi interaksi sosial adalah

Reva selalu rajin belajar agar lolos seleksi SBMPTN. faktor yang mempengaruhi interaksi sosial adalah A. imitasi B. identifikasi C. sugesti D. simpati E. motivasi Jawabannya adalah E. Motivasi Yuk, simak penjelasannya! Interaksi sosial adalah hubungan timbal balik antara individu dengan individu maupun kelompok, atau kelompok dengan kelompok. Interaksi sosial terwujud …