Aisyah siswa Yang pandai.ia selalu mendengkarkan denga baik penjelasan guru .pernyataan Yang sesuai ilustrasi di atas adalah …

aisyah siswa Yang pandai.ia selalu mendengkarkan denga baik penjelasan guru .pernyataan Yang sesuai ilustrasi di atas adalah …
a. aisyah termasuk orang Yang bertawakkal
b. aisyah telah meneladani asmaul husna al-wahhab
c. sikap aisyah telah menunjukkan keteladanan terhadap asma Allah al-alim
d. asma Allah as-sami telah tertanam pada diri aisyah

Jawaban yang benar dari pertanyaan di atas adalah C. Sikap Aisyah telah menunjukkan keteladanan terhadap asma Allah Al-Alim.

Perhatikan pembahasan berikut ya.
Asmaul husna Al-alim artinya adalah Yang Maha Mengetahui. Secara istilah asmaul husna Al-Alim artinya adalah Allah maha mengetahui segala sesuai yang ada di bumi dalam yang ada di langit, tidak ada satupun yang luput dari pengetahuan Allah. Sehingga, perilaku yang ditunjukkan oleh Aisyah berdasarkan narasi cerita tersebut adalah perilaku yang mengamalkan isi kandungan asmaul husna Al-Alim karena Aisyah semangat untuk menambah ilmu dengan cara selalu mendengarkan dengan baik penjelasan gurunya.

Jadi, pernyataan yang sesuai dengan ilustrasi pada soal adalah C. Sikap Aisyah telah menunjukkan keteladanan terhadap asma Allah Al-Alim.

Semoga terjawab, tetap semangat belajar, ya. ????