Mengapa teater klasik zaman Yunani Kuno merupakan salah satu contoh dari teater yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat?

mengapa teater klasik zaman Yunani Kuno merupakan salah satu contoh dari teater yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat?

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah karena di dalamnya menceritakan tentang kehidupan yang berlangsung di masyarakat sekitar pada zaman tersebut.

Yuk simak pembahasan berikut.
Teater merupakan sebuah kesenian yang sudah ada sejak lama dan terus berkembang di kalangan masyarakat. Seni teater ini sering menampilkan berbagai keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia. Salah satu jenis teater ini adalah teater klasik yang sudah mulai banyak dikenal pada zaman Yunani Kuno. Teater klasik zaman Yunani Kuno merupakan salah satu contoh dari teater yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat karena di dalamnya menceritakan tentang kehidupan yang berlangsung di masyarakat sekitar pada zaman tersebut.

Dengan demikian, jawabannya adalah karena di dalamnya menceritakan tentang kehidupan yang berlangsung di masyarakat sekitar pada zaman tersebut.

Semoga membantu ya.