Tujuan suatu iklan perusahaan adalah

Tujuan suatu iklan perusahaan adalah

Tujuan pembuatan iklan perusahaan adalah 1) memperkenalkan produk dari perusahaan; 2) menginformasikan, mengingatkan, dan membujuk konsumen agar tertarik pada produk yang diiklankan; 3) membangun citra perusahaan; dan 4) membangun hubungan dengan pelanggan.

Untuk memahami alasannya, mari simak pembahasan berikut.

Iklan merupakan sebuah pemberitahuan dari informasi yang digunakan untuk membujuk khalayak umum mengenai barang atau jasa agar audiens tertarik untuk menggunakannya.

Tujuan pembuatan iklan perusahaan adalah sebagai berikut.
1) Memperkenalkan produk dari perusahaan.
2) Menginformasikan, mengingatkan, dan membujuk konsumen agar tertarik pada produk yang diiklankan.
3) Membangun citra perusahaan.
4) Membangun hubungan dengan pelanggan.

Dengan demikian, tujuan suatu iklan perusahaan adalah 1) memperkenalkan produk dari perusahaan; 2) menginformasikan, mengingatkan, dan membujuk konsumen agar tertarik pada produk yang diiklankan; 3) membangun citra perusahaan; dan 4) membangun hubungan dengan pelanggan.